Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 25
http://idgs.in/659386
  1. #1
    ~Be~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Silent Town
    Posts
    2,529
    Points
    44,686.62
    Thanks: 91 / 159 / 117

    Default Tanya-Jawab Event Forum Audition Ayodance

    Untuk meramaikan users IDGS - Audition Ayodance, kami sebagai Moderator setempat akan melaksanakan Event yang menarik untuk menghibur Audition Mania !!

    Outform Event : http://idgs.in/659503

    Sistem Event :
    • Peserta membuat sebuah cerita pendek dari awal kalian bermain AyoDance - sekarang ( Baik senang, sedih, menarik, dll )
    • Semakin kreatif, semakin menarik, maka persentasi nilai juga besar
    • Sertakan foto-foto yang berkaitan dengan audition (jika ada)
    • Silahkan mengisi cerpen di>> Thread ini <<


    Rules Event :
    • Peserta minimal berstatus dengan umur id forum 3 bulan atau lebih.
    • Peserta diperbolehkan untuk Edit post sampai batas waktu yang ditentukan
    • Peserta dilarang untuk copy-paste hasil orang lain !!
    • Dilarang menggunakan id clone.
    • Staff diperbolehkan mengikuti kecuali Moderator setempat
    • Juri berhak mendis-kualifikasi peserta jika juri merasa cukup dan pantas untuk melakukan tindakan tersebut.
    • Keputusan JURI adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    • Sanksi Warning dan Infraction Berlaku !!!



    Spoiler untuk Juri :


    Spoiler untuk Door Prize :

    Juara 1 : 3000 vGame + Userbar 1 Bulan
    Juara 2 : 2500 vGame
    Juara 3 : 1500 vGame


    Spoiler untuk Bonus :
    Ditiadakan


    Spoiler untuk Tambahan Bonus :
    Semakin banyak yang mengikuti event, maka semakin besar pula hadiahnya


    Thanks and Regards,
    All Moderator Indonesia Publisher Games

    Special Thanks to :
    Wing_Of_Healing

    Segala pertanyaan silahkan bertanya di sini
    Last edited by rythzzz; 05-09-13 at 14:38. Reason: Penambahan prize
    kalau idgs punya boz , ya suka" boz lah mau ngapain
    PUTRA a.K.a Ex-Rain-Z itu asli nya :IMUT:
    Quote Originally Posted by KeepYouRCongoR View Post
    Sa aja be
    Kmaren remot id wa jg

  2. Hot Ad
  3. #2
    ~Be~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Silent Town
    Posts
    2,529
    Points
    44,686.62
    Thanks: 91 / 159 / 117

    Default

    Silahkan isi form dan buat cerpen kalian di http://idgs.in/659503


    Event di mulai dari tanggal 6 September 2013 - 20 September 2013 , 20:00 Waktu IndoGamers.

    Selamat mengerjakan !
    Last edited by ~Be~; 06-09-13 at 10:12.
    kalau idgs punya boz , ya suka" boz lah mau ngapain
    PUTRA a.K.a Ex-Rain-Z itu asli nya :IMUT:
    Quote Originally Posted by KeepYouRCongoR View Post
    Sa aja be
    Kmaren remot id wa jg

  4. #3
    ~Be~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Silent Town
    Posts
    2,529
    Points
    44,686.62
    Thanks: 91 / 159 / 117

    Default

    Hold !!
    kalau idgs punya boz , ya suka" boz lah mau ngapain
    PUTRA a.K.a Ex-Rain-Z itu asli nya :IMUT:
    Quote Originally Posted by KeepYouRCongoR View Post
    Sa aja be
    Kmaren remot id wa jg

  5. #4

    Join Date
    May 2011
    Location
    Batam - Indonesia
    Posts
    5,358
    Points
    5.39
    Thanks: 81 / 143 / 109

    Default

    Dear all,

    Penambahan event, semakin banyak yang mengikuti event tersebut maka prize akan saya tambahkan

    Lumayan bukan?

    Ayo silahkan daftar
    Signature has been deleted by Admin

  6. #5
    acing_2's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    fιlм мακєя αяτ ϑιяєc&#9
    Posts
    1,363
    Points
    1,896.43
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    Kak Saya Mau Tanya..Kalo Tidak Ada SS Ya Gmana..? Soalnya Saya Udah Pensi 2 Tahun >.<,Tapi Pengalaman Dan Cerita Unik Saat Pertama Kali Main Audi Masih Inget Kok
    Chicane - Poppiholla
    (The Thrillseekers Remix)

  7. #6
    ~Be~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Silent Town
    Posts
    2,529
    Points
    44,686.62
    Thanks: 91 / 159 / 117

    Default

    Quote Originally Posted by acing_2 View Post
    Kak Saya Mau Tanya..Kalo Tidak Ada SS Ya Gmana..? Soalnya Saya Udah Pensi 2 Tahun >.<,Tapi Pengalaman Dan Cerita Unik Saat Pertama Kali Main Audi Masih Inget Kok
    wah form pendaftaran nya harus gt bro .
    soal nya kan kalau semakin banyak gambar dalam cerpen nya , nilai semakin bagus
    kalau idgs punya boz , ya suka" boz lah mau ngapain
    PUTRA a.K.a Ex-Rain-Z itu asli nya :IMUT:
    Quote Originally Posted by KeepYouRCongoR View Post
    Sa aja be
    Kmaren remot id wa jg

  8. #7

    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    32
    Points
    1.21
    Thanks: 6 / 0 / 0

    Default

    kak kalau folder screen shot nya di lock gmn? soalnya warnet saya di daerah tlk.gong tepatnya di virus 8 folder C dan D nya di lock... banyak kenangan nya yg pasti di komputer itu kalau saya memiliki akses utk memasuki folder C dan D nya ..

  9. #8
    knr-revolution's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    61
    Points
    4,003.57
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    Waduh SS yang ane .. udah pada kemana .. soalnya main di NET ..

    Klo misalkan ga dari awal bermain gmn?? kan yang ane .. udah lvl 30++ gmn tuh?? Apa bikin dari awal lagi dari lvl 1 ?? ^_^ mohon pencerahannya

  10. #9
    Samurai-Boy's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Currently Fukuoka Ken
    Posts
    54
    Points
    0.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Yang mau ikut event sepertinya banyak.

    tapi rata-rata ga punya ss charnya

    Cheerfull Like Spring - Warm Like Summer - Calm Like Fall - Honest Like Winter

  11. #10

    Join Date
    May 2011
    Location
    Batam - Indonesia
    Posts
    5,358
    Points
    5.39
    Thanks: 81 / 143 / 109

    Default

    Iya, saya jg tau byk yg mo ikut event
    yang ribet ss char ya

    ntr kami bicarakan lg diinternal mod
    Signature has been deleted by Admin

  12. #11
    Samurai-Boy's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Currently Fukuoka Ken
    Posts
    54
    Points
    0.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Bagus deh kalau bakal dipertimbangin lagi masalah Ss charnya..

    mudah-mudahan ada kabar baik tentang ss ini

    hehehehe

    Cheerfull Like Spring - Warm Like Summer - Calm Like Fall - Honest Like Winter

  13. #12
    ~Be~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Silent Town
    Posts
    2,529
    Points
    44,686.62
    Thanks: 91 / 159 / 117

    Default

    Quote Originally Posted by ~Bo~ View Post
    kak kalau folder screen shot nya di lock gmn? soalnya warnet saya di daerah tlk.gong tepatnya di virus 8 folder C dan D nya di lock... banyak kenangan nya yg pasti di komputer itu kalau saya memiliki akses utk memasuki folder C dan D nya ..
    wah km mw ikutan event juga ..
    wkwkw ..
    ga harus dari awal SS nya , dr yang skrg juga gpp..
    kalau ada yg awal ya lebih baik
    semakin banyak SS , semakin bagus , semakin menarik , points akan makin banyak !

    Quote Originally Posted by knr-revolution View Post
    Waduh SS yang ane .. udah pada kemana .. soalnya main di NET ..

    Klo misalkan ga dari awal bermain gmn?? kan yang ane .. udah lvl 30++ gmn tuh?? Apa bikin dari awal lagi dari lvl 1 ?? ^_^ mohon pencerahannya
    sama seperti jawaban saya di atas ..
    ga harus bikin dari lv 1 .
    tapi km ceritakan dari km maen lv 1 - skrg .

    Quote Originally Posted by Samurai-Boy View Post
    Bagus deh kalau bakal dipertimbangin lagi masalah Ss charnya..

    mudah-mudahan ada kabar baik tentang ss ini

    hehehehe

    sedang di pertimbangkan ..
    tapi mungkin ada perubahan rules dan hadiah
    kalau idgs punya boz , ya suka" boz lah mau ngapain
    PUTRA a.K.a Ex-Rain-Z itu asli nya :IMUT:
    Quote Originally Posted by KeepYouRCongoR View Post
    Sa aja be
    Kmaren remot id wa jg

  14. #13
    ~Be~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Silent Town
    Posts
    2,529
    Points
    44,686.62
    Thanks: 91 / 159 / 117

    Default

    Update:



    Update 5 September 2013 , 12:36

    Peserta yang ingin ikut , tidak perlu melakukan SS pernyataan ID.
    Silahkan langsung daftar di thread http://idgs.in/659503 dengan pernyataan code di atas.
    kalau idgs punya boz , ya suka" boz lah mau ngapain
    PUTRA a.K.a Ex-Rain-Z itu asli nya :IMUT:
    Quote Originally Posted by KeepYouRCongoR View Post
    Sa aja be
    Kmaren remot id wa jg

  15. #14
    Samurai-Boy's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Currently Fukuoka Ken
    Posts
    54
    Points
    0.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    maaf mau nanya.

    cerpen sama form pendaftarannya disatuin ya?

    terus kan dibilang boleh mengedit thread sampai batas yang ditentukan, ditentukannya sampai tanggal berapa ya?

    soalnya ga ada dicantumkan.
    Cheerfull Like Spring - Warm Like Summer - Calm Like Fall - Honest Like Winter

  16. #15
    ~Be~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Silent Town
    Posts
    2,529
    Points
    44,686.62
    Thanks: 91 / 159 / 117

    Default

    Silahkan isi form dan buat cerpen kalian di http://idgs.in/659503


    Event di mulai dari tanggal 6 September 2013 - 20 September 2013 , 20:00 Waktu IndoGamers.

    Selamat mengerjakan !
    kalau idgs punya boz , ya suka" boz lah mau ngapain
    PUTRA a.K.a Ex-Rain-Z itu asli nya :IMUT:
    Quote Originally Posted by KeepYouRCongoR View Post
    Sa aja be
    Kmaren remot id wa jg

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •