Page 4 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 46 to 60 of 102
http://idgs.in/720225
  1. #46
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,276.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Viat gak suka dangdut makanya gak tau klo di tangerang itu banyak artis dangdut...
    Last edited by .Zi-; 21-03-16 at 16:20.

  2. Hot Ad
  3. #47
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,276.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    nah loe @-D0RAEM0N; kata viat enggak ada dangdut wah parah loe boong nya
    Cerna kata" viat dia gak suka dangdut makanya gak bgt...klo ane sering bener beda Rt hiburannya dangdut orgen tungal walah...

  4. #48
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,413
    Points
    204,957.38
    Thanks: 9 / 51 / 48
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by -D0RAEM0N View Post
    Cerna kata" viat dia gak suka dangdut makanya gak bgt...klo ane sering bener beda Rt hiburannya dangdut orgen tungal walah...
    berarti viat kurang katrok donk @VIAT-UNO; gmn nih

  5. #49
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    Lokasi warnet nya dimana ? @VIAT-UNO;

  6. #50
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,276.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Viat mah sibuk terus gedein pantad...

  7. #51
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    Quote Originally Posted by -D0RAEM0N View Post
    Viat mah sibuk terus gedein pantad...
    koawkoaw ko pantat digedein sih , badan lah yg digedein

  8. #52
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    wadau para aca reze tar aja juni kalo mau tau lokasi net nya ikut tangerang dotaners
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  9. #53
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    wadau para aca reze tar aja juni kalo mau tau lokasi net nya ikut tangerang dotaners
    wkwk garusuh gaseru dong jadinya

  10. #54
    FAZESTIENDE~'s Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    Majalengka
    Posts
    3,087
    Points
    61.10
    Thanks: 39 / 130 / 108

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    wadau para aca reze tar aja juni kalo mau tau lokasi net nya ikut tangerang dotaners
    gratis makan minum rokok sama billing di sana om ?

  11. #55
    amami-tsubasa's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Posts
    1,262
    Points
    5.05
    Thanks: 8 / 5 / 5

    Default

    Lumayan lah ini mah 100km dari rumah gue

  12. #56
    ASKEA's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    whereever i there
    Posts
    2,682
    Points
    4.20
    Thanks: 38 / 24 / 24

    Default

    samperin dong mei klo deket daftar ktp buat viat wkwkwk

  13. #57
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    Quote Originally Posted by ASKEA View Post
    samperin dong mei klo deket daftar ktp buat viat wkwkwk
    KTP gw abu'' GAK TANGERANG GAK JAKARTA
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  14. #58
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,276.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    KTP gw abu'' GAK TANGERANG GAK JAKARTA
    Berarti gak di akui jadi warga yang baik...wake wake hehehe...1 ☓ 24 jam tamu wajib lapor...

  15. #59
    ASKEA's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    whereever i there
    Posts
    2,682
    Points
    4.20
    Thanks: 38 / 24 / 24

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    KTP gw abu'' GAK TANGERANG GAK JAKARTA
    Quote Originally Posted by -D0RAEM0N View Post
    Berarti gak di akui jadi warga yang baik...wake wake hehehe...1 ☓ 24 jam tamu wajib lapor...
    dia punya KTP ganda susah juga dilawan

  16. #60
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    KTP = Kartu tanda percintaan << Khusus Orang waras
    tidak cocok untuk @ASKEA; wkwk

Page 4 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •