Results 1 to 7 of 7

Thread: Ask

http://idgs.in/691311
  1. #1

    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    110
    Points
    26.70
    Thanks: 3 / 4 / 4

    Default Ask

    Gan , mau nnya nih . Kalau penyebab suka migran itu kenapa yah ? Suka nyut2an nih -_-

  2. Hot Ad
  3. #2
    9gag's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    118
    Points
    543.66
    Thanks: 14 / 0 / 0

    Default

    kalo migran biasanya byk sebab gan tergantung masing2 org, mending cek lsg ke dokter

  4. #3
    zonixiuz88's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    jakarta
    Posts
    288
    Points
    160.80
    Thanks: 1 / 3 / 3

    Default

    Posisi tidur mempengaruhi gan, terus kebiasaan melakukan aktivitas dengan tidak menggerakkan leher selama berjam jam, sehingga saraf leher menjadi keram, ada juga karena strees, jika sakit belum parah mending minum parasetamol aj gan, ga usa ke dokter, takutnya malah di takut2in sakit ini sakit itu

  5. #4

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    101
    Points
    20.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Nor- View Post
    Gan , mau nnya nih . Kalau penyebab suka migran itu kenapa yah ? Suka nyut2an nih -_-
    Migran itu artinya sakit kepala sebelah. Penyebab nya bisa dari pikiran terlalu stress , gigi bagian atas anda infeksi ( nyut2an yang dirasakan saat sakit gigi dapat menyebabkan migrain )Jika terjadi migrain atasi dgn minum obat generik dengan dosis yang rendah. Jika belum sembuh ,hentikan penggunaan obat warung,dan sebaiknya konsultasikan ke dokter umum terdekat.

  6. #5

    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    110
    Points
    26.70
    Thanks: 3 / 4 / 4

    Default

    Oke makasih buat info nya semuanyaa . Skrg gue udah gapernah migran lagi , pas bulan2 awal sering banget -__-

  7. #6

    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    101
    Points
    20.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Nor- View Post
    Oke makasih buat info nya semuanyaa . Skrg gue udah gapernah migran lagi , pas bulan2 awal sering banget -__-
    owh. udh sembuh ya. cogratz deh. semoga selalu sehat saudara Nor-. ^^ Gbu.

  8. #7
    JKT-TfaN's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    kelapa gading
    Posts
    5,846
    Points
    613.46
    Thanks: 251 / 86 / 79

    Default

    oke TS sudah mendapatkan jawaban dan sudah sembuh yaa

    semoga selalu sehat ya TS

    locked

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •