Page 105 of 223 FirstFirst ... 55595101102103104105106107108109115155205 ... LastLast
Results 1,561 to 1,575 of 3341
http://idgs.in/714909
  1. #1561
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,877
    Points
    4.20
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    katanya biasa aja,,kok juga nambah kerjaannya??
    kan emng bgni ini biasanya setiap mau akhir tahun seperti ini

  2. Hot Ad
  3. #1562
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    gak..
    karena ada case kemaren2..
    karena sales crut2 biasa
    apalagi kesalahan sales yg bikin down PT hfhfhf

  4. #1563
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,877
    Points
    4.20
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    owww,,, ada kasus juga ya di kantor lo,,hahaha
    sabar aja kasih SP 3,, beres,,, DO dah

  5. #1564
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    wes..
    pidana le..makane itu kerjaan jadi nambah
    kontrol tagihan + rekon piutang yang awalnya 3bulanan ene jadi 1bulanan
    iya kalo customer cuma 10 biji gitu...ene ratusan ckckckc

  6. #1565
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,877
    Points
    4.20
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    yaaa,,, di syukuri aja,, kapan2 musti hati2 buat rekrut karyawannya
    hehehehe,,untung aku disini masih aman2 saja,,, sekali kena kasus aku gk segan buat konfirm untuk nurunin surat cinta (SP 3)
    hahahahaha

  7. #1566
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    kowkwokw
    orang lama ler...gak nyangka og

  8. #1567
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,877
    Points
    4.20
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    weeee,,,,, gt tuh,,, selalu bisa terjadi kapan dan dimana saja,,, apalagi dengan orang yg tak terduga,,hahaha
    udah umum sekarang sperti itu

  9. #1568
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    jadi tambah rumit dah jalannya invoice ene hahaha

  10. #1569
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,877
    Points
    4.20
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    untung aku gk kerja di bagian finnance/accounting gt,,,hahaha
    jadi aman2 aja,,, sama kyk si @10; tuh,,dia kerjanya juga jadi admin kayak elo

  11. #1570
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    admin g pusing2 amad lee
    yang bkin laporan ene yg pusing hahaha

  12. #1571

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,817
    Points
    51.60
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by miyek View Post
    wohhh,,gaya boy,,, pagi2 ngopi ,,, hahahaha
    kayak orang tua aja loe,,hahahahaha
    makan siang dulu kawan semuanya
    cuman nawarin doang wkkwk

    kalau gw sendiri sih g suka kopi

  13. #1572
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    hahaha orang g suka kopi..
    ternyata bukan gua aja..tp ada juga yg g suka hahaha

  14. #1573
    10's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    cengkareng jakarta barat
    Posts
    211
    Points
    -3.90
    Thanks: 3 / 4 / 4

    Default

    miyek bawa" gua ke thread ini
    Huft
    terpaksa deh ABSEN dolo dah gua wkwkw

    gw accounting bukan admin woi
    admin itu buat bikin invoice or faktur penjualan or pembelian
    Do The best for your life because your life just once

  15. #1574
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    Quote Originally Posted by 10 View Post
    miyek bawa" gua ke thread ini
    Huft
    terpaksa deh ABSEN dolo dah gua wkwkw

    gw accounting bukan admin woi
    admin itu buat bikin invoice or faktur penjualan or pembelian
    hahaha apes dah ya om..
    but i like this job

  16. #1575

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,817
    Points
    51.60
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by ~JunG View Post
    hahaha orang g suka kopi..
    ternyata bukan gua aja..tp ada juga yg g suka hahaha
    dari kecil gw mas

    ga suka minum kopi

    kalau teh manis baru

Page 105 of 223 FirstFirst ... 55595101102103104105106107108109115155205 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •