▬ IDGS Public Lounge ▬ - Page 4
Page 4 of 78 FirstFirst 123456781454 ... LastLast
Results 46 to 60 of 1163
http://idgs.in/669969
  1. #46

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Nothing
    Posts
    2,910
    Points
    -7.49
    Thanks: 16 / 30 / 27

    Default

    buat aja id pubnya
    mumpung promo tuh , mayan murah 50k doank

  2. Hot Ad
  3. #47
    Chasonoren's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    dimana mana hatiku senang!
    Posts
    7,906
    Points
    71.30
    Thanks: 217 / 241 / 218

    Default

    ko ed last login nya kmaren lohh
    amazing
    mskipun kga ngepost apa2

  4. #48
    KATAK_DISCO's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Bandung
    Posts
    5,786
    Points
    13.32
    Thanks: 217 / 205 / 157

    Default

    Ikut mejengg
    Semoga Dan Semoga, Berharap Sesuatu yang Dari dulu dinantikan.

    <a href=http://s43.photobucket.com/user/avocadomosey/media/0220_zpse754a4a1.gif.html target=_blank rel=nofollow><a href=http://i43.photobucket.com/albums/e384/avocadomosey/0220_zpse754a4a1.gif target=_blank rel=nofollow>http://i43.photobucket.com/albums/e3...pse754a4a1.gif</a></a>

  5. #49

    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    16
    Points
    -29.84
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    gw maw cerita nih.. kan kmaren gw k net tmpt gw nongkrong biasa bareng temen2 gw.. gw udah jarang bgt k sana.. trus kmren gw cba mampir.. trus temen gw pada tanya.. eh dota 2 udah update loh.. pudge venge bsa pake dagger skrg.. trus dota 1 pasti udah bsa jga y,soalx kan dota 1 dlu yg update baru dota 2.. wong dota 1 udah mls d urusin gmna maw update lol
    Last edited by -rezon-; 29-10-13 at 09:23.

  6. #50

    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    203
    Points
    -135.78
    Thanks: 64 / 157 / 61

    Default

    Quote Originally Posted by -RezoN- View Post
    anda yg gantiin ya. double job langsung admin dan com admin.
    gw ga mau masuk ke perusahaan yang 5 tahun ke depan sudah bangkrut

  7. #51
    -rezon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    http://jakvr.com/
    Posts
    6,739
    Points
    20.35
    Thanks: 531 / 1,135 / 776

    Default

    Quote Originally Posted by sby-_-rz~ View Post
    gw ga mau masuk ke perusahaan yang 5 tahun ke depan sudah bangkrut
    kalau cuma diem ga ngapa"in sih jangankan 5 tahun setahun lagi juga mungkin aja

    masuk perusahaan besar memang kebanggaan. tapi lebih bangga lagi masuk perusahaan 'kecil' lalu menjadi besar hehehehe
    Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
    "-RezoN-"


  8. #52

    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    203
    Points
    -135.78
    Thanks: 64 / 157 / 61

    Default

    Quote Originally Posted by -RezoN- View Post
    kalau cuma diem ga ngapa"in sih jangankan 5 tahun setahun lagi juga mungkin aja

    masuk perusahaan besar memang kebanggaan. tapi lebih bangga lagi masuk perusahaan 'kecil' lalu menjadi besar hehehehe
    emang nya kegiatan lu apa sebagai admin?

    sorry ya , yg gw liat seh

    1.comment di forum doang
    2.gathering gathering ga jelas

    dari 2 di atas itu , mana yang bisa bawa perusahaan lo berkembang??

    lo promo id gratis pun cuma di forum lu sndiri
    " promo barang baru di rumah sendiri , ga ada inisiatif promo ke tetangga "


    mentok mentok dapet donatur ,buat ngadain lomba

  9. #53

    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    203
    Points
    -135.78
    Thanks: 64 / 157 / 61

    Default

    Quote Originally Posted by sby-_-rz~ View Post
    emang nya kegiatan lu apa sebagai admin?

    sorry ya , yg gw liat seh

    1.comment di forum doang
    2.gathering gathering ga jelas

    dari 2 di atas itu , mana yang bisa bawa perusahaan lo berkembang??

    lo promo id gratis pun cuma di forum lu sndiri
    " promo barang baru di rumah sendiri , ga ada inisiatif promo ke tetangga "


    mentok mentok dapet donatur ,buat ngadain lomba


    oh ya lupa nambahin

    kalo gw liat liat lu turun tangan di smua urusan di forum
    trus gunanya jabtan jabatan ga jelas kayak moderator dll itu apa
    punya anak buah ga bisa di maanfaatin , langsung turun tangan aja


    sori nyerocos , gw orang nya sok kepo

  10. #54
    -rezon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    http://jakvr.com/
    Posts
    6,739
    Points
    20.35
    Thanks: 531 / 1,135 / 776

    Default

    Quote Originally Posted by sby-_-rz~ View Post
    emang nya kegiatan lu apa sebagai admin?

    sorry ya , yg gw liat seh

    1.comment di forum doang
    2.gathering gathering ga jelas

    dari 2 di atas itu , mana yang bisa bawa perusahaan lo berkembang??

    lo promo id gratis pun cuma di forum lu sndiri
    " promo barang baru di rumah sendiri , ga ada inisiatif promo ke tetangga "


    mentok mentok dapet donatur ,buat ngadain lomba
    eheheh ga banyak kok.

    Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
    "-RezoN-"


  11. #55
    MaXiMuM~'s Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    San Fransisco
    Posts
    7,503
    Points
    5.01
    Thanks: 111 / 184 / 172

    Default

    Lounge yah.

    striptease nya mana atuhh . . .

    masih lama tanggal 31..

    siapa tau pas tanggal 31 . .ada promo tutup bulan


    Orang Yang jahat itu TIDAK menakutkan, Yang paling Menakutkan adalah Orang yang Pura-pura BAIK.

    Melanggar Janji itu adalah sifat yg sangat SAMPAH, tapi lebih SANGAT Sampah lagi kalo Menghianati TEMAN .. <<

  12. #56
    TGR-BLAK2AN's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,193
    Points
    5.37
    Thanks: 39 / 199 / 180
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MaXiMuM~ View Post
    Lounge yah.

    striptease nya mana atuhh . . .

    masih lama tanggal 31..

    siapa tau pas tanggal 31 . .ada promo tutup bulan
    ikutan donk max kalo ada striptease wkwkwk..
    LIONGPLAST - Jual Bahan Proses (PP, HI PS)
    PANTAI INDAH DADAP BLOK CJ NO 18, TANGERANG
    Telp: 021 9990 2855 Hp : 0817 088 9549 BB : 2773DE9C


    >CHECK MASA BAN ID<
    >CONFIRM ID BNET = ID FORUM<
    >MY PUBLIC OPERATOR THREAD<


  13. #57
    -rezon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    http://jakvr.com/
    Posts
    6,739
    Points
    20.35
    Thanks: 531 / 1,135 / 776

    Default

    Quote Originally Posted by MaXiMuM~ View Post
    Lounge yah.

    striptease nya mana atuhh . . .

    masih lama tanggal 31..

    siapa tau pas tanggal 31 . .ada promo tutup bulan
    open table max

    errr akhir tahun aja .
    Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
    "-RezoN-"


  14. #58
    BUBBLES's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandung-Jambi-Bandung
    Posts
    1,895
    Points
    7.15
    Thanks: 199 / 151 / 129

    Default

    http://idgs.in/670122


    wa klik dari profile wa bagian VM. hasil nya kek yang maren"

    coba tes disini dlo .




    masih ternyata : This web page at idgs.in has been reported as an attack page and has been blocked based on your security preferences.





    Attack pages try to install programs that steal private information, use your computer to attack others, or damage your system.Some attack pages intentionally distribute harmful software, but many are compromised without the knowledge or permission of their owners.
    Last edited by BUBBLES; 29-10-13 at 12:26.
    Lagi cuti NIKAH, BULAN MADU, HAMIL, NGELAHIRIN, NETE'IN ANAK
    It's Hard to be Strong, When You've been Missing Somebody so Long. . .
    Give Me Therapy

  15. #59

    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    0
    Points
    -99.98
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gw bingung mau post apa,
    ntar deh gw mikir dulu baru gw edit post ini

  16. #60
    jkt-pemburu's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    16,560
    Points
    7,622.52
    Thanks: 658 / 573 / 404
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by BUBBLES View Post
    http://idgs.in/670122


    wa klik dari profile wa bagian VM. hasil nya kek yang maren"

    coba tes disini dlo .




    masih ternyata : This web page at idgs.in has been reported as an attack page and has been blocked based on your security preferences.





    Attack pages try to install programs that steal private information, use your computer to attack others, or damage your system.Some attack pages intentionally distribute harmful software, but many are compromised without the knowledge or permission of their owners.
    short link masi belom fix

    ditunggu aja ,dikerjain 1-1 ama teknisi forum nya ,tapi untuk yang lain sudah beres ,sisa ama market

Page 4 of 78 FirstFirst 123456781454 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •