Results 1 to 7 of 7
http://idgs.in/714645
  1. #1

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    13,963
    Points
    9,020.31
    Thanks: 80 / 55 / 39

    Default Tukang Ojek Dan Wanita Tua

    Pada suatu malam, ukin seorang tukang ojek yang sedang menunggu pelanggan lagi duduk termenung.kemudian datanglah seorang wanita tua yang mendatanginya..

    Wanita: Mas, ojek dong..

    ukin: Iya bu.. Kedaerah mana ya bu?

    Wanita: Ikut aja, nanti saya tunjukin jalannya..

    ukin: Baik bu..

    Kemudian mereka pun berangkat menuju kerumah sang wanita tua tersebut
    selama dalam perjalanan..

    Wanita: Mas, belok kiri..
    ukin: Baik bu..
    Wanita: Kanan mas..
    ukin: Oke..
    Wanita: Lurus mas, trus belok kanan lagi dan ambil jalan kiri setelahnya... Turun gunung ada jalan kekiri, setelah lewat sungai kanan ya..
    ukin: Rumah ibu yang mana?
    Wanita: Masih lurus lagi mas, pertigaan belok kanan, ada gang kecil disamping kuburan itu rumah saya..
    ukin: Oh iya bu..

    Akhirnya sampailah mereka kerumah wanita tua..
    Wanita: Berapa mas?
    ukin diam saja ketika ditanya..

    Wanita itu kemudian memberikan uang sebanyak 5 ribu rupiah.. Namun tiba-tiba ukin terlihat sedih dan menangis..

    Wanita: Kenapa mas? kurang uangnya? kalo kurang saya tambah 10 ribu ya..

    Namun ukin malah menangis lebih kencang lagi..

    Wanita: Masih kurang mas? jangan nangis gitu dong mas.. Ini 50 ribu buat mas dan langsung pulang aja soalnya udah mulai gelap..
    ukin pun bertambah kencang
    menangis..

    Wanita: Ada apa sih mas?
    ukin: Sebenarnya saya baru pertama kali ngojek bu, saya lupa jalan pulangnya...


    pernah anterin orang juga sampe kesasar gk tau jalan
    wkwkwk

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    62
    Points
    -21.56
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    , gimana pulangnya tu ojek

  4. #3
    Defnov's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    214
    Points
    151.70
    Thanks: 8 / 13 / 12

    Default

    call taxi aja..
    blue bird..
    wkwkwkwk
    ntar tinggal ikutin dia..
    selesai = done gak sampe 50rb lg
    kan ada uang dari wanita itu..
    hahaha

  5. #4
    NVG-KELSON~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    BOGOR
    Posts
    266
    Points
    11.08
    Thanks: 34 / 14 / 8

    Default

    awkwakwka bilang aja sama si ukin suruh beli GPS ..
    jadi gk nyasar deh wkwkw

    ---VENDETA CLAN IN FREE DOTA SERVER---


    We will Be Number One In WAR!!!



  6. #5

    Join Date
    Sep 2014
    Posts
    15
    Points
    -7.70
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    mantap gan

  7. #6

    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    4
    Points
    1.00
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    sekarang bisa pake G*JEK sob :v

  8. #7
    [S]HUN[S]UKE's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Sukabumi
    Posts
    379
    Points
    68,089.10
    Thanks: 23 / 7 / 6

    Default

    ngojek sampe ke gunung

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •