Results 1 to 11 of 11

Thread: Ask

http://idgs.in/715312
  1. #1
    PvPGN_AXEL~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Human Sadness
    Posts
    1,160
    Points
    62,057.06
    Thanks: 8 / 19 / 18

    Default Ask

    ada yang mau di tanyain nih... tolong ya yang punya kenalan dokter/tau ^_^

    1. cara menyehatkan mata selain makan wortel itu apa ya?
    2. biar kebal masuk angin dan flu itu harus mengkomsumsi makanan apa saja ya?
    3. agar badan tetap bugar walau jarang berolahraga itu gimana sih?

    sekian dan terima kasih...
    The wise man once said, "Never regret anything that happened."

    PvPGN_AXEL~

  2. Hot Ad
  3. #2
    AazzZ's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    In Light Side
    Posts
    16,900
    Points
    11,771.96
    Thanks: 189 / 292 / 275

    Default

    Konsumsi supplement vit.c gw biasa sehari 1 kaplet.

    Namanya gw lupa. Seger banget pake itu.

    Di rumah pada sakit gw doang ngga. Daya tahan tubuh nambah.
    Judge not, and you will not be judged.
    Condemn not, and you will not be condemned.
    Forgive, and you will be forgiven.

    (Luke 6:37)

  4. #3

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    1. cara menyehatkan mata selain makan wortel itu apa ya?
    yang 1 ini malah yang paling manjur,

    tapi wortel harus dalam bentuk jus, tanpa di campur apapun, seperti gula, dll

    gw pribadi udah coba wortel.

  5. #4
    PvPGN_AXEL~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Human Sadness
    Posts
    1,160
    Points
    62,057.06
    Thanks: 8 / 19 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by AazzZ View Post
    Konsumsi supplement vit.c gw biasa sehari 1 kaplet.

    Namanya gw lupa. Seger banget pake itu.

    Di rumah pada sakit gw doang ngga. Daya tahan tubuh nambah.
    apa ada penjual khususnya? atau tersedia di apotik?
    btw makasih infonya kak ^_^ di tunggu namanya

    Quote Originally Posted by ELLECTRIC~ View Post
    yang 1 ini malah yang paling manjur,

    tapi wortel harus dalam bentuk jus, tanpa di campur apapun, seperti gula, dll

    gw pribadi udah coba wortel.
    kalau di makan mentah mentah boleh ga? atau yang di sayur gitu?
    The wise man once said, "Never regret anything that happened."

    PvPGN_AXEL~

  6. #5
    AazzZ's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    In Light Side
    Posts
    16,900
    Points
    11,771.96
    Thanks: 189 / 292 / 275

    Default

    tersedia di apotik. gw beli di watson klo ga salah.

    di guardian keknya juga ada.

    gw sebut merk produknya disini gpp?

    tar dibilang advertising lg.
    Judge not, and you will not be judged.
    Condemn not, and you will not be condemned.
    Forgive, and you will be forgiven.

    (Luke 6:37)

  7. #6

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by PvPGN_AxeL~ View Post
    apa ada penjual khususnya? atau tersedia di apotik?
    btw makasih infonya kak ^_^ di tunggu namanya



    kalau di makan mentah mentah boleh ga? atau yang di sayur gitu?
    mentah lebih bagus,

    asal kuat aja sama rasa demek nya

  8. #7
    PvPGN_AXEL~'s Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Human Sadness
    Posts
    1,160
    Points
    62,057.06
    Thanks: 8 / 19 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by AazzZ View Post
    tersedia di apotik. gw beli di watson klo ga salah.

    di guardian keknya juga ada.

    gw sebut merk produknya disini gpp?

    tar dibilang advertising lg.
    ah, guardian sama watson itu apa? kayanya di bandung gaada yang gituan ._.

    Quote Originally Posted by ELLECTRIC~ View Post
    mentah lebih bagus,

    asal kuat aja sama rasa demek nya
    jadi mending yang di sayur aja ya?
    The wise man once said, "Never regret anything that happened."

    PvPGN_AXEL~

  9. #8

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    ya, menurut gw sih mending obat" herbal seperti sayur"an.

    khasiat nya belum menguntungkan, dan tidak ada efek samping nya.

  10. #9
    NVG-KELSON~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    BOGOR
    Posts
    266
    Points
    11.08
    Thanks: 34 / 14 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by PvPGN_AxeL~ View Post
    ada yang mau di tanyain nih... tolong ya yang punya kenalan dokter/tau ^_^

    1. cara menyehatkan mata selain makan wortel itu apa ya?
    2. biar kebal masuk angin dan flu itu harus mengkomsumsi makanan apa saja ya?
    3. agar badan tetap bugar walau jarang berolahraga itu gimana sih?

    sekian dan terima kasih...
    Pas banget ini Thread..
    konsumsi Herbal dari perusahaanku aja Om..
    namanya Javanony..
    itu herbal mengkudu..
    Selain untuk stamina dan maintenance tubuh, bisa juga untuk Darah tinggi kolesterol dan Diabet..
    harga terjangkau kok om..

    Minat lsg Sms aku aja 087770780088 / 0821 13 16 2227 Kalo mau liat Info javanony bisa buka di Web http://www.java-nony.com/home

    semoga membatu hehe

    ---VENDETA CLAN IN FREE DOTA SERVER---


    We will Be Number One In WAR!!!



  11. #10

    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    62
    Points
    -21.56
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by ELLECTRIC~ View Post
    yang 1 ini malah yang paling manjur,

    tapi wortel harus dalam bentuk jus, tanpa di campur apapun, seperti gula, dll

    gw pribadi udah coba wortel.
    gw mah malahan nga efek sama sekali
    malahan mata minusnya bertambah, jadi ane vonis itu wortel cuman bohong aj
    nga tau yang laen

  12. #11
    NVG-KELSON~'s Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    BOGOR
    Posts
    266
    Points
    11.08
    Thanks: 34 / 14 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by kwandou View Post
    gw mah malahan nga efek sama sekali
    malahan mata minusnya bertambah, jadi ane vonis itu wortel cuman bohong aj
    nga tau yang laen
    Sebenernya ada cara lain selain wortel..
    ini di lakuin sama omah gw di rumah..
    omah gw ada katarak malah matanya..caranya tuh kalo pagi pagi, sering liat tanaman yang warna hijau..
    menurut para ahli sih kalo kita sering liat yang warna hijau apalagi tanaman di pagi hari nah itu bisa membatu mengurangi penyakit mata apa pun dan juga pastinya membuat mata menjadi lebih sehat..

    ---VENDETA CLAN IN FREE DOTA SERVER---


    We will Be Number One In WAR!!!



Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •