Page 106 of 223 FirstFirst ... 65696102103104105106107108109110116156206 ... LastLast
Results 1,576 to 1,590 of 3341
http://idgs.in/714909
  1. #1576
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    enakan air putih om..
    segeer adem gitu

  2. Hot Ad
  3. #1577

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,817
    Points
    51.60
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by ~JunG View Post
    enakan air putih om..
    segeer adem gitu
    salah satu nya itu, tapi kalau lagi di net gw suka beli teh pucuk wkw

  4. #1578
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,876
    Points
    4.00
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    wah2 ,,pada bahas2 yang manis2 ini,,, kalau gue sih sukanya cewek manis,,hehehehe

    hehehe,,, si @10; hadir juga,,, tuh sesama profesi sama lo @~JunG; hahahaha

    boy ,,, BnP masih error yaa??? wah,, gpp dah,,, biarin gt aja,, kan gue sementara yang memimpin

  5. #1579

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,817
    Points
    51.60
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by miyek View Post
    wah2 ,,pada bahas2 yang manis2 ini,,, kalau gue sih sukanya cewek manis,,hehehehe

    hehehe,,, si @10; hadir juga,,, tuh sesama profesi sama lo @~JunG; hahahaha

    boy ,,, BnP masih error yaa??? wah,, gpp dah,,, biarin gt aja,, kan gue sementara yang memimpin
    dah bener kok

    supmod di bnp fast respon kok

    jadi cepet beres nya

  6. #1580
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    MATANE -_-
    hahaha om boy..kalo di net enakan aqua +mie satu porsi hehe

  7. #1581

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,817
    Points
    51.60
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by ~JunG View Post
    MATANE -_-
    hahaha om boy..kalo di net enakan aqua +mie satu porsi hehe
    mie mah bikin sakit perut wkkw

    gw msh sma oi, jgn sebut om

  8. #1582
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    hahaha gpp saya masih smp om
    hahaha gua no 1 om?? asseeekkk ahahha

  9. #1583

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,817
    Points
    51.60
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by ~JunG View Post
    hahaha gpp saya masih smp om
    hahaha gua no 1 om?? asseeekkk ahahha
    smp ?

    keliatan banget lo bohong nya kwkwkw

    feling gw lo dh umur 44

  10. #1584
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    wew
    ckcckckkck
    gua masih 15 taonn ommmmmm

  11. #1585
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,876
    Points
    4.00
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    weee,,,, ngarep ini si @~JunG; hahahaha
    terbukti gue yg nmer 1 ini
    tapi jawabannya kalau salah percuma aja seh
    untuk si aris ma rey udah pensiun,,, udah tua2 mereka
    hahahaha

  12. #1586

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,817
    Points
    51.60
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    ini miyek no 1 nya cuman soal pertama

    yang kedua mah lo terakhir kwkwkw

  13. #1587
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    hemmm dah fix dah gua PENSI

  14. #1588

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,817
    Points
    51.60
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    wweh weh weh

    cmn karna 1 soal cok

    KWAOWAOWAKO

  15. #1589
    miyek's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Malang - Tlogomas
    Posts
    2,876
    Points
    4.00
    Thanks: 50 / 17 / 12

    Default

    hahahaha,,, boy,,, udah fix nih jadi yang pegang KGD skrng??
    weeeeee,,,,, bannernya ttep aja gt boy??

  16. #1590

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,817
    Points
    51.60
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by miyek View Post
    hahahaha,,, boy,,, udah fix nih jadi yang pegang KGD skrng??
    weeeeee,,,,, bannernya ttep aja gt boy??
    dah fix kok

    makanya gw chit chat lagi

    cmn g secepet dl

Page 106 of 223 FirstFirst ... 65696102103104105106107108109110116156206 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •