Results 1 to 9 of 9
http://idgs.in/717096
  1. #1
    -Sakurazuka-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Depok
    Posts
    1,203
    Points
    2,155.66
    Thanks: 12 / 17 / 16

    Default Manga Walkure Romanze Tamat, Edisi Terakhirnya Terbit Bulan Depan



    Edisi ke 22 dari Comic Valkyrie versi digital baru saja menerbitkan bagian terakhir dari manga yang diilustrasikan oleh No. Gomesu, yaitu Walkure Romanze. Manga yang diadaptasi dari ‘game dewasa’ Walkure Romanze Shoujo Kishi Monogatari ini ditamatkan pada hari Jumat lalu. Majalah digital tersebut juga mengumumkan kalau kompilasi edisi keduanya yang juga edisi terakhir akan dirilis pada bulan November.



    Cerita manga ini diambil dari visual novelnya, yang berputar mengenai Takahiro Mizuno, seorang murid dalam pelatihan untuk menjadi begleiter, seorang asisten ksatria di sebuah akademi tempat belajar para ksatria terpilih. Pada awalnya, Takahiro berniat untuk menjadi ksatria, setelah menjadi juara junior yang tidak terkalahkan di kampung halamannya. Malang, cedera di sebuah final turnamen membuatnya harus mengubur mimpi itu. Sekarang, dia berjuang untuk menjadi begleiter bagi para ksatria wanita dan membantu mereka untuk menang.

    Adaptasi manga ini diluncurkan di Comic Valkyrie sesaat setelah majalah tersebut berhenti dicetak dan dirilis sebagai majalah digital gratis tahun 2012, animenya disiarkan pada tahun 2013.

    Sumber : Disini
    Line : heroramadhan
    Twitter : @hero_ramadhan
    YM : hero12z
    When Life Got Harder You Just Leveled Up

  2. Hot Ad
  3. #2
    BoYBoY's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,077
    Points
    8,294.26
    Thanks: 1,150 / 244 / 186

    Default

    echi harem yah
    *mupeng wkkwkw
    Click here to visit my thread :D


    "Tell me and I forget. Teach me and I remember. Involve me and I learn."
    "Never make the permanent decisions based on temporary feelings."

    Sell>Laptop Gaming High Spec +BONUS2

    15 tahun Digimon
    Drummer kece
    Street Fighter - The Assassin's Fist


  4. #3
    -Sakurazuka-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Depok
    Posts
    1,203
    Points
    2,155.66
    Thanks: 12 / 17 / 16

    Default

    Quote Originally Posted by BoYBoY View Post
    echi harem yah
    *mupeng wkkwkw
    wkwkwk iya ecchi seru tapi loh bikin penasaran
    Line : heroramadhan
    Twitter : @hero_ramadhan
    YM : hero12z
    When Life Got Harder You Just Leveled Up

  5. #4
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    gw dah nnton animenya
    mayan sih,,, ecchi ecchi gmn gitu...
    :

  6. #5
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    Quote Originally Posted by MoeFi_LoverS View Post
    gw dah nnton animenya
    mayan sih,,, ecchi ecchi gmn gitu...
    :
    kalo lu mah emang aliran ecchi + hentai lovers -_-

    atas gua udah g normal kak

  7. #6
    -Sakurazuka-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Depok
    Posts
    1,203
    Points
    2,155.66
    Thanks: 12 / 17 / 16

    Default

    seru laaa kalo begituan mah wkakaka
    Line : heroramadhan
    Twitter : @hero_ramadhan
    YM : hero12z
    When Life Got Harder You Just Leveled Up

  8. #7
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    nah tuh,,,malah dibilang seru
    itu animenya unyu2 ceweknya

    ini malah di eps 1 dah ada ginian

    wakakakaka

  9. #8
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    Quote Originally Posted by -Sakurazuka- View Post
    seru laaa kalo begituan mah wkakaka
    kayaknya tante sakura abnormal juga sama kek moefi -_-

    ckckckck

    malah dikasi gambar begituan ckckckc
    sadar leeee

  10. #9
    -Sakurazuka-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Depok
    Posts
    1,203
    Points
    2,155.66
    Thanks: 12 / 17 / 16

    Default

    sayangnya animenya ga lanjutt

    cuman manganya aja tapi itu juga di jepang doang gue cari2 di google ga nemu wkwk
    Line : heroramadhan
    Twitter : @hero_ramadhan
    YM : hero12z
    When Life Got Harder You Just Leveled Up

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •