Page 54 of 75 FirstFirst ... 44450515253545556575864 ... LastLast
Results 796 to 810 of 1116
http://idgs.in/702041
  1. #796
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,575
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    wakwkkawkwkakwakwakwka kirain seriusan ee

    awas kao!! gw naik opeh gw ban permanent id lu

    cita2 jadi opeh ban permanent id laponte , krn sudah nipu saya di trit 378

  2. Hot Ad
  3. #797

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    247
    Points
    35.90
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    kwowkowkowk
    oh asuh masa cita" ban permanent id laponte
    kasihan itu orang laen di ban
    wkowkowkkw

  4. #798
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,575
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    id org lain di bebasin smuaaaa....

    kecuali id laponte id khusus ban permanent wkakwawkawk

  5. #799

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    247
    Points
    35.90
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    unbanned keterangan permintaan orang ganteng
    wkwokwokwowk
    lebih keren tuh keteranganya

  6. #800
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,575
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    woakwoakwokaowkaokw iya nanti saya unban keterangan org ganteng se idgs

    hahahahahaha....asikkk kannn hahahahahaha....

  7. #801

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    247
    Points
    35.90
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    iya boleh juga begitu
    jadi pas di cek orang ganteng se idgs
    wkwokwow

  8. #802

    Join Date
    Jul 2014
    Posts
    250
    Points
    3.70
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    mampir dlu~
    sekalian ngemis cendol

  9. #803

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    247
    Points
    35.90
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    why ada mangsa baru nih
    kayaknya bata elo musti mengarah ke dia
    biar gak ngemis cendol di KGD
    kwowkowkow

  10. #804
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,575
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    kek nya enak di kasi merah2 yah?

    gmn? setuju? hahahaha

  11. #805

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    247
    Points
    35.90
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    jgn oe kasihan itu
    temen gw itu
    wah lo sih kejam maen bata" orang aja
    @LaiLuanE; ti ati jangan ngemis cendol oe
    takut di bata elo
    wkowkowkw

  12. #806

    Join Date
    Jul 2014
    Posts
    250
    Points
    3.70
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    mnta cendol malah mw d bata
    minta cendollll

  13. #807

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    247
    Points
    35.90
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    tunggu lo udah iso lailuane
    baru mereka pada mau barcen
    wkowkowkw

  14. #808

    Join Date
    Jul 2014
    Posts
    250
    Points
    3.70
    Thanks: 2 / 5 / 5

    Default

    gw bkan barcen ene
    tapi mnta cendol

  15. #809

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    247
    Points
    35.90
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    iya gak bakal di kasih
    wkowkowkwo
    intinya barcen"an

  16. #810
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,575
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    wkawkakwakwkakwakwak kemarin ada kejadian lucu soalnya minta2 cendol malah di bata

    mau premi jd ga bisa premi2

Page 54 of 75 FirstFirst ... 44450515253545556575864 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •