Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 46 to 60 of 65
http://idgs.in/722463
  1. #46
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    udah ujan di jember dartadi hfhfhf
    mao balik pas istrihat gak bisa

  2. Hot Ad
  3. #47
    andrax31's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Bandung,JawaBarat Indonesa
    Posts
    1,361
    Points
    4,003.06
    Thanks: 14 / 8 / 8

    Default

    bandung sudah terang menderang lagi coy

    daerah lain ada yg masih hujan ??
    ga ada banjir ya skrg untuk daerah" yg sering kena ??

  4. #48

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,817
    Points
    51.60
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by ~JunG View Post
    lah bukti nyata itu di daerah joe banjir dari awalnya sebelum jokowi dan ahok masuk 2-3 hari
    dan setelahnya skrang cuma 1/2 hari...
    jangan anggap itu ahok saja mas ( semua butuh proses) dan kebetulan saja hasil nampaknya pas pak jokowi dah gak ada di jakarta
    masuk ke mana jung ?

    g paham gw

    Quote Originally Posted by Simorangkir~ View Post
    salah 1 nya kan uda gua sebut boy
    bukannya gua bela pak jokowi
    cuma gini
    semua ide2nya beliau sudah di jalankan di kota jakarta
    dan berjalan "cukup" baik meskipun bnyk menuai protes dan kritik kaya kartu sehat ya kalo ga salah
    Kalau ngetik ide mah gampang..
    tanpa bukti gw mana bisa percaya
    --------------------
    kartu sehat itu kan bukan buat jakarta saja...
    itu kan seluruh prov yang ada di Indonesia..

    Quote Originally Posted by 10 View Post
    BUSET SI BOY EMOSI BENER KEK NYA
    WKWKWK SLOW AJA BOY

    ini thread BANJIR
    ga emosi kok

    cmn gw g bs nerima jawaban dia doang

    Quote Originally Posted by 10 View Post
    jakarta terik . hmm
    Warning

    Dasar junkerz lo cok
    @10;

  5. #49
    Simorangkir~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    1,489
    Points
    0.93
    Thanks: 13 / 20 / 15

    Default

    setau gua ya
    sebelum pak jokowi jadi presiden itu kartu sehat cuma buat di jakarta doang deh
    blm msk seluruh indonesia

  6. #50
    Staz's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Ibu
    Posts
    3,494
    Points
    1,017.38
    Thanks: 35 / 34 / 32

    Default

    Quote Originally Posted by Ellectric~ View Post
    era jokowi ?
    sok tau loe akh
    jokowi ga membuat jakarta ga mengalami perubahan yang baik kok<<FAKTA !!!
    malah dia nyalonin jadi Presidun tuh.
    kalau lo bilang ahok..baru gw setuju
    Quote Originally Posted by Ellectric~ View Post
    bersama ? berarti ada hasil yang baik donk buat jakarta

    sebutin donk..pgn tau gw
    ni boy gwe bantu jawab

    PRESTASI JOKOHOK

    setau gwe pas waktu itu ga ada calon yang lebih baik.. klo gue pribadi sih ada cuma kan independen ga boleh..pilihan cuma dagumen cs ama jokowi..

  7. #51
    Simorangkir~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    1,489
    Points
    0.93
    Thanks: 13 / 20 / 15

    Default

    cuma 1 yg belum bisa teratasi dengan "baik" di jakarta
    yaitu ?
    M A C E T

  8. #52
    0000's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Central Djava
    Posts
    315
    Points
    1,790.20
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    moga2 aja kagak banjir, kesian yg rumahnya kena
    tapi enak tuh buat tawuran, adem kagak panas....hohohoh

  9. #53
    Simorangkir~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    1,489
    Points
    0.93
    Thanks: 13 / 20 / 15

    Default

    masi aja doyan tawuran
    tobat lee
    masa depan yg lebih baik uda menanti
    hhffttt

  10. #54
    Staz's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Ibu
    Posts
    3,494
    Points
    1,017.38
    Thanks: 35 / 34 / 32

    Default

    Quote Originally Posted by Ellectric~ View Post
    era jokowi ?
    sok tau loe akh
    jokowi ga membuat jakarta ga mengalami perubahan yang baik kok<<FAKTA !!!
    malah dia nyalonin jadi Presidun tuh.
    kalau lo bilang ahok..baru gw setuju
    Quote Originally Posted by Simorangkir~ View Post
    cuma 1 yg belum bisa teratasi dengan "baik" di jakarta
    yaitu ?
    M A C E T
    kalo macet jangan ditanya apalagi jakarta..

    semarang yang kota "kecil" dibandingin jakarta aja suseh..

  11. #55
    Simorangkir~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    1,489
    Points
    0.93
    Thanks: 13 / 20 / 15

    Default

    ya memang
    itu gua jg bingung
    tapi namanya orang kerja
    pasti kerja 1 1
    ga mungkin lgsg semua di selesain sekaligus

  12. #56
    0000's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Central Djava
    Posts
    315
    Points
    1,790.20
    Thanks: 8 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Simorangkir~ View Post
    masi aja doyan tawuran
    tobat lee
    masa depan yg lebih baik uda menanti
    hhffttt
    kagak om, ane cuma demen nontonin doank
    tapi di semarang mah jaran2

    Quote Originally Posted by Staz View Post
    kalo macet jangan ditanya apalagi jakarta..

    semarang yang kota "kecil" dibandingin jakarta aja suseh..
    kurang transportasi masal x ya, jadi pada rame pribadi
    aturan mah metromini dibikin ac semua aja....jamin banyak yg naek

  13. #57
    Simorangkir~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    1,489
    Points
    0.93
    Thanks: 13 / 20 / 15

    Default

    oh bagus deh
    mending ga usa ikut2an
    bikin rusak badan doang
    gua si cuma berbagi aja
    supaya jgn ada anak2 muda berprestasi yg msk kedalam dunia orang bodoh seperti itu
    @@

  14. #58
    Staz's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Ibu
    Posts
    3,494
    Points
    1,017.38
    Thanks: 35 / 34 / 32

    Default

    semarang mah orangnya asik2 wkwk

    nah ide yang bagus tuh transport massal ga kayak di luar2 haha
    ==========================


    orang kan punya kepribadian masing2

    mungkin pak jokowi ga se tegas pak ahok, tapi belum tentu kan pak ahok se merakyat jokowi..

  15. #59
    Simorangkir~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    1,489
    Points
    0.93
    Thanks: 13 / 20 / 15

    Default

    tapi setau gua ya
    metromini kan mau di hilangkan
    di ganti sama busway
    tapi ga tau ini perkembangannya

  16. #60

    Join Date
    Oct 2014
    Location
    jakarta
    Posts
    104
    Points
    95.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    dirumah gua lagi ujan nihh dari siang ampe malem kaga berenti berenti

Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •