Page 306 of 1001 FirstFirst ... 206256296302303304305306307308309310316356406806 ... LastLast
Results 4,576 to 4,590 of 15003
http://idgs.in/696838
  1. #4576

    Join Date
    May 2011
    Posts
    177
    Points
    1,112.80
    Thanks: 4 / 4 / 4

    Default

    dengan pedenya "tfan ya"

    KWAEKAWKEKAWKE #KTAWA IBLIS

  2. Hot Ad
  3. #4577
    shini87gami's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Sunter - Jekardah Utare
    Posts
    366
    Points
    4.90
    Thanks: 16 / 7 / 7

    Default

    awkakwaokwoakwakaowk

    2x gw salah tebak, pertama di BengSol...

    Kali kedua abis gw telp si Tfan, gw tunggu di depan STARBUCKS Lapiz ntar dy jemput, dy bilang pake baju item.

    Trus gw tunggu, kg lama ada orang pake baju item, celingak-celinguk juga, yah spontan gw tanya langsung

    "Tfan yah,,,?"

    "bukan.."

    anjrooooototototototototototoooooooo

    muka bawang gwe...
    ..::Don't CRY because it's over, SMILE because it happened::..

  4. #4578
    nyoongen7's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Surabaya |-*CHIEFTAIN*-| -=AMPM*Community=-
    Posts
    6,424
    Points
    2,702.86
    Thanks: 147 / 66 / 61

    Default

    Quote Originally Posted by shini87gami View Post
    awkakwaokwoakwakaowk

    2x gw salah tebak, pertama di BengSol...

    Kali kedua abis gw telp si Tfan, gw tunggu di depan STARBUCKS Lapiz ntar dy jemput, dy bilang pake baju item.

    Trus gw tunggu, kg lama ada orang pake baju item, celingak-celinguk juga, yah spontan gw tanya langsung

    "Tfan yah,,,?"

    "bukan.."

    anjrooooototototototototototoooooooo

    muka bawang gwe...
    wkwkwkwkwkwkw
    seriusan itu??

  5. #4579
    shini87gami's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Sunter - Jekardah Utare
    Posts
    366
    Points
    4.90
    Thanks: 16 / 7 / 7

    Default

    iy kk Nyoo...

    wakakakak..

    makan siang dolo yok semua...

    ittadakimassu
    ..::Don't CRY because it's over, SMILE because it happened::..

  6. #4580
    nyoongen7's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Surabaya |-*CHIEFTAIN*-| -=AMPM*Community=-
    Posts
    6,424
    Points
    2,702.86
    Thanks: 147 / 66 / 61

    Default

    wkwkwkwk
    ngakak
    sudah ah lemot amat buka forum idgs

  7. #4581
    shini87gami's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Sunter - Jekardah Utare
    Posts
    366
    Points
    4.90
    Thanks: 16 / 7 / 7

    Default

    Pada kemana ini yah penghuni Jekate??

    Sepi nyoooooo...

    ..::Don't CRY because it's over, SMILE because it happened::..

  8. #4582
    Jkt-Apuy's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    8,706
    Points
    993.79
    Thanks: 68 / 191 / 161

    Default

    wakwkakwkakwkakwkakwkakwkakwkakwkakwkakwak

    Muka tfan plg gmpg , u cri aja yg jelek kurus kacamata
    Amsal 3 : 5-6

    Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu,
    dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.
    Akuilah Dia dalam segala laku-Mu,
    Maka Ia akan meluruskan jalan-Mu
    .

  9. #4583
    shini87gami's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Sunter - Jekardah Utare
    Posts
    366
    Points
    4.90
    Thanks: 16 / 7 / 7

    Default

    wakakakakaka

    jahat neh kk Apuy

    nanti Rei ajak ngumpul lagi tuh Jumat BengSol ayok nongol Puy rame-rame kita

    coba untuk fix nya tny Rei jadi nda..
    ..::Don't CRY because it's over, SMILE because it happened::..

  10. #4584
    Jkt-Apuy's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    8,706
    Points
    993.79
    Thanks: 68 / 191 / 161

    Default

    nononono

    jumat ada jadwal

    say sorry

    Amsal 3 : 5-6

    Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu,
    dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.
    Akuilah Dia dalam segala laku-Mu,
    Maka Ia akan meluruskan jalan-Mu
    .

  11. #4585

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    AppLe♥
    Posts
    104
    Points
    258.10
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    berasa mainan twitter sekarang .....
    Ringo means apple in Japanese

    林檎 ちゃん

  12. #4586
    JKT-TfaN's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    kelapa gading
    Posts
    5,846
    Points
    613.46
    Thanks: 251 / 86 / 79

    Default

    cieee @Kayoko sekarang anak clubbing!

    wkakaka

  13. #4587
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    947
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    @TfaN gw belum di bagi CD @Kayoko ping! @nyoongen7 ping!
    @ siapa lagi yah ..
    biar pada nongol semua di JKT

  14. #4588
    JKT-TfaN's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    kelapa gading
    Posts
    5,846
    Points
    613.46
    Thanks: 251 / 86 / 79

    Default

    Quote Originally Posted by [G]on_Dar_VC View Post
    @TfaN gw belum di bagi CD @Kayoko ping! @nyoongen7 ping!
    @ siapa lagi yah ..
    biar pada nongol semua di JKT
    bbm gw ke vincen belom di bales dari kemaren
    cabal yaa

  15. #4589
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    947
    Points
    1,029.72
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by TfaN View Post
    bbm gw ke vincen belom di bales dari kemaren
    cabal yaa
    kalo udah nanti langsung gw PM alamat

    @[OMG]-CinepleX-
    papa ocir lupa di ping ..
    PING!

  16. #4590
    JKT-TfaN's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    kelapa gading
    Posts
    5,846
    Points
    613.46
    Thanks: 251 / 86 / 79

    Default

    iya uda tenang aja

    asal gw bbm uda di konfrm langsung gw bikin.. slow

Page 306 of 1001 FirstFirst ... 206256296302303304305306307308309310316356406806 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •