Results 1 to 10 of 10
http://idgs.in/684278
  1. #1
    public-whitez's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,493
    Points
    3.85
    Thanks: 21 / 57 / 51

    Default Warga: Pemprov DKI Bisanya Ngomong Doang!


    JAKARTA- Warga RT10/RW10 Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan mengaku geram dengan lambannya pemerintah Provinsi DKI Jakarta menangani bencana banjir yang melanda wilayahnya.

    Sapri Misned (46), warga Kebon Baru mengungkapkan, selama ini pemerintah hanya berjanji akan merelokasi warga ke tempat yang lebih layak, tapi tidak pernah merealisasikan janji tersebut.

    "Dari Gubernur yang lalu sampai sekarang, gitu doang, bisanya ngomong doang, janji terus, kalau mau digusur silakan gusur, tapi tempatkan di lokasi yang layak," kata Sapri, Rabu (22/1/2014).

    Bahkan, menurut Sapri, selama ini pemerintah tidak pernah memberikan perhatian kepada warga. "Boro-boro ada ganti untung, yang ganti rugi saja mana pernah ada. Saya sudah menangis batin, kenapa? Surat rumah sudah enggak ada, ijazah anak-anak, barang elektronik sama perabot rumah enggak usah ditanya lagi," katanya.

    Pria setenggah baya yang tinggal di Gang Perintis, Jalan J Kebon Baru ini, mengaku, banjir yang menerjang telah mengancurkan rumahnya. "Rumah saya hanyut separuh, padahal bangunannya bukan semi permanen," tutupnya.
    (ugo)

    sumber

    -------------

    yaa namanya juga pemerintah mau di apain lagi , seharusnya warga sendiri harus antisipasi dengan adanya banjir

  2. Hot Ad
  3. #2
    UndesCribable's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Tangerang
    Posts
    562
    Points
    1.27
    Thanks: 3 / 7 / 7

    Default

    kalo gua jadi yang buat beritanya gua bakal bilang "Masyarakat banyak ngomong, nggak bantuin"

    artinya Masyarakat cuma banya ngomong juga, kalo mau nggak banjir yaa mereka cintai lingkungan

  4. #3
    [OMG]-CinepleX-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Public Server
    Posts
    20,863
    Points
    4.03
    Thanks: 552 / 519 / 414

    Default

    ya beginilah warga Jakarta yang taunya hanya menyalahkan pemerintah apabila sudah terjadi banjir...

    padahal sikap menjaga kebersihan aja masih sangat minim..
    banyak sekali kali/sungai yang menjadi sasaran pembuangan sampah...

    padahal tersendatnya aliran sungai atau kali merupakan salah satu faktor penyebab banjir..
    hadehh

  5. #4
    UndesCribable's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Tangerang
    Posts
    562
    Points
    1.27
    Thanks: 3 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by [OMG]-CinepleX- View Post
    ya beginilah warga Jakarta yang taunya hanya menyalahkan pemerintah apabila sudah terjadi banjir...

    padahal sikap menjaga kebersihan aja masih sangat minim..
    banyak sekali kali/sungai yang menjadi sasaran pembuangan sampah...

    padahal tersendatnya aliran sungai atau kali merupakan salah satu faktor penyebab banjir..
    hadehh
    Iyaaa, Bukan semuanya salah pemprov juga kan? mereka dah lakukan yang terbaik untuk masyarakatnyaa

  6. #5
    Itachi-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Akatsuki
    Posts
    408
    Points
    14.86
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    kata mantan walikota solo : "ngatasin banjir itu ga susah2 amat"

    emang si ngatasin banjir itu ga sulit ...
    yang sulit itu ngerubah pola pikir masyarakat yang lo pimpin
    bisa ga jokohok?

    kalo kira2 sulit ya nyerah aja ga usa nyalahin masyarakat lah ., hujan lah , depok lah ...

    Sharingan

  7. #6
    UndesCribable's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Tangerang
    Posts
    562
    Points
    1.27
    Thanks: 3 / 7 / 7

    Default

    di dunia ini nggak manusia sempurna brooo.. Emang gampang yaa?-_-"

    masyarakatnya juga yang harus 100% dukung

  8. #7
    sltg-indopahit's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    1,212
    Points
    2,086.53
    Thanks: 83 / 39 / 34

    Default

    Buat TS bapak steven:
    Link-nya kok error, tolong di fix ya..
    ===========================

    Penanganan banjir itu bukan kerjaan Pemprov DKI saja, tapi pemerintah pusat, dan warga Jakarta juga.
    Banjir Jakarta 2014 juga merupakan momen tepat untuk menjatuhkan Jokowi-Ahok, khususnya Jokowi yg popularitasnya naik.

    Selain itu, lihat sumber berita.. itu dari okezone.. Okezone itu milik salah satu Cawapres, Hary Tanoe..

    Trus kalau mau lihat keberhasilan penanggulangan banjirnya, coba cek saja titik banjir.. pasti berkurang banyak.. jadi daerah yg dulu banjir parah, sekarang mungkin tidak banjir atau banjirnya tidak parah.

  9. #8

    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Magnolia
    Posts
    62
    Points
    6.05
    Thanks: 2 / 1 / 1

    Default

    pemerintah salah, lamban menangani banjir...
    warga salah, lingkungan ga di jaga...

  10. #9
    UndesCribable's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Tangerang
    Posts
    562
    Points
    1.27
    Thanks: 3 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by sltg-indopahit View Post
    Buat TS bapak steven:
    Link-nya kok error, tolong di fix ya..
    ===========================

    Penanganan banjir itu bukan kerjaan Pemprov DKI saja, tapi pemerintah pusat, dan warga Jakarta juga.
    Banjir Jakarta 2014 juga merupakan momen tepat untuk menjatuhkan Jokowi-Ahok, khususnya Jokowi yg popularitasnya naik.

    Selain itu, lihat sumber berita.. itu dari okezone.. Okezone itu milik salah satu Cawapres, Hary Tanoe..

    Trus kalau mau lihat keberhasilan penanggulangan banjirnya, coba cek saja titik banjir.. pasti berkurang banyak.. jadi daerah yg dulu banjir parah, sekarang mungkin tidak banjir atau banjirnya tidak parah.
    iyaaap bener banget

  11. #10
    Itachi-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Akatsuki
    Posts
    408
    Points
    14.86
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by UndesCribable View Post
    di dunia ini nggak manusia sempurna brooo.. Emang gampang yaa?-_-"

    masyarakatnya juga yang harus 100% dukung
    yang bilang gampang kan mantan walikota solo

    sekarang terbukti gampang kan

    jadi jangan nyapres dulu de

    Sharingan

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •