Page 1 of 236 123451151101 ... LastLast
Results 1 to 15 of 3532
http://idgs.in/723241
  1. #1
    dhika~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    BATAM ** Banyuwangi = Senggol Santet!
    Posts
    3,824
    Points
    477.65
    Thanks: 30 / 30 / 28

    Default Lounge Chit-Chat Batam [2015]



    Sambungan dari Thread ini

    BIODATA Users Batam

    Time Limit untuk Thread ini adalah 500Page

    Prize untuk Top Poster(Rank):
    1. 3000 points + Userbar
    2. 2500 points+ Userbar
    3. 2000 points

    NB : Moderator Tidak berhak mengambil hadiah diatas

    Klik di sini untuk cek top poster

    Prize untuk Last Post:
    • 500 points


    Rules:
    • Dilarang Insult SARA/Flame Ortu/Kerabat
    • Dilarang Junk/SPAM/Dopost
    • Dilarang GB Post Make beberapa ID yg Same IP
    • One Liner allow dengan minimal 5 kata
    • Diwajibkan Chatting memakai Bahasa Indonesia, boleh juga memakai Bahasa Batam


    Notice:
    • Moderator "Tidak Pernah Salah" !
    • Apabila Moderator Salah, Kembali ke Nomor 1!
    • Keputusan Moderator adalah Mutlak dan Murni Keputusan Moderator dan Tidak Boleh diganggu-gugat
    • Apabila Moderator Lagi "Berbaik Hati", Maka Post Junk akan di Delete, Apabila Moderator Lagi "Bad Mood", Maka Warning/Infraction akan di Berikan kepada Post tersebut
    • Apabila Terdapat Kesalahan dalam Berkata-kata, Mohon di Maafkan




    Mini Event's Information Centre

    • Every 1000 Post!
    • First Fifty Pager~
    • Sacred Question?


    Spoiler untuk Every 1000 Post! :
    Every 1000 Post!

    Setiap Kali Kamu Post Sebanyak 1000 di Thread ini

    Maka Kamu akan mendapat Poin sebanyak 1000
    ! (berlaku kelipatan)

    Spoiler untuk First Fifty Pager~ :

    First Hundred Pager~

    Setiap User yang Mendapat Post Pertama(post "Teratas") Setiap Kelipatan 50 Page,

    Akan mendapatkan Hadiah Poin sebanyak 100 Poin vGame

    Spoiler untuk Secret Sacred Question~ :

    Sacred Question~

    Beberapa Hari sekali,
    Saya akan memberikan Pertanyaan di Thread ini

    Batas akhir menjawab Pertanyaan saya hanya 1 Jam dari waktu saya ngepost Pertanyaan tersebut

    Apabila tidak ada yg menjawab pertanyaan Saya sebelum 1 jam, Maka akan dinyatakan Poin itu hangus
    Cara Menjawab Pertanyaan saya Tinggal Quote pertanyaan nya dan post aja langsung di Thread ini (No Junk) ! (warn)
    Apabila tidak ada yang bisa menjawab makan Poin tersebut akan HANGUS

    “Hanya Boleh Sekali Menjawab Tidak Boleh lebih”
    Prize: Setiap Kali menjawab Pertanyaan dan Benar, akan mendapat 100 Poin vGame
    Last edited by dhika~; 06-01-15 at 17:19.

  2. Hot Ad
  3. #2
    dhika~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    BATAM ** Banyuwangi = Senggol Santet!
    Posts
    3,824
    Points
    477.65
    Thanks: 30 / 30 / 28

    Default

    Rekapan Mini Event Lounge Chit-Chat Batam [2015]


    Klik DI SINI untuk cek top poster
    Every 1000 Post
    *Ayo Para peserta yg semangat ^^
    Sacred Question?
    *Staz : ||||
    *God_bLessMe~ : |
    *miyek[01] : |
    *ID_Gratis : |||
    *~JunG : ||||||
    *-Nos-[thegame]- : |
    *Vrs]michael-vz : ||
    *savemarry : |||
    First Fifty Pager~
    *Waawaan Page 50
    *-Nos-[thegame]- Page 100
    *-Nos-[thegame]- page 150
    Ayo Ayo Semangat ya buat semua nya

    Pemenang Lounge Chit-Chat Batam Sebelum nya. Click Disini
    Last edited by dhika~; 10-04-15 at 15:15.

  4. The Following User Says Thank You to dhika~ For This Useful Post:
  5. #3
    andrax31's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Bandung,JawaBarat Indonesa
    Posts
    1,361
    Points
    4,003.06
    Thanks: 14 / 8 / 8

    Default

    pejwan pejwaaaaaaaaaaaaannn ..sedoooooooooooooottt

    wkwkwk ..kemana ini para penghuni SF Batam ??

  6. #4
    Staz's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Ibu
    Posts
    3,494
    Points
    1,017.38
    Thanks: 35 / 34 / 32

    Default

    anjrit kelewat pertamax

    dah premium aja deh yang penting masih Page OON

    numpang absen di SF batam2015
    Last edited by Staz; 13-01-15 at 12:42.
    Remembering something that no one else can is a painful thing. You can't talk to anyone about it. No one will understand you. You'll be alone
    (Steins;Gate)

  7. #5
    andrax31's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Bandung,JawaBarat Indonesa
    Posts
    1,361
    Points
    4,003.06
    Thanks: 14 / 8 / 8

    Default

    Quote Originally Posted by Staz View Post
    anjrit kelewat pertamax

    dah premium aja deh yang penting masih Page OON

    numpang absen di SF batang 2015
    wkakwakwak sedoooooooooottt terussss pejwann bang

    abisin pejwan hahaha

  8. #6
    dhika~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    BATAM ** Banyuwangi = Senggol Santet!
    Posts
    3,824
    Points
    477.65
    Thanks: 30 / 30 / 28

    Default

    dah jangan diborong page 1 nya, kasi dulu yg lain

    ntar pada ngamuk yg laen haha

  9. #7
    Staz's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Ibu
    Posts
    3,494
    Points
    1,017.38
    Thanks: 35 / 34 / 32

    Default

    yang bikin penasaran scared question nih wkwkw



    maen sedot2 awas ntar nyungseb...

    yang asli batam gwe bantu spwan ya @iTouch-; @15;
    Last edited by Staz; 01-01-15 at 00:42.
    Remembering something that no one else can is a painful thing. You can't talk to anyone about it. No one will understand you. You'll be alone
    (Steins;Gate)

  10. #8
    Simorangkir~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    1,489
    Points
    0.93
    Thanks: 13 / 20 / 15

    Default

    wew trit baruuu ayooo abiskan page one meskipun ga dpt pertamaxxxxxxxxx

  11. #9
    dhika~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    BATAM ** Banyuwangi = Senggol Santet!
    Posts
    3,824
    Points
    477.65
    Thanks: 30 / 30 / 28

    Default

    scared question itu suka2 gw

    dan kapan pun gw mod
    @Ellectric~; lagi mahoan dia g spawn

  12. #10
    Simorangkir~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    1,489
    Points
    0.93
    Thanks: 13 / 20 / 15

    Default

    Quote Originally Posted by dhika~ View Post
    scared question itu suka2 gw

    dan kapan pun gw mod
    @Ellectric~; lagi mahoan dia g spawn
    bisa aja ini oprang
    gua tau lu jg lagi mah0an kan sama tmn lo di kamar ?
    akwkawkaw

  13. #11
    Staz's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Ibu
    Posts
    3,494
    Points
    1,017.38
    Thanks: 35 / 34 / 32

    Default

    pertannyaanya jangan santet ya

    serius gwe ga paham misytik2 wkwk
    Remembering something that no one else can is a painful thing. You can't talk to anyone about it. No one will understand you. You'll be alone
    (Steins;Gate)

  14. #12
    Simorangkir~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    1,489
    Points
    0.93
    Thanks: 13 / 20 / 15

    Default

    awkawkak
    lah kan ada mbah min
    gmn si
    tanya aja sama mbah pasti di ksh tau

  15. #13
    dhika~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    BATAM ** Banyuwangi = Senggol Santet!
    Posts
    3,824
    Points
    477.65
    Thanks: 30 / 30 / 28

    Default

    hahaha, bisa aja.

    yg terlintas di kepala gw sih, bocoran nih.
    paling rata2 tentang kota batam


    tp sabar dulu ya. mungkin 1 minggu kosong dulu question nya.

    blm buat report untuk event ini gw

  16. #14
    iTouch-'s Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    14,547
    Points
    497.54
    Thanks: 16 / 63 / 59

    Default

    numpang page one
    happy new year teman
    http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic345145_1.gif

  17. #15
    Simorangkir~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    1,489
    Points
    0.93
    Thanks: 13 / 20 / 15

    Default

    wah kota batam
    gpp dah
    yg penting quest nya ga susah2
    awkkawka

Page 1 of 236 123451151101 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •