Page 126 of 186 FirstFirst ... 2676116122123124125126127128129130136176 ... LastLast
Results 1,876 to 1,890 of 2784
http://idgs.in/723240
  1. #1876
    Staz's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Ibu
    Posts
    3,494
    Points
    1,017.38
    Thanks: 35 / 34 / 32

    Default

    ya itu upcara adat kematian adat batak berdasrkan status bang sofyan

    iya boy ampe ada pesta nya gtu maen remi dsb..
    @ID_GRATIS; sebenrnya rame juga sih pas gwe foruman ada @Simorangkir~; jung ama bang sofyan ellectric @wann;

    cuma yang lain udah kmna ini wkwk

    di semarang sekarang lumayan lah ada @savemarry; @0000; (walau ni orang numpang ngacir doang wkwwk) @DRT; ama u @ID_GRATIS;

    sebenernya gwe mo ajak temen maen di forum cuma masih blum ktemu tuh d bnet
    Last edited by Staz; 31-03-15 at 15:46.
    Remembering something that no one else can is a painful thing. You can't talk to anyone about it. No one will understand you. You'll be alone
    (Steins;Gate)

  2. Hot Ad
  3. #1877

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by Staz View Post
    ya itu upcara adat kematian adat batak berdasrkan status bang sofyan

    iya boy ampe ada pesta nya gtu maen remi dsb..
    @ID_GRATIS; sebenrnya rame juga sih pas gwe foruman ada @Simorangkir~; jung ama bang sofyan ellectric @wann;

    cuma yang lain udah kmna ini wkwk

    di semarang sekarang lumayan lah ada @savemarry; @0000; (walau ni orang numpang ngacir doang wkwwk) ama u @ID_GRATIS;

    sebenernya gwe mo ajak temen maen di forum cuma masih blum ktemu tuh d bnet
    emang

    kalau malam malam (sepi gak banyak orang, sodara dari yang meningga biasa maen gapleh biar ga jenuh kawkawkwa)

  4. #1878
    -pucang-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    Indonesia
    Posts
    166
    Points
    0.15
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    iya simorangkir gmn kabarnya yaa??
    lama gk kelihatan tuh dia,,,
    padahal seru jg waktu ada dia tuh

  5. #1879
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    min
    ava lu real gak tuh??
    apa hasil mbah2 google same as mine???
    kowkwokw
    THE BEST OF MANGTAN BABOHHH

    Quote Originally Posted by maphack_user View Post
    agreed
    ngetroll lebih menyenangkan
    apalagi orang yang kita troll jadi emosi dan melakukan perlawanan
    ini benar2 luar biasa menyenangkan

  6. #1880
    miyek[01]'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    5,887
    Points
    460.80
    Thanks: 9 / 25 / 24

    Default

    woee,,, mnta cendol'e buat ID pucang leee
    hahahahaha,,,kyk'e itu kurang cendol'e,,makanya gk premium @~JunG; @Staz;

  7. #1881
    JkT-makadze~'s Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    404 Not Found ®
    Posts
    754
    Points
    625.46
    Thanks: 0 / 23 / 21

    Default

    udah aku cendolin tadi pake id yang rep nya 60
    eh loh tak kira malang , jadi salah tempat gini
    ♫ Talissa Koentjoro ♫

  8. #1882
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    wes mari sakdurunge kowe minta >.<
    piye??apik an toh aku??
    kwokwokokw
    THE BEST OF MANGTAN BABOHHH

    Quote Originally Posted by maphack_user View Post
    agreed
    ngetroll lebih menyenangkan
    apalagi orang yang kita troll jadi emosi dan melakukan perlawanan
    ini benar2 luar biasa menyenangkan

  9. #1883
    Staz's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Ibu
    Posts
    3,494
    Points
    1,017.38
    Thanks: 35 / 34 / 32

    Default

    @-Nos-[thegame]-; lupa ni mbah2 kemana ga kliatan wkwkkw

    kyaknya @Simorangkir~; sibuk maen game fb wkwk maen pool bilyard dia wwkwk

    gwe jarang nyari di google wkwk

    ya nyata lah masa anime wkwkk gwe ketemu di kaskus ini wkwkwk


    tar malem bisanya abis nyendolin tuh jkt48 kemren
    Remembering something that no one else can is a painful thing. You can't talk to anyone about it. No one will understand you. You'll be alone
    (Steins;Gate)

  10. #1884
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    dewa staz..
    ada CPnya??
    kwokwokw >.<
    THE BEST OF MANGTAN BABOHHH

    Quote Originally Posted by maphack_user View Post
    agreed
    ngetroll lebih menyenangkan
    apalagi orang yang kita troll jadi emosi dan melakukan perlawanan
    ini benar2 luar biasa menyenangkan

  11. #1885
    -pucang-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    Indonesia
    Posts
    166
    Points
    0.15
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by ~JunG View Post
    wes mari sakdurunge kowe minta >.<
    piye??apik an toh aku??
    kwokwokokw
    hahahaha,,tapi kok sik abu2 ini???
    umurnya maksimal berapa bulan seh??
    lupa aku

  12. #1886
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    punyaku -wtf- aja udah premi cok

    coba log out bajeng
    THE BEST OF MANGTAN BABOHHH

    Quote Originally Posted by maphack_user View Post
    agreed
    ngetroll lebih menyenangkan
    apalagi orang yang kita troll jadi emosi dan melakukan perlawanan
    ini benar2 luar biasa menyenangkan

  13. #1887
    -pucang-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    Indonesia
    Posts
    166
    Points
    0.15
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    ttep nih,, barusan relog gw,,
    masih abu2 kyk'e

  14. #1888
    Staz's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Ibu
    Posts
    3,494
    Points
    1,017.38
    Thanks: 35 / 34 / 32

    Default

    kurang amal ibadah nymbang poin itu bang wkwkwk

    kurang cendol pling wwwkw

    itu nemu gambar doang koplak jung wkwkwk

    dsini ada yang tau sisca husein ga?
    Remembering something that no one else can is a painful thing. You can't talk to anyone about it. No one will understand you. You'll be alone
    (Steins;Gate)

  15. #1889
    -wtf-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2015
    Posts
    338
    Points
    2,002.10
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    sini bagi poin dlu biar langsung premi kwkwokokw

  16. #1890
    ID_GRATIS's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    1,578
    Points
    1,000.40
    Thanks: 7 / 8 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by -wtf- View Post
    sini bagi poin dlu biar langsung premi kwkwokokw

    iya emg si pucang itu kebanyakan point itu, pasti cloneya vc
    bagi juga dong kali dapet

Page 126 of 186 FirstFirst ... 2676116122123124125126127128129130136176 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •