Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 50
http://idgs.in/681433
  1. #1

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default Keindahan Pesona Pulau Harapan

    Keindahan Pesona Pulau Harapan


    Pulau Harapan terletak di daerah kepulauan seribu, daerah ini banyak sekali pulau di sekitarnya (bisa cek google). Terdapat spot yang cukup bagus untuk snorkling, Anda bisa juga snorkling bersama ikan kecil yang hidup disana. Lalu penangkaran penyu dll

    Jarak tempuh sekitar 3 - 4 jam dari dermaga Muara Angke, Jakarta dengan menggunakan kapal laut.

    Kami, 8 orang mengambil paket 2 hari 1 malam untuk menikmati keindahan Pulau Harapan dengan harga sekitar 360ribu/orang (makin banyak orang yang ambil paket maka harga makin murah). Cukup worthed juga karena sudah termasuk :
    1. biaya PP kapal
    2. home stay
    3. makan dll
    4. snorkling & perlengkapannya
    5. foto underwater
    6. dll


    Tapi sayang sekali kami tidak menyempatkan mengunjungi pulau tempat penangkaran penyu dikarenakan angin bertiup kencang
    Tempat ini sering menjadi tujuan turis berlibur, bahkan JKT48 juga sempat syuting disini

    Bagaimana Anda cukup tertarik berlibur disini??

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to Kayoko For This Useful Post:
  4. #2

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    Berikut beberapa foto yang didokumentasikan selama disana

    Spoiler untuk buka :

    goodbye jakarta


    dermaga harapan island


    berangkat snorkling


    jebur dulu


    underwater - together


    underwater


    me


    ikan beracun


    nice ~


    together at empty island


    suasana pantai pulau kosong


    jangan lupa ibadah dimanapun Anda berada selama masi bisa dijalankan


    suasana pagi hari


    matahari terbit - too late


    beautiful


    mangrove plant


    goodbye harapan island


    Mohon maaf ada beberapa foto sedikit blur karena hal diluar dugaan


    Arigatou ~


  5. The Following User Says Thank You to Kayoko For This Useful Post:
  6. #3

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    Another pict

    Spoiler untuk buka :

    ruangan nakhoda



    dermaga pulau pramuka


    mendung dan sempat hujan kecil menjelang sampai di dermaga muara angke


    Spoiler untuk buka :

    my position


    distance my location until muara angke

  7. The Following User Says Thank You to Kayoko For This Useful Post:
  8. #4
    Creative.10's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Medan, Sumatra Utara
    Posts
    17,484
    Points
    2.47
    Thanks: 82 / 161 / 144

    Default

    wah habis liburan ke sana ya?

    hemm.. nice share nih ..

    gak jauh juga dari kota jakarta ya?

  9. #5
    PvPGN_AXEL~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Human Sadness
    Posts
    1,160
    Points
    62,057.06
    Thanks: 8 / 19 / 18

    Default

    itu 360rb/orang termasuk mahal atau murah gan?
    wah, bisa di coba nih. nais inpo gan

  10. #6

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    Quote Originally Posted by Creative.10 View Post
    wah habis liburan ke sana ya?

    hemm.. nice share nih ..

    gak jauh juga dari kota jakarta ya?
    ioo kwkwk

    Quote Originally Posted by PvPGN_AxeL~ View Post
    itu 360rb/orang termasuk mahal atau murah gan?
    wah, bisa di coba nih. nais inpo gan
    wkakwak kalo diliat dari apa yg di dapet ya worthed lah

  11. #7
    jkt-pemburu's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    16,579
    Points
    7,623.72
    Thanks: 658 / 573 / 404

    Default

    boleh juga nih tempat...

    tempat nginep nya bintang brp rey ? atau pondok2 an?

  12. #8

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    home stay

    ya rumah2 gitu lah

  13. #9
    jkt-pemburu's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    16,579
    Points
    7,623.72
    Thanks: 658 / 573 / 404

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    home stay

    ya rumah2 gitu lah
    pondok2 an ? yg pake jerami ?

    atau model villa?

  14. #10

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    model villa
    ada si fotonya kwkwkw cma ga dimasukin kesini

  15. #11
    BLOODSISTER's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1,258
    Points
    2,896.65
    Thanks: 200 / 59 / 52

    Default

    360 RB / Orang ???

    udah termaksud PP itu ???

    Murah banget lah gilak itu mah , 2 hari 1 malam ibarat di pangandaran aja dah jauh lebih mahal...
    Apa lo liat" ?.

  16. #12
    sltg-indopahit's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    1,212
    Points
    2,086.53
    Thanks: 83 / 39 / 34

    Default

    loh postinganku kok dihapus,,,?
    padahal saya tanya berangkat dari mana?
    saya kan masih asing sama pulau seribu jadi ga tau apa"

    MAsukin foto villanya dong

  17. #13

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    Quote Originally Posted by BLOODSISTER View Post
    360 RB / Orang ???

    udah termaksud PP itu ???

    Murah banget lah gilak itu mah , 2 hari 1 malam ibarat di pangandaran aja dah jauh lebih mahal...
    ya klo rame2 murah kwkwkw
    itu itungan 8 org, klo lebih dibawah itu

    Quote Originally Posted by sltg-indopahit View Post
    loh postinganku kok dihapus,,,?
    padahal saya tanya berangkat dari mana?
    saya kan masih asing sama pulau seribu jadi ga tau apa"

    MAsukin foto villanya dong
    itu di trit SF jkt kk
    ini trit SF travel hahaha

    berangkat dr dermaga muara angke
    cek google aja

  18. #14
    jkt-pemburu's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    16,579
    Points
    7,623.72
    Thanks: 658 / 573 / 404

    Default

    boleh lah di coba kapan2

    tunggu waktu yang pas

  19. #15
    BLOODSISTER's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1,258
    Points
    2,896.65
    Thanks: 200 / 59 / 52

    Default

    boleh tuh di coba , mau tnya ada warung remang" nya kaga ?
    Apa lo liat" ?.

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •