Page 637 of 911 FirstFirst ... 137537587627633634635636637638639640641647687737 ... LastLast
Results 9,541 to 9,555 of 13655
http://idgs.in/638179
  1. #9541
    MaXiMuM~'s Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    San Fransisco
    Posts
    7,521
    Points
    13.41
    Thanks: 111 / 184 / 172

    Default

    Quote Originally Posted by PiCass0 View Post
    @operator_gaul;
    mana nih kk lu si khek gembul yg sok cakep itu
    colek @MaXiMuM~;

    Lai aja, sesama org khek silahkan absen disini.. haha..

    mo siong kon lo..

    archie, ajarin w bahasa khek jg..
    Buat kamus mini jg bole di sf ini..
    nTar baru move ke sf menulis klo dah byk koleksinya.. haha..
    Quote Originally Posted by PiCass0 View Post
    @MaXiMuM~; @operator_gaul;

    tuh ada yg mau belajar bahasa khek ar..
    spawn senk.. haha..
    wew ..

    pantess aja

    coy endut" an . .

    ternyata di spawn . .

    akan mulai aktif lagi ekeh..

    mohon bimbingan nya . .



    Orang Yang jahat itu TIDAK menakutkan, Yang paling Menakutkan adalah Orang yang Pura-pura BAIK.

    Melanggar Janji itu adalah sifat yg sangat SAMPAH, tapi lebih SANGAT Sampah lagi kalo Menghianati TEMAN .. <<

  2. Hot Ad
  3. #9542
    [OMG]-CinepleX-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Public Server
    Posts
    20,863
    Points
    4.03
    Thanks: 552 / 519 / 414

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    ya klo tembus
    lo kasi angpao gw 25-->3k x 25 = 75k

    not bad
    tp masa ie gw nuker2 ke bank
    doain gw menang ya..
    unik kan klo ampao isinya Ringgit Malaysia kawkawkaw...

  4. #9543
    mcdonald's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Always Looking For U
    Posts
    4,549
    Points
    13,247.74
    Thanks: 97 / 50 / 46

    Default

    angpao buat gw mana cir

  5. #9544
    [OMG]-CinepleX-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Public Server
    Posts
    20,863
    Points
    4.03
    Thanks: 552 / 519 / 414

    Default

    anjir pengusaha delivery minta ampao

  6. #9545

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,325.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    tetep aja masa gw yg nuker kwkwkw

  7. #9546
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    @MaXiMuM~;
    gw tahu, lu nga akan sanggup kemana2..

    soalnya, gw krimin trus jampi2 biar slalu teringat sama IDGs..


    colek @[OMG]-CinepleX-; @~Be~; akhh..


  8. #9547
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    @Kayoko ;
    Rei nek bot ku entek vm yo
    Xie"
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  9. #9548

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,325.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    Quote Originally Posted by BdG-hWie~ View Post
    @Kayoko ;
    Rei nek bot ku entek vm yo
    Xie"
    ok bos
    malming nengdi koe?

  10. #9549
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    ok bos
    malming nengdi koe?
    esehhh.. ada yg nanyain malming kemana..
    pasti mau ngajak ngedate nih.. cuit cuit..

  11. #9550

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,325.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    mo mnta duit
    dia kan bos abis gaji anak buah

  12. #9551
    MUFC's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Old Trafford Stadium
    Posts
    4,244
    Points
    800.53
    Thanks: 36 / 121 / 82

    Default

    Quote Originally Posted by [OMG]-CinepleX- View Post
    ahahahah gk bs Di....

    Februari mau bulan madu ke 2 dlu

    sembari mau judi meraup Ringgit Malaysia

    jangan lupa oleh2nya senpai

    bayi laki2 lucu dan menggemaskan

    gendut dan imut.

    senpai gw buatin sigy donk @[OMG]-CinepleX-;
    " If you fail to get something, just one thing you should do, TRY AGAIN !!!!!"




  13. #9552
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    mo mnta duit
    dia kan bos abis gaji anak buah
    Wkwkwkwkw matane dibahas trs gangcok, dikerjain sm idgs_bot di jak i chat jebule si rei wedoz emang..wkwkwk..pantesan sy sudah pk bahasa yg sopan dan baik dan benar, kirain gw eldad jebule si manuk kecil si jitimen wkwkwk..

    Bos opoe? Utang byk cicilan byk zzzz...bos iku kon to, gaji notiaw uda bersih dpt mes+inet gratis..kurang enak opo jajal?
    Kurang siji sih ga due wedok an wkwkwkwk....


    Caoo ahh....kaburrrrr....
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  14. #9553

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,325.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    yo koe ra duwe wedok an

  15. #9554
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    Quote Originally Posted by BdG-hWie~ View Post
    Wkwkwkwkw matane dibahas trs gangcok, dikerjain sm idgs_bot di jak i chat jebule si rei wedoz emang..wkwkwk..pantesan sy sudah pk bahasa yg sopan dan baik dan benar, kirain gw eldad jebule si manuk kecil si jitimen wkwkwk..

    Bos opoe? Utang byk cicilan byk zzzz...bos iku kon to, gaji notiaw uda bersih dpt mes+inet gratis..kurang enak opo jajal?
    Kurang siji sih ga due wedok an wkwkwkwk....


    Caoo ahh....kaburrrrr....
    wow kk wow..

    enakan yang udah dapat gaji bersih no tiaw la..
    udah gitu, kerjaan nyantai.. haha..
    Last edited by PiCass0; 31-01-15 at 07:32.

  16. #9555
    [OMG]-CinepleX-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Public Server
    Posts
    20,863
    Points
    4.03
    Thanks: 552 / 519 / 414

    Default

    mentang" yg punya sf seenaknya double post

Page 637 of 911 FirstFirst ... 137537587627633634635636637638639640641647687737 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •