Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 48
http://idgs.in/711356
  1. #1
    I_LOVE_MON3Y's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Heaven
    Posts
    483
    Points
    32.18
    Thanks: 21 / 84 / 80

    Default Mini Gath di Q-Food bareng clan Fogy 08 Agustus 2014

    List-list yang ikut mini gath :

    Clan Fogy :

    Code:
     @YePi; a.k.a Aubert Calvin
     @Fawn; / @jkt-denrazz / @i_love_mon3y a.k.a Ricky Dwiyuliyanto Putra
     @Public-MAckerx; a.k.a Suwandy Wiryawan
     @Public-Just4VinZzZzZ; a.k.a Ridwan Wijaya
    @zaibatsu24; a.k.a Rudy Harianto
    @Kuchiki_byakuya; a.k.a Carry Djohari
    +1 anggota dari Clan Fab : @Cornetsapi; a.k.a Sudarma Tedja + anak bini


    Spoiler untuk Rame-Rame :




    Spoiler untuk Just4vinzzzzz x Kuchiki_byakuya x Mackerx :


    Spoiler untuk Yepi x Fawn :


    Spoiler untuk Just4Vinzzzzz :

    [CENTER]




    Spoiler untuk Yepi x Zaibatsu24 :


    Summon yang minta nagih-nagih fotonya @[L]ee; @Luxio; @Parkour;
    Last edited by I_LOVE_MON3Y; 10-08-14 at 16:51.

  2. Hot Ad
  3. The Following 2 Users Say Thank You to I_LOVE_MON3Y For This Useful Post:
  4. #2
    YePi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    553
    Points
    2,529.89
    Thanks: 26 / 20 / 19

    Default

    Pertamaxxxxxx

    Kapan2 nanti kita mini gath lagi ya brother

    + tambahin yang lainnya juga biar lebih rame dari kemarin !

    Para Chieftain Clan Fogy, Kapan nih kita gath bersama ? @Lee; @Parkour; @Luxio;

  5. #3
    I_LOVE_MON3Y's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Heaven
    Posts
    483
    Points
    32.18
    Thanks: 21 / 84 / 80

    Default

    wakakakaka.. itu si ko wawan mirip Jakiro semburannya

  6. #4

    Join Date
    Jul 2014
    Location
    UNKNOWN
    Posts
    5
    Points
    0.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    WKWK MANTABHH ^^

  7. #5
    [L]ee's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,395
    Points
    4.29
    Thanks: 16 / 25 / 23

    Default

    @YePi; ntr gw adain gath gede tapi daerah bdg

    awas aja lu ga nonggol batang hidung nya

    gw atur scadule dlu

  8. #6

    Join Date
    Jul 2014
    Posts
    36
    Points
    -1.40
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    MAantabbb dehhhh pokoknya.... sayang banget u pada ga ikutan kmrn.. wkwkwkwk @lee;

  9. #7
    [L]ee's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,395
    Points
    4.29
    Thanks: 16 / 25 / 23

    Default

    iya woles aja nanti gw adain gath gede di bandung . . . .

    atur scadule dlu ma gw

  10. #8
    gLory_A's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    332
    Points
    3.27
    Thanks: 39 / 11 / 11

    Default

    ikutan dong kalo di bandung (kalo ada prize )

  11. #9
    PARKOUR's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    139
    Points
    9.15
    Thanks: 0 / 10 / 9

    Default

    kwawakwakwa isep shisa sampe gt amat itu si vinz WAKWKWAKwa kaya knalpot bajay

  12. #10
    I_LOVE_MON3Y's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Heaven
    Posts
    483
    Points
    32.18
    Thanks: 21 / 84 / 80

    Default

    wakakakaka,, makanya kapan2 gath yang rame

  13. #11
    YePi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    553
    Points
    2,529.89
    Thanks: 26 / 20 / 19

    Default

    Quote Originally Posted by [L]ee View Post
    @YePi; ntr gw adain gath gede tapi daerah bdg

    awas aja lu ga nonggol batang hidung nya

    gw atur scadule dlu
    Ampun suhuu... Wkakakakak.. ga sanggup gw kalo di bandung, buat di jakarta aja..

  14. #12

    Join Date
    Jul 2014
    Posts
    36
    Points
    -1.40
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Parkour View Post
    kwawakwakwa isep shisa sampe gt amat itu si vinz WAKWKWAKwa kaya knalpot bajay
    maklum rock.. baru nyobain.. saya kan anak bae".. awkakwakwkawkakw

  15. #13
    cassanova's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta barat
    Posts
    1,197
    Points
    19.58
    Thanks: 0 / 9 / 7

    Default

    wah ini di sblh WS grogol ye ?
    wakwakwa
    "Tak selalu membutuhkan titel pendidikan yang tinggi untuk sebuah tanggung jawab yang besar. Semua orang bisa mempelajari teori, tapi pengalaman adalah sesuatu yang paling bernilai,"

  16. #14
    I_LOVE_MON3Y's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Heaven
    Posts
    483
    Points
    32.18
    Thanks: 21 / 84 / 80

    Default

    Quote Originally Posted by cassanova View Post
    wah ini di sblh WS grogol ye ?
    wakwakwa
    wakakakka iya

  17. #15
    YePi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    553
    Points
    2,529.89
    Thanks: 26 / 20 / 19

    Default

    Kalo ada gath di bandung saya ijin ga hadir dulu ah.. Tapi kalo di jakarta mudah"an bisa.. Hehe

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •