Results 1 to 7 of 7
http://idgs.in/677308
  1. #1

    Join Date
    Sep 2013
    Location
    ►►►Elysium◄◄◄
    Posts
    5,743
    Points
    30,608.61
    Thanks: 120 / 134 / 117

    Default LeBron James --- The King of Basketball From Miami Heat

    LeBron James


    Lebron James dengan nama asli LeBron Raymone James lahir pada tanggal 30 desember 1984 di Akron,Ohio.
    Ia dijuluki sebagai King James, Ia adalah seorang pemain bola basket Amerika Serikat yang bermain dalam All-Star di kompetisi National Basketball Association sebagai small forward dan sekarang ia bermain di klub Miami Heat. Dengan tinggi badan 203 cm dan terkenal dengan gaya slam dunknya yang merebut hati para penonton NBA, saat dia bermain untuk Cleveland Cavaliers.


    Seiring dengan pertumbuhan menuju kedewasaan, hidup menjadi suatu perjuangan untuk LeBron dan Gloria, yang pindah dari apartemen ke apartemen di lingkungan sekitar Akron sementara Gloria berjuang untuk mencari pekerjaan yang stabil. Menyadari dia akan lebih baik dari lingkungan keluarga yang lebih stabil, Gloria diizinkan LeBron tinggal bersama keluarga Frank Walker, seorang pelatih sepak bola pemuda setempat, yang memperkenalkan LeBron kepada basket ketika LeBron berusia 9 tahun.


    Beberapa video dunk LeBron James yang mengagumkan



    Karir LeBron James

    Cleveland Cavaliers (2003–2010)

    Rookie season (2003–2004)

    James dipilih oleh Cleveland Cavaliers sebagai pemain pertama di tahun 2003 dalam rancangan NBA. Dalam pertandingan profesional yang pertama, Dia mencatat 25 poin melawan Sacramento Kings, menetapkan rekor poin terbanyak yang dinilai oleh pemain persiapan di-pro dalam tamasya debut nya NBA.


    Naik menjadi Super Star (2004–2008)

    James mencatatkan karir pertamanya pada tanggal 19 Januari musim 2004–2005, menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga saat berumur 20 tahun. Pada tanggal 20 maret, ia mencetak karier-tinggi 56 poin melawan Toronto Raptors, yang mengatur Catatan satu poin permainan Cleveland baru.


    MVP pertama Lebron james (2008–2010)

    Di akhir musim pribadinya, James berhasil menyelesaikan kedua dalam “Pemain Bertahan” tahun pemungutan suara dan membuat timnya dengan pertahanan pertama dengan 23 blok dengan karir nya yang tinggi dengan total 93 blok. So AMAZING !! Dia juga menjadi hanya postmerger pemain keempat memimpin timnya untuk mendapatkan poin, rebound, membantu steal coba, dan blok dalam satu musim.


    The Decision

    James menjadi agen gratis tidak terbatas pada 12:46 EDT pada tanggal 1 Juli 2010. Selama agen bebas dia didekati oleh beberapa tim termasuk Bulls, Los Angeles Clippers, Miami Heat, New York Knicks, New Jersey Nets, dan Cavaliers. Pada tanggal 8 Juli, ia mengumumkan di ESPN live khusus yang berjudul The Decision bahwa ia akan masuk dengan Miami Heat. Siaran, disiarkan dari Boys & Girls Club dari Greenwich, Connecticut, mengangkat $2,5 juta untuk amal dan tambahan $3,5 juta dari pendapatan iklan yang disumbangkan untuk amal lainnya.

    Miami Heat (2010–sekarang)

    James melakukan sebuah slam dunk pada bulan Maret 2011 sebagai anggota Miami Heat.

    Debut season (2010–2011)

    James resmi menjadi anggota Miami Heat pada tanggal Juli 10, menyelesaikan tanda-dan-perdagangan enam tahun kontrak dengan tim. Dengan bergerak, ia menjadi hanya memerintah MVP ketiga untuk mengubah tim dan yang pertama sejak Moses Malone pada tahun 1982. Meskipun kontrak akan memungkinkan dia untuk mendapatkan gaji maksimum di bawah Perjanjian tawar-menawar kolektif, ia mengambil sedikit uang dalam rangka untuk Miami untuk mampu membeli Bosh dan Wade serta sebagai lebih lanjut daftar dukungan.


    Sepanjang musim 2010-11, James memeluk peran penjahat yang diberikan padanya oleh media. Dia kemudian mengatakan bahwa negativitas sekitarnya sebagai akibat tindakannya selama agen gratis 2010 "pada dasarnya mengubah saya menjadi seseorang saya tidak... Anda mulai mendengar 'penjahat,' sekarang Anda harus menjadi penjahat, Anda tahu, dan aku mulai untuk membeli ke dalamnya. Aku mulai bermain permainan bola basket pada tingkat, atau keadaan pikiran yang saya belum pernah bermain di sebelum... makna, marah. Dan itulah mental. Itu bukanlah cara saya bermain permainan

    Kejuaraan Back-to-back dan Kepemilikan MVP Kedua(2011–sekarang)

    Rendah hati karena Miami Heat kehilangan untuk Mavericks, James menghabiskan musim terakhir dengan berusaha untuk meningkatkan dirinya sebagai pemain basket dan seseorang yang bekerja dengan Hakeem Olajuwon pada permainan posting. Karyanya dengan Olajuwon lunas, mendorong penulis apa Kirk Goldsberry disebut "salah satu yang terbesar dan paling penting transformasi dalam sejarah olahraga".Di belakang James' lebih pasca berorientasi bermain, Miami cocok mereka mulai terbaik musim dalam sejarah waralaba, dan di akhir kampanye 2011–12 disingkat lockout, James bernama MVP untuk ketiga kalinya, finishing dengan rata-rata 27.1 poin, 7.9 rebound, 6.2 assist, dan 1,9 steal per game dan 53 persen menembak.

    Pada bulan Februari musim 2012–13, James memiliki "bulan untuk usia", pengaturan efisiensi menembak beberapa catatan dan menjadi pemain pertama sejak Kareem Abdul-Jabbar Maret 1983 untuk mengambil gambar lebih dari 200 pada suatu bulan kalender dan membuat setidaknya 64 persen dari mereka. Selama periode ini, Miami Heat mulai 27 pertandingan beruntun menang, kedua terpanjang dalam sejarah NBA. Belakang dramanya, Miami selesai tahun dengan waralaba dan Liga best 66-16 catatan, dan James diberi MVP untuk keempat kalinya, jatuh hanya satu suara malu untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang memenangkan penghargaan secara bulat. Rata-rata akhir musim nya adalah 26.8 poin, 8 rebound, membantu 7.3 dan 1.7 steal per game pada 56. 5 persen menembak.

    Karir internasional

    James melakukan debut untuk tim nasional Amerika Serikat pada Olimpiade 2004 di Athena, Yunani. US Olimpiade pelatih Larry Brown mengatakan bahwa James, terbiasa untuk menjadi bintang, tidak 100% menerima peran berkurang. James menghabiskan Olimpiade kebanyakan di bangku tanpa kualitas waktu bermain, rata-rata 14.6 menit tiap pertandingan dengan 5.8 poin dan 2.6 rebound per game di delapan permainan. Tim AS selesai kompetisi dengan medali perunggu, menjadi tim basket AS pertama untuk pulang tanpa medali emas sejak menambahkan profesional untuk line-up mereka. James merasa waktunya bermain terbatas adalah "lowlight" dan percaya ia tidak diberi "kesempatan yang adil untuk bermain". Sikap selama Olimpiade digambarkan sebagai "sopan" dan "menjijikkan" oleh kolumnis Adrian Wojnarowski dan Peter Vecsey, masing-masing.

    Kejuaraan Dunia FIBA 2006 di Jepang, James mengambil peran yang lebih besar untuk tim AS, rata-rata 13.9 poin, 4.8 rebound, dan 4.1 assist tiap pertandingan sebagai kapten Co. Tim selesai turnamen dengan catatan 8–1, memenangkan medali perunggu yang lain. James' perilaku lagi dipertanyakan, kali ini dengan rekan setimnya Bruce Bowen, yang dihadapkan James selama ujicoba mengenai perlakuan terhadap anggota staf.

    Sebelum penamaan James kepada tim Olimpiade 2008, tim AS Direktur Jerry Colangelo dan pelatih Mike Krzyzewski memberikan James ultimatum untuk meningkatkan sikap-nya, dan ia mengindahkan saran mereka.

    Profil pemain

    James melakukan drive ke keranjang di Maret 2008. Finisher cekatan, ia memimpin NBA dalam penilaian dan menembak persentase dekat rim pada tahun 2013.
    Berdiri enam kaki, delapan inci tinggi dan berat di di 250 kilogram, James telah disebut spesimen fisik terbaik dalam olahraga oleh beberapa analis olahraga. Ia telah mulai maju kecil dan kekuatan maju, tetapi juga dapat bermain tiga posisi lain.] Dengan rata-rata karir 27.6 poin, 7.3 rebound, 6.9 assist, dan 1,7 mencuri per game, ia dianggap sebagai salah satu pemain paling serbaguna di NBA, dan memiliki dibandingkan Hall Famers Oscar Robertson, Magic Johnson dan Michael Jordan.

    James telah menerima semua-NBA penghargaan setiap musim sejak tahun kedua, Semua-defensif menghormati setiap musim sejak tahun 2009, dan bernama Rookie tahun dalam musim debutnya. Dengan empat MVP penghargaan, ia adalah bagian dari kelompok memilih pemain yang telah memenangkan penghargaan empat kali, termasuk Kareem Abdul-Jabbar, Jordan, Chamberlain layu dan Bill Russell.

    Sementara James telah pernah memenangkan Defensive Player of the Year penghargaan, ia telah selesai kedua dalam voting dua kali dan daftar sebagai salah satu tujuan utama. Sejak 2011, ia telah menempati pemain terbaik di NBA oleh ESPN dan Sports Illustrated.

    Pada permulaan karier James, ia dianggap sebagai pemain defensif yang miskin, tetapi ia memperbaiki terus selama bertahun-tahun. Dekat akhir jabatannya di Cleveland, ia menjadi mahir di blok chase-turun datang dari belakang oposisi di transisi untuk memblokir tembakan mereka. Di Miami, ia berkembang menjadi seorang pembela yang lebih fleksibel, dan panas mengandalkan dia untuk menjaga semua lima posisi. Peralatan dengan rekan tim Shane Battier dan Dwyane Wade, Miami digunakan James dalam ultra agresif defensif skema, dengan James untuk membantu di dalam atau masuk ke posisi rebound.

    Kehidupan di luar basket

    James mengusulkan untuk Savannah Brinson, nya sekolah tinggi sayang, pada Desember 31, 2011 di sebuah pesta yang merayakan tahun baru dan ulang tahunnya 27. Keduanya menikah pada tanggal 14 September 2013 di San Diego. Bersama-sama mereka memiliki dua putra, LeBron James, Jr dan Bryce Maximus James. Mereka saat ini berada di Coconut Grove, Miami lingkungan kaya, di mana James membeli sebuah rumah bertingkat tiga yang menghadap ke Teluk Biscayne untuk $9 juta.
    James diwakili oleh agen Rich Paulus Klutch olahraga. James memiliki banyak dukungan kontrak dengan beberapa perusahaan ia melakukan bisnis dengan adalah Audemars Piguet, Coca-Cola Dunkin' merek, McDonald's, Nike State Farm, dan Samsung.Keluar dari SMA, ia adalah target perang tiga-cara Penawaran antara Nike, Reebok dan Adidas, akhirnya penandatanganan dengan Nike untuk sekitar $90 juta. Sepatunya tanda tangan telah dilakukan baik untuk Nike, dan pada tahun 2013 dia memimpin semua pemain NBA dalam penjualan sepatu. Di 2011, Fenway olahraga Group menjadi pemasar global tunggal dari kontraknya, dan sebagai bagian dari kesepakatan, ia dan manajernya Maverick Carter diberikan saham minoritas di Liga Premier Inggris klub sepak bola Liverpool F.C.James' dukungan uang dan gaji NBA, ia telah terdaftar sebagai salah satu di dunia tertinggi-dibayar atlet. Di 2013, dia mengalahkan Kobe Bryant sebagai pemain basket yang dibayar tertinggi di dunia dengan penghasilan $56.5 juta.

    James berjabat tangan dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Juli 2012.


    Citra LeBron James di publik

    James memiliki telah peringkat sebagai salah satu dunia yang paling berpengaruh atlet sepanjang karirnya Sebagai anggota Cavaliers, beliau dipuja oleh penggemar lokal, dengan menampilkan banner diproduksi Nike raksasa James di kantor pusatnya sepanjang masa jabatannya dengan tim Sherwin-WilliamsMeskipun mereka kasih sayang untuk James, Cleveland penggemar dan kritikus sering kesal ketika dia menghadiri Cleveland Indians pertandingan melawan New York Yankees mengenakan topi Yankees Setelah tindakannya selama periode agen gratis 2010 dan, lebih khusus lagi, The keputusan, ia tercatat sebagai salah satu dunia yang paling disukai atletPada 2013, gambar-nya sebagian besar telah pulih dan ia dilaporkan oleh ESPN sebagai pemain paling populer di NBA untuk kedua kalinya dalam karirnya

    Itulah beberapa sejarah hidup LeBron James, tapi apa anda sudah mengetahui beberapa isu bahwa LeBron James itu masuk ke dalam Freemasonry
    1. Freemasonry adalah sebuah organisasi persaudaraan yang berdiri antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17. Freemasonry kini ada dalam beragam bentuk di seluruh dunia dengan jumlah anggota diperkirakan sekitar 6 juta orang, termasuk 150.000 orang di bawah yurisdiksi Loji Besar Skotlandia dan Loji Besar Irlandia, lebih dari seperempat juga orang di bawah yurisdiksi Loji Besar Bersatu Inggris dan kurang dari dua juta orang di Amerika Serikat.
    Organisasi Freemasonry tidak mempunyai pusat atau lebih tepatnya belum diketahui dimana pusatnya, dan setiap negara memunyai organisasi yang berdiri sendiri. Sekalipun demikian setiap organisasi Freemasonry di mana pun akan memunyai nomor pendirian dan berhubungan satu dengan lainnya. Freemasonry juga memunyai Master tertinggi yang merupakan master tertinggi dari seluruh Master Freemasonry yang bertugas melakukan koordinasi seluruh Freemasonry yang ada di dunia.
    2. Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, “tercerahkan”) adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.
    Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-1977) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.
    3. Paganisme adalah sebuah kepercayaan/praktik spiritual penyembahan terhadap berhala yang pengikutnya disebut Pagan. Pagan pada zaman kuno percaya bahwa terdapat lebih dari satu dewa dan dewi dan untuk menyembahnya mereka menyembah patung, contoh Mesir Kuno, Yunani Kuno, Romawi Kuno, dan lain-lain.
    Pada zaman sekarang, Pagan percaya bahwa semua di sekitar mereka suci karena merupakan bagian dari dewa dan dewi. Contohnya, mereka percaya bahwa batu dan pohon adalah bagian dari dewa dan dewi, sehingga keramat, tetapi tidak menyembah pohon itu. Kebanyakan orang pagan percaya bumi memunculkan dewi.
    4. Zionisme adalah sebuah gerakan politik kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali lagi ke Zion, bukit di mana kota Yerusalem berdiri. Gerakan yang muncul di abad ke-19 ini semula ingin mendirikan sebuah negara Yahudi di Afrika kemudian berubah di tanah Palestina yang kala itu dikuasai Kekaisaran Ottoman (Khalifah Ustmaniah) Turki.
    Zionisme merupakan gerakan Yahudi Internasional. Istilah zionis pertama kali dipakai oleh perintis kebudayaan Yahudi, Mathias Acher (1864-1937), dan gerakan ini diorganisasi oleh beberapa tokoh Yahudi antara lain Dr. Theodor Herzl dan Dr. Chaim Weizmann. Dr. Theodor Herzl menyusun doktrin Zionisme sejak 1882 yang kemudian disistematisasikan dalam bukunya “der judenstaat” (Negara Yahudi) (1896).
    Beberapa simbol yang terdapat dalam Freemason

    LeBron James Illuminati

    LeBron mengubah nomor untuk "6"

    Tanpa memandang salah satu okultisme spekulasi pada LeBron, perubahan nomor jersey tampak cukup normal. Terutama, melihat bagaimana Kobe baru saja melakukan hal yang sama hanya sebagai secara acak tahun lalu. Tapi karena ada desas-desus okultisme pada pria ini, perubahan jersey ini harus dieksplorasi lebih lanjut. Pertama-tama, laporan mengatakan terpesona, bahwa sejak LeBron memilih nomor untuk tim Olimpiade U.S.A., ia telah menjadi begitu oleh itu. Dia dilaporkan telah menggunakan nomor 6 untuk praktek Cavalier setiap. Ketika pelatih kepala Mike Brown ditanya tentang keputusan nomor LeBron ia menyatakan bahwa, "semua hal ini adalah cadangan LeBron keyakinan". Jadi apa nomor "6" harus dilakukan dengan ilmu ghaib? 6 dalam ilmu ghaib adalah salah satu nomor lebih kuat yang digunakan. Ini lebih umum dikenal sebagai diulang 3 kali untuk menandakan "nomor binatang" merujuk kepada Antikristus, seperti diceritakan dalam Wahyu.

    "Ini panggilan untuk kebijaksanaan. Jika seseorang memiliki wawasan, biarlah ia menghitung bilangan binatang itu, karena jumlah manusia. Adalah nomor 666 "- Wahyu 13:18

    Upacara Pregame LeBron

    Mungkin salah satu aspek yang aneh dari LeBron James adalah ritual pra-permainan dia melakukan dengan setia sebelum setiap pertandingan. Yang setiap orang akrab dengan adalah batu kapur yang dilemparkan ke udara. Apa selalu masalah saya meskipun adalah bahwa ia selalu menempatkan tangan dan kepala ke arah awan asap hampir seolah-olah dia "memuji" sesuatu. Ya, itu sangat mungkin bahwa dia hanya melakukan ini sebagai sarana untuk "hiburan" untuk para penggemar. Tapi itu akan menjadi logis untuk mengasumsikan bahwa jika dia memuji sesuatu, itu akan Allah. Tapi apa "Allah" adalah dia memuji?

    LeBron okultisme doa

    Bukti ini adalah benar-benar pikiran boggling. Pada akhir setiap lagu kebangsaan dinyanyikan selama permainan Cavaliers, Lebron adalah dilihat menunjuk ke udara, muntah Roc-A-fella berlian (piramida), kemudian melemparkan gerakan tangan "3 berenam". Setiap kali. Tapi inilah bagian yang menarik: dia hanya telah melakukan itu dalam dua tahun terakhir dalam karirnya, yang sekitar bingkai waktu yang sama ketika ia dan Jay-Z telah menjadi begitu dekat. Berikut adalah beberapa cuplikan-cuplikan video dari tanda-tanda tangan okultisme Lebron.

    Video Illuminati LeBron James

    Jadi apakah LeBron James benar-benar masuk ke dalam Freemason ?
    Tidak ada yang tau pasti apakah iya atau tidak. Kita hanya bisa memutuskan melalui opini kita masing-masing
    Sumber I

    Sumber II

    Sumber III

    Thank You For Reading


    Last edited by Lexine; 14-12-13 at 10:20.

  2. Hot Ad
  3. The Following 6 Users Say Thank You to Lexine For This Useful Post:
  4. #2
    TGR-BLAK2AN's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,192
    Points
    5.37
    Thanks: 39 / 199 / 180

    Default

    Sori Lexine, ini thread memang isinya cuma segini atau memang masih belum selesai semua yah? Karena kalau memang isinya cuma segini sih, terlalu sedikit yah menurut gw, ok thanks..

    Terus kalau memang ada ambil sebagian dari referensi artikel dari wikipedia atau google atau situs apapun itu, dicantumkan saja link nya yah.
    LIONGPLAST - Jual Bahan Proses (PP, HI PS)
    PANTAI INDAH DADAP BLOK CJ NO 18, TANGERANG
    Telp: 021 9990 2855 Hp : 0817 088 9549 BB : 2773DE9C


    >CHECK MASA BAN ID<
    >CONFIRM ID BNET = ID FORUM<
    >MY PUBLIC OPERATOR THREAD<


  5. #3

    Join Date
    Sep 2013
    Location
    ►►►Elysium◄◄◄
    Posts
    5,743
    Points
    30,608.61
    Thanks: 120 / 134 / 117

    Default

    Quote Originally Posted by TGR-Blak2an View Post
    Sori Lexine, ini thread memang isinya cuma segini atau memang masih belum selesai semua yah? Karena kalau memang isinya cuma segini sih, terlalu sedikit yah menurut gw, ok thanks..

    Terus kalau memang ada ambil sebagian dari referensi artikel dari wikipedia atau google atau situs apapun itu, dicantumkan saja link nya yah.
    belum kok kak saya nyicil hehehe
    iya kak nanti pas sudah selesai saya cantumin sumber nya

  6. #4

    Join Date
    Dec 2013
    Location
    jakarta
    Posts
    106
    Points
    4.19
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    nice share cc, terutama yang dia penganut freemasonry / illuminati. ane baru tau.. tp btw, keknya itu google translate ya? bahasa indonya agak kurang dimengerti cc hehehe

  7. #5

    Join Date
    Sep 2013
    Location
    ►►►Elysium◄◄◄
    Posts
    5,743
    Points
    30,608.61
    Thanks: 120 / 134 / 117

    Default

    beberapa ada yg saya pake bing.com/translator karena ada yg saya tidak tahu artinya

  8. #6
    TGR-BLAK2AN's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    3,192
    Points
    5.37
    Thanks: 39 / 199 / 180

    Default

    Kalau menurut saya secara personal yah, pembahasan mengenai freemason atau gambar-gambarnya tidak perlu dibahas dan ditampilkan di thread ini, karena terkesan out of topic. CMIIW

    + 1 hal lagi sih yang sangat disayangkan, yah itu seperti yang sudah Heaton- utarakan, adanya penggunaan Google Translate membuat kenikmatan membaca menjadi agak berkurang

    Thanks
    LIONGPLAST - Jual Bahan Proses (PP, HI PS)
    PANTAI INDAH DADAP BLOK CJ NO 18, TANGERANG
    Telp: 021 9990 2855 Hp : 0817 088 9549 BB : 2773DE9C


    >CHECK MASA BAN ID<
    >CONFIRM ID BNET = ID FORUM<
    >MY PUBLIC OPERATOR THREAD<


  9. #7

    Join Date
    Sep 2013
    Location
    ►►►Elysium◄◄◄
    Posts
    5,743
    Points
    30,608.61
    Thanks: 120 / 134 / 117

    Default

    Quote Originally Posted by TGR-Blak2an View Post
    Kalau menurut saya secara personal yah, pembahasan mengenai freemason atau gambar-gambarnya tidak perlu dibahas dan ditampilkan di thread ini, karena terkesan out of topic. CMIIW

    + 1 hal lagi sih yang sangat disayangkan, yah itu seperti yang sudah Heaton- utarakan, adanya penggunaan Google Translate membuat kenikmatan membaca menjadi agak berkurang

    Thanks
    wah jadi nya OOT ya?
    soalnya saya tau info freemason gitu
    jadi saya pikir saya taro aja biar nambah pengetahuan

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •