Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 16 to 30 of 48
http://idgs.in/711356
  1. #16
    v!Q's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta barat
    Posts
    6,167
    Points
    11.48
    Thanks: 385 / 154 / 140

    Default

    wow selamat yah...
    Anggie

  2. Hot Ad
  3. #17
    cassanova's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta barat
    Posts
    1,197
    Points
    19.58
    Thanks: 0 / 9 / 7

    Default

    ****** ga ngajak2 pdhl rumah gw dket wakwakaw
    "Tak selalu membutuhkan titel pendidikan yang tinggi untuk sebuah tanggung jawab yang besar. Semua orang bisa mempelajari teori, tapi pengalaman adalah sesuatu yang paling bernilai,"

  4. #18
    I_LOVE_MON3Y's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Heaven
    Posts
    483
    Points
    32.18
    Thanks: 21 / 84 / 80

    Default

    Kalo ada gath di bandung saya ijin ga hadir dulu ah.. Tapi kalo di jakarta mudah"an bisa.. Hehe
    yoi mendingan dijakarta soalnya kalo dibandung takut kena banjir

    wow selamat yah...
    makasih om hwie~ wkwk kapan2 ikutan juga ya

    ****** ga ngajak2 pdhl rumah gw dket wakwakaw
    wkwkwak makanya ol b-net

  5. #19

    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    11
    Points
    1.00
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    wahhh mana gua gak d colek2 wkkwkw gak tau postingannya...

  6. #20
    [L]ee's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,395
    Points
    4.29
    Thanks: 16 / 25 / 23

    Default

    ada juga jkt yg banjir kales bkn bandung kwokwokwokw

    bandung banjir mah jrg bgt

  7. #21
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    bandung banjir? jekate jadi lautan bro jadi pulau wkawkawkawakwak

  8. #22
    Fawn's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Posts
    258
    Points
    8.10
    Thanks: 69 / 9 / 8

    Default

    wkwkwk.. yaudah takut kena hujan

  9. #23
    YePi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    553
    Points
    2,529.89
    Thanks: 26 / 20 / 19

    Default

    @Cornetsapi; ini disini hasil gath yang kemarin..

    Ntar malem gath lagi di pv yooo... wkwkwkwk

  10. #24
    f@ck's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,701
    Points
    3.52
    Thanks: 57 / 84 / 80

    Default

    Q-Food grogol kah itu ?

  11. #25
    YePi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    553
    Points
    2,529.89
    Thanks: 26 / 20 / 19

    Default

    Quote Originally Posted by operator_gaul View Post
    Q-Food grogol kah itu ?
    Betul sekaliiiii... tepatnya disamping Warung Steak Grogol

  12. #26
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    ikotttttttttttttttt............

  13. #27
    YePi's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    553
    Points
    2,529.89
    Thanks: 26 / 20 / 19

    Default

    Quote Originally Posted by WhyICanInjekLo View Post
    ikotttttttttttttttt............
    Next aja ya kalo kita mau gath lagi dikabarin dehhh

  14. #28
    Fawn's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Posts
    258
    Points
    8.10
    Thanks: 69 / 9 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by BDG-Hwie~ View Post
    gath nya di bandung yah?

    ga ikut deh...bosen uda 5th di bandung, gath di bandung lg x_x

    bocennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,.............. ...

    ajakin si @[L]ee ; aja dia mau pasti gath di bandung
    jakarta ajah sih

    jangan dibandung

    kalo dibandung badgetnya mahal

  15. #29
    v!Q's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta barat
    Posts
    6,167
    Points
    11.48
    Thanks: 385 / 154 / 140

    Default

    gath nya di bandung yah?

    ga ikut deh...bosen uda 5th di bandung, gath di bandung lg x_x

    bocennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,.............. ...

    ajakin si @[L]ee ; aja dia mau pasti gath di bandung
    Anggie

  16. #30
    [L]ee's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,395
    Points
    4.29
    Thanks: 16 / 25 / 23

    Default

    di bandung aja woi ngapain di jkt

    kpn lagi ketemu CF ganteng macam gw ini nyesel nanti ga datang


Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •