Page 104 of 157 FirstFirst ... 45494100101102103104105106107108114154 ... LastLast
Results 1,546 to 1,560 of 2348
http://idgs.in/664850
  1. #1546
    YHN~'s Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    131
    Points
    0.71
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    amien, mudah-mudahan tereliasi akhir tahun..jadi bisa tutup buku deh..

    makasih ya bang

  2. Hot Ad
  3. #1547
    DRT's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,143
    Points
    1,110.92
    Thanks: 5 / 12 / 12

    Default

    sini dong bagi poinnya

    ayoo bro bagi hahahahaha

    gw jamin tutup buku dah

  4. #1548
    God_bLessMe~'s Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Camp Nou
    Posts
    7,404
    Points
    14.10
    Thanks: 51 / 348 / 259

    Default

    ga kerasa yah udah mau pergantian tahun...

    udah makin tua aja dah umur



    Percayalah pada dirimu lebih dari kau mempercayai org lain. Percayalah pada Tuhan lebih dari kau mempercayai dirimu sendiri.


  5. #1549
    DRT's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,143
    Points
    1,110.92
    Thanks: 5 / 12 / 12

    Default

    ahahahahah makin tua

    makin banyak momongan yah

  6. #1550
    God_bLessMe~'s Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Camp Nou
    Posts
    7,404
    Points
    14.10
    Thanks: 51 / 348 / 259

    Default

    pengennya sih punya momongan bro..

    tapi fokus cari duid aja dlu



    Percayalah pada dirimu lebih dari kau mempercayai org lain. Percayalah pada Tuhan lebih dari kau mempercayai dirimu sendiri.


  7. #1551
    DRT's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,143
    Points
    1,110.92
    Thanks: 5 / 12 / 12

    Default

    momongan mah dateng dengan sendirinya

    seperti duit juga

    karena itu rizky , tuhan sudah yang atur ahaha

  8. #1552
    God_bLessMe~'s Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Camp Nou
    Posts
    7,404
    Points
    14.10
    Thanks: 51 / 348 / 259

    Default

    memang benar sih,

    tapi kalau gak disertai kerja keras dan doa ya sama aja...



    Percayalah pada dirimu lebih dari kau mempercayai org lain. Percayalah pada Tuhan lebih dari kau mempercayai dirimu sendiri.


  9. #1553
    DRT's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,143
    Points
    1,110.92
    Thanks: 5 / 12 / 12

    Default

    nah semua harus seimbang ahahha

    gaboleh ada yang di lebih beratkan duniawi dan rohani

    ahahaha

  10. #1554
    LorD_VayZ's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    28,711
    Points
    37,245.62
    Thanks: 37 / 429 / 348

    Default

    cie2 kata2nya dalem amat hahaha
    halo semua aq kembali
    ALL WILL BE BEAUTIFUL ON TIME

  11. #1555
    [PRO]-COPZ's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    106
    Points
    -97.27
    Thanks: 3 / 3 / 3

    Default

    bksy dh kyea bgor skrak

  12. #1556
    butong4's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    jakarta - bsd - bekasi
    Posts
    45,516
    Points
    4.29
    Thanks: 0 / 403 / 393

    Default

    wah pada bahas momongan
    gw jg pengen dapet

    @pro : kata2nya diperpanjang lage yah brow biar enak diliatnya
    SF Bekasi http://idgs.in/638797 Personal Corner http://idgs.in/598780
    trust me it's works

  13. #1557
    God_bLessMe~'s Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Camp Nou
    Posts
    7,404
    Points
    14.10
    Thanks: 51 / 348 / 259

    Default

    morning para penghuni kota Bekasi.

    jadikan hari ini lebih baik dari hari kemaren, selamat beraktifitas



    Percayalah pada dirimu lebih dari kau mempercayai org lain. Percayalah pada Tuhan lebih dari kau mempercayai dirimu sendiri.


  14. #1558
    Public-OLYMPUS's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Indramayu
    Posts
    1,555
    Points
    -10.27
    Thanks: 24 / 26 / 24

    Default

    hay kota bekasi
    perkenalkan saya naufal dari indramayyu
    mau meramaikan kota bekasi yey
    Public-OlYMPUS
    (Naufal)
    HADNSOME
    :ag-haha:

  15. #1559
    butong4's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    jakarta - bsd - bekasi
    Posts
    45,516
    Points
    4.29
    Thanks: 0 / 403 / 393

    Default

    waw jauh amat gan
    silahkan kalo mau meramaikan
    btw malem all
    SF Bekasi http://idgs.in/638797 Personal Corner http://idgs.in/598780
    trust me it's works

  16. #1560
    [PRO]-COPZ's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    106
    Points
    -97.27
    Thanks: 3 / 3 / 3

    Default

    ea kazz

Page 104 of 157 FirstFirst ... 45494100101102103104105106107108114154 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •