Page 629 of 1001 FirstFirst ... 129529579619625626627628629630631632633639679729 ... LastLast
Results 9,421 to 9,435 of 15003
http://idgs.in/696838
  1. #9421
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-nos-thegame View Post
    2 pasangan lge ribut nih kwkwkwkw
    Seruu da
    Ih ada yg cemburu ama @Nyen_o0o0o; , gw kepas dah buat lu

  2. Hot Ad
  3. #9422
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    Ih ada yg cemburu ama @Nyen_o0o0o; , gw kepas dah buat lu
    kwwwk dah buat luu aja eng, gk usah malu2 kekeek

  4. #9423
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by Nyen_o0o0o View Post
    kwwwk dah buat luu aja eng, gk usah malu2 kekeek
    Wah saya lagi ga mau diganggu , buat situ aja deh, klo ga ada yg mau buat @MUSSA; aja

  5. #9424

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    http://www.merdeka.com/dunia/restora...224-orang.html

    ada yg mau coba gk nih
    kayanya si rei bisa ngiler pengen @Kayoko;

  6. #9425
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Wew, klo yg bugil batangan gimana?

  7. #9426
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,097
    Points
    8,370.60
    Thanks: 28 / 55 / 53

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    Wew, klo yg bugil batangan gimana?
    Kalo yg bugil emak" kesukan nya @JKT-Op_Gaul; wkwkwkwkkwkwkw
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  8. #9427

    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    4,029
    Points
    22,247.65
    Thanks: 153 / 77 / 63

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-Alexis4Play View Post
    http://www.merdeka.com/dunia/restora...224-orang.html

    ada yg mau coba gk nih
    kayanya si rei bisa ngiler pengen @Kayoko;
    ada2 aja ini si alexis nemua aja yg beginian, ditunggu lah ini resto di indo

    sini kau @-Ang; @ASKEA; @-D0RAEM0N; ramaikan jakarta di hari minggu ini

  9. #9428

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    mana si okayok gak koment

  10. #9429
    f@ck's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,704
    Points
    4.92
    Thanks: 57 / 84 / 80

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-nos-thegame View Post
    Kalo yg bugil emak" kesukan nya @JKT-Op_Gaul; wkwkwkwkkwkwkw
    Dih Preman gw di mention"

  11. #9430
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,097
    Points
    8,370.60
    Thanks: 28 / 55 / 53

    Default

    Quote Originally Posted by JKT-Op_Gaul View Post
    Dih Preman gw di mention"
    Kan cuma kasih tau kk wkwkwkkwkw
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  12. #9431
    xmomotaro's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    jambi
    Posts
    248
    Points
    25,254.53
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-nos-thegame View Post
    Kan cuma kasih tau kk wkwkwkkwkw
    ud nos, itu kan kesukaan lo jg nos.. jgn muna la,

  13. #9432
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,097
    Points
    8,370.60
    Thanks: 28 / 55 / 53

    Default

    Quote Originally Posted by xmomotaro View Post
    ud nos, itu kan kesukaan lo jg nos.. jgn muna la,
    Blg aja kalo u yg siang wkwkwkwkw ,,
    Alebe bawa' gw wkwkwkwk
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  14. #9433
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Sore kk, selamat liburan

  15. #9434
    FAZESTIENDE~'s Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    Majalengka
    Posts
    3,087
    Points
    61.10
    Thanks: 39 / 130 / 108

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-Alexis4Play View Post
    http://www.merdeka.com/dunia/restora...224-orang.html

    ada yg mau coba gk nih
    kayanya si rei bisa ngiler pengen @Kayoko;
    emang diaa suka gituan kk ?
    setau gw gak dehh

  16. #9435

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    Quote Originally Posted by FAZESTIENDE~ View Post
    emang diaa suka gituan kk ?
    setau gw gak dehh
    wah dah tingkat tinggi ilmu nya

Page 629 of 1001 FirstFirst ... 129529579619625626627628629630631632633639679729 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •