Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 36
http://idgs.in/67410
  1. #1
    PeCuNnN's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    .:[- IndoGamers -]:.
    Posts
    3,608
    Points
    4,396.90
    Thanks: 0 / 42 / 28

    Default Request Gathering Disini aja Coy

    Khusus anak medan ada yg mau gathering ?
    ARIKANAMI

    RMD_RetroooRTR

  2. Hot Ad
  3. #2
    hadyans_fr's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    MedanKotaKuTercinta
    Posts
    3,727
    Points
    4,222.50
    Thanks: 12 / 10 / 4

    Default

    Ayo kk Ton....

    Gw mw gathering....

    tapi sepertinya anak medan sedikit sekali dan mungkin hampir tidak ada yang liat forum kk...

    Gimana tuh...?
    ====-----Regardz-----====
    ===Hadyans_Fr===
    Hadyans_Fr's Home---WelcomE All


  4. #3
    PeCuNnN's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    .:[- IndoGamers -]:.
    Posts
    3,608
    Points
    4,396.90
    Thanks: 0 / 42 / 28

    Default

    Quote Originally Posted by hadyans_fr View Post
    Ayo kk Ton....

    Gw mw gathering....

    tapi sepertinya anak medan sedikit sekali dan mungkin hampir tidak ada yang liat forum kk...

    Gimana tuh...?
    kebanyakan org medan post di forum medandota

    dan sebagian org tidak mengerti akan forum gunanya buat apa
    ARIKANAMI

    RMD_RetroooRTR

  5. #4
    hadyans_fr's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    MedanKotaKuTercinta
    Posts
    3,727
    Points
    4,222.50
    Thanks: 12 / 10 / 4

    Default

    yoi...

    Bner tuh kk toni...

    Bakalan susah sepertinya ngajak anak medan gathering....

    hahahaha,,,Gw aja nyapa anak medan yang ada di channel aaj kadang suka diem aja....Gak ada respon.....Malah dia gak tau caranya whisp dan cara balsnya...

    cape d....
    ====-----Regardz-----====
    ===Hadyans_Fr===
    Hadyans_Fr's Home---WelcomE All


  6. #5
    PeCuNnN's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    .:[- IndoGamers -]:.
    Posts
    3,608
    Points
    4,396.90
    Thanks: 0 / 42 / 28

    Default

    tujuan utama gua buat lebih kenal cew di medan aja
    ARIKANAMI

    RMD_RetroooRTR

  7. #6
    ToYaKz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Di kostan deket kampus ...
    Posts
    4,053
    Points
    4,896.10
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by PeCuNnN View Post
    tujuan utama gua buat lebih kenal cew di medan aja
    terus kalo uda dpt cwe medan mau diapain tu xD~
    hmmmm....

  8. #7
    PeCuNnN's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    .:[- IndoGamers -]:.
    Posts
    3,608
    Points
    4,396.90
    Thanks: 0 / 42 / 28

    Default

    Quote Originally Posted by ToYaKz View Post
    terus kalo uda dpt cwe medan mau diapain tu xD~
    hmmmm....
    yg pasti nya di ehem... ehem...
    ARIKANAMI

    RMD_RetroooRTR

  9. #8
    hadyans_fr's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    MedanKotaKuTercinta
    Posts
    3,727
    Points
    4,222.50
    Thanks: 12 / 10 / 4

    Default

    Hhahahaha....

    Ikut dongg....

    Hohohoho....
    ====-----Regardz-----====
    ===Hadyans_Fr===
    Hadyans_Fr's Home---WelcomE All


  10. #9
    PeCuNnN's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    .:[- IndoGamers -]:.
    Posts
    3,608
    Points
    4,396.90
    Thanks: 0 / 42 / 28

    Default

    di harapkan kerjasama nya donk orang2 medan untuk merencakan gathering ini...
    ARIKANAMI

    RMD_RetroooRTR

  11. #10
    ToYaKz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Di kostan deket kampus ...
    Posts
    4,053
    Points
    4,896.10
    Thanks: 5 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by PeCuNnN View Post
    yg pasti nya di ehem... ehem...
    wew parah ini mah..
    awkawkwakaw...
    feling gw berbau2 fulgar ini mah kalo ko toni ketemu awewe

  12. #11
    PeCuNnN's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    .:[- IndoGamers -]:.
    Posts
    3,608
    Points
    4,396.90
    Thanks: 0 / 42 / 28

    Default

    Quote Originally Posted by ToYaKz View Post
    wew parah ini mah..
    awkawkwakaw...
    feling gw berbau2 fulgar ini mah kalo ko toni ketemu awewe
    bah... menjelekan nama gua aja lo toyakz --"
    ARIKANAMI

    RMD_RetroooRTR

  13. #12
    hadyans_fr's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    MedanKotaKuTercinta
    Posts
    3,727
    Points
    4,222.50
    Thanks: 12 / 10 / 4

    Default

    Hhahahahaha....

    Susah ton ngajak anak Medan...

    Anak Medan di indogamers aja gk liat forum....Pada gak tau dah...
    ====-----Regardz-----====
    ===Hadyans_Fr===
    Hadyans_Fr's Home---WelcomE All


  14. #13

    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Harmonia
    Posts
    183
    Points
    226.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    tapi ada ga ya anak medan ce maen dota?

  15. #14
    hadyans_fr's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    MedanKotaKuTercinta
    Posts
    3,727
    Points
    4,222.50
    Thanks: 12 / 10 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by a_tumiwa View Post
    tapi ada ga ya anak medan ce maen dota?
    Ada kog kk....

    Gw pernah liat....

    KK anak medan?
    ====-----Regardz-----====
    ===Hadyans_Fr===
    Hadyans_Fr's Home---WelcomE All


  16. #15
    PiCass0's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ~ : - MedaN - : ~
    Posts
    11,011
    Points
    6,370.49
    Thanks: 179 / 95 / 89

    Default

    gw pernah liat ada ce yang main IDGS..tapi udah lama bareng co nya di dragonNet..

    sekarang udah ga keliatan lagi.. lagian medan dota lebih populer di sini...

    @hadyans_fr post#2
    gw setuju.. kebanyakan user IDGS nda tau fungsi forum..
    yang penting isa main aja uda sukur bagi mrk..

    =================
    salam kenal..

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •