Results 1 to 10 of 10
http://idgs.in/718905
  1. #1
    SEPTEMBER's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Tangerang
    Posts
    113
    Points
    -5.00
    Thanks: 4 / 2 / 2

    Default Kisah nyata no HOAX

    gua menceritakan tentang kisah "Pemakaman Jerukpurut" no hoax.
    penampakan di tempat tersebut sering terlihat oleh pengunjung dan penjaga makam tersebut.
    sosok yang sering terlihat adalah kuntianak bermata merah terang, tuyul berlarian, dan pocong
    lokasi pemakaman tersebut bisa dibilang diatas tebing, dan dibawahnya jalan raya sering terjadi kecelakaan (kata penjaga makam)

    jadi kita harus saling menghargai dan jangan saling mengganggu 1 sama lain. kalo tidak percaya kisah ini bisa mencoba ^_^

    #justshare

  2. Hot Ad
  3. #2
    [B]ardock_ss's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Earth
    Posts
    1,048
    Points
    795.10
    Thanks: 127 / 18 / 18

    Default

    Kasi pict penampakanya kalo ada

    Biar menarik

  4. #3
    SEPTEMBER's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Tangerang
    Posts
    113
    Points
    -5.00
    Thanks: 4 / 2 / 2

    Default

    ya kali penampakan di poto-_- ngeliatnya aja mati rasa keknya gabisa gerak

  5. #4
    TPI-NqMorThu's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Aku Disampingmu . . . .
    Posts
    187
    Points
    4,084.60
    Thanks: 14 / 6 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by SEPTEMBER View Post
    gua menceritakan tentang kisah "Pemakaman Jerukpurut" no hoax.
    penampakan di tempat tersebut sering terlihat oleh pengunjung dan penjaga makam tersebut.
    sosok yang sering terlihat adalah kuntianak bermata merah terang, tuyul berlarian, dan pocong
    lokasi pemakaman tersebut bisa dibilang diatas tebing, dan dibawahnya jalan raya sering terjadi kecelakaan (kata penjaga makam)

    jadi kita harus saling menghargai dan jangan saling mengganggu 1 sama lain. kalo tidak percaya kisah ini bisa mencoba ^_^

    #justshare
    buktinya bro
    kalau ga ada, orang bakalan anggap hoax juga
    <a href=http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic401574_1.gif target=_blank rel=nofollow>http://static.indogamers.com/signatu...ic401574_1.gif</a>

  6. #5
    PARKOUR's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    139
    Points
    9.15
    Thanks: 0 / 10 / 9

    Default

    fotonya dong biar menambah ketegangan dimalam hari
    Let's Beat ! Glow In The Dark !


  7. #6
    SEPTEMBER's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Tangerang
    Posts
    113
    Points
    -5.00
    Thanks: 4 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by NQ_morthu View Post
    buktinya bro
    kalau ga ada, orang bakalan anggap hoax juga
    ane cuma share info, bukan ngasih bentuk penampakan. karena klo difoto dianggap mengganggu kata si penjaga makan. hehe

  8. #7
    SEPTEMBER's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Tangerang
    Posts
    113
    Points
    -5.00
    Thanks: 4 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by OG-PARKOUR View Post
    fotonya dong biar menambah ketegangan dimalam hari
    apa tuh yang tegang wakkawk

  9. #8
    SBY-AstronishH's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    9,482
    Points
    21,421.13
    Thanks: 32 / 342 / 297

    Default

    tolong donk jgn cm info, tp setidaknya studi kasus dan beberapa pengamatan dari case yg anda jabarin ini hrs ada walau sedikit.
    ini sub forum bertujuan membahas suatu misteri yg dianalisa dalam konteks ilmiah, jd klo bisa lengkapi dgn beberapa studi kasus dr berbagai sumber atau pengamatan ente sendiri.

  10. #9
    distrash's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    BDG!
    Posts
    186
    Points
    599.50
    Thanks: 2 / 6 / 6

    Default

    klo hantu gitu di pengen sengaja di foto susah gan , kalo foto gak sengaja kek yg foto tidak ngarep ada hantunya,baru muncul tuh hantu hahaha

  11. #10

    Join Date
    Aug 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    104
    Points
    27.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    fotonya gk ada nihh..
    gmn mo tau bentuknya

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •