Page 100 of 109 FirstFirst ... 509096979899100101102103104 ... LastLast
Results 1,486 to 1,500 of 1621
http://idgs.in/717737
  1. #1486
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    Quote Originally Posted by Me-Hau View Post
    Nanti gue share berita terbaru seminggu cmn 3x share soal e

    Rei a.k.a @Kayoko; Mukanya demek wkwkwk
    @[el1t]-senior-; Semedi dlu ris bareng sama @Ssos; pembersih lantai wkwkwk
    oe 5k udah 21k gtu ....
    msh ajha loe

  2. Hot Ad
  3. #1487
    Me-Hau's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    3,545
    Points
    1,278.40
    Thanks: 1 / 22 / 20

    Default

    Mana 21k sih wan?

    Engga ada gue point segitu gapercayaan banget dah wkwkwkwk

  4. #1488
    COPO_MAX's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    tangerang
    Posts
    2,941
    Points
    27,652.12
    Thanks: 15 / 23 / 22

    Default

    Quote Originally Posted by Me-Hau View Post
    Musnahin aja ini dont-yonna

    Iki ReyGay siapa lagi pasti si @COPO_MAX;
    woy ituuuu si arisgay
    dsr meqhaus
    Quote Originally Posted by Triana View Post
    parah ngajak dota tapi afk @humisar;
    lo juga kang modus @Me-Hau;

  5. #1489
    Me-Hau's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    3,545
    Points
    1,278.40
    Thanks: 1 / 22 / 20

    Default

    Wew dah tau dikasih tau maren copo_gay

    Inget umur udh tua @COPO_MAX; wkwkwk

  6. #1490
    juragan_tokek's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    surabaya
    Posts
    376
    Points
    2,076.70
    Thanks: 5 / 4 / 4

    Default

    ni anak mana @[el1t]-senior-; oe katax loe ksh gw akses mana ......
    jangan php kyk @Triana; deh ...

  7. #1491
    M15's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    自宅で
    Posts
    10,879
    Points
    1,155,331.60
    Thanks: 13 / 124 / 87
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by juragan_tokek View Post
    ni anak mana @[el1t]-senior-; oe katax loe ksh gw akses mana ......
    jangan php kyk @Triana; deh ...
    itu bot patungan suw...
    bukan bot pribadi q...
    jadi gk bisa seenak udelku sndri...
    inget itu baik2... wkwkwkwk
    minta ma sesepuh aja @COPO_MAX; & @metatron;

  8. #1492
    juragan_tokek's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    surabaya
    Posts
    376
    Points
    2,076.70
    Thanks: 5 / 4 / 4

    Default

    cuki di lempar2 *** ...
    gw mintak ke rey kata rey suruh mintak ke loe ...
    trus gw mintak ke loe suruh mintak lagi ke rey ajink mau lempar2 kemana lagi
    sekalian ke mupeng biar enk ajink pleeeeerrrr

  9. #1493
    Me-Hau's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    3,545
    Points
    1,278.40
    Thanks: 1 / 22 / 20

    Default

    Cacat nee clonengan juragan tokek = dont-yonna

    Semangat arisgayyyyyyy @[el1t]-senior-;

    Btw @Ssos; lu pake MH madegay? Wa rasa itu yg ngepost lg mabok

  10. #1494
    M15's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    自宅で
    Posts
    10,879
    Points
    1,155,331.60
    Thanks: 13 / 124 / 87
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Me-Hau View Post
    Cacat nee clonengan juragan tokek = dont-yonna

    Semangat arisgayyyyyyy @[el1t]-senior-;

    Btw @Ssos; lu pake MH madegay? Wa rasa itu yg ngepost lg mabok
    yoi... udh liat post made di tuduh mh...
    wkwkwk lucu juga itu orang....

  11. #1495
    Me-Hau's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    3,545
    Points
    1,278.40
    Thanks: 1 / 22 / 20

    Default

    Wa rasa dia kurang obattttt semalem lupa minum

    Kita menang bet nee risss CS GO asek ga kaya @juragan_tokek;

  12. #1496
    34Second's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Posts
    223
    Points
    1.20
    Thanks: 2 / 4

    Default

    Pagi, Selamat Menjalani Aktivitas dan Semoga Bangsa ini menjadi MAJU.
    mau bahas bahas tentang gaji presiden sama tunjangan DPR yang mau di naikan, pada setuju ga yaa?

  13. #1497
    Me-Hau's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    3,545
    Points
    1,278.40
    Thanks: 1 / 22 / 20

    Default

    Iye nih gw baca baca di berita tunjangan dpr mau dinaikin..

    Pasti banyak pro dan kontra sih untuk masalah kenaikan gaji / tunjangan dpr ini...

    Dr gw pribadi sih krg setuju bro melihat ekonomi indonesia lg krg bagus

  14. #1498

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,686
    Points
    4,326.80
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    banyak cakap kalean

    ikut ne event fast http://idgs.in/742387

  15. #1499
    34Second's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Posts
    223
    Points
    1.20
    Thanks: 2 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by Me-Hau View Post
    Iye nih gw baca baca di berita tunjangan dpr mau dinaikin..

    Pasti banyak pro dan kontra sih untuk masalah kenaikan gaji / tunjangan dpr ini...

    Dr gw pribadi sih krg setuju bro melihat ekonomi indonesia lg krg bagus
    ya mungkin emang bener brooo, cuma waktunya ga tepat kayanya. gimana nasib rakyat? presiden sama DPR aja naik gajinya gara gara sembako dll pada naik harganya, sedangkan rakyat? menderita broo

  16. #1500
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    Quote Originally Posted by Me-Hau View Post
    Wa rasa dia kurang obattttt semalem lupa minum

    Kita menang bet nee risss CS GO asek ga kaya @juragan_tokek;
    dasar php ke dua ....
    hidup 1 kali itu sebener nya harus menyenang kan orang lain bukan malah PHP in orang...
    padahl gw minta point 5k udah dari jaman negara api, air, tanah, udara, saling menyerang ,......
    tapi kq endak ada tuh namax ngasih ,,,,,.....

Page 100 of 109 FirstFirst ... 509096979899100101102103104 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •