Page 111 of 132 FirstFirst ... 1161101107108109110111112113114115121 ... LastLast
Results 1,651 to 1,665 of 1976
http://idgs.in/723244
  1. #1651
    -CC-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Posts
    276
    Points
    75,115.05
    Thanks: 4 / 10 / 9

    Default

    Quote Originally Posted by Angels_bow View Post
    wew kamu harus baca ini @Crencius; KAMU KAN SEMOK JUGA..

    wew masa sih yakin bener sama kamu duluan bhe, jangan2 sama aku
    hmmttt tak mungkin dong.
    sudah jelas di depan mata.
    dan mata iini tak mungkin bisa dibohongi :bejat: :

  2. Hot Ad
  3. #1652
    Crencius's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    773
    Points
    16,089.50
    Thanks: 57 / 10 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by -CC- View Post
    hmmttt tak mungkin dong.
    sudah jelas di depan mata.
    dan mata iini tak mungkin bisa dibohongi :bejat: :
    @-CC-; @Angels_bow; aku rindu saat dia elus elus diriku
    hihi

  4. #1653
    Angels_bow's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    in Heaven
    Posts
    1,564
    Points
    4,923.10
    Thanks: 7 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by -CC- View Post
    hmmttt tak mungkin dong.
    sudah jelas di depan mata.
    dan mata iini tak mungkin bisa dibohongi :bejat: :
    ah masaaa
    mata bisa nipu loh apalagi hal itu...

    Quote Originally Posted by Crencius View Post
    @-CC-; @Angels_bow; aku rindu saat dia elus elus diriku
    hihi
    wew elus2 pake raket nyamuk?

  5. #1654
    Shine7IDGS's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    602
    Points
    1,233.70
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Wih Ada Chat Purwokerto kaka admin ninggalin sempak yah eh jejak wkwkw

    Quote Originally Posted by Crencius View Post
    @-CC-; @Angels_bow; aku rindu saat dia elus elus diriku
    hihi
    Wihh ada crencius = simatjowkwkwwkwkwkwk @angels_bow pa kabar baek ke .???

  6. #1655
    Angels_bow's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    in Heaven
    Posts
    1,564
    Points
    4,923.10
    Thanks: 7 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by Shine7IDGS View Post
    Wih Ada Chat Purwokerto kaka admin ninggalin sempak yah eh jejak wkwkw



    Wihh ada crencius = simatjowkwkwwkwkwkwk @angels_bow pa kabar baek ke .???
    nanya kabar? sini vgame 10k

  7. #1656
    Shine7IDGS's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    602
    Points
    1,233.70
    Thanks: 3 / 2 / 2

    Default

    Quote Originally Posted by Angels_bow View Post
    nanya kabar? sini vgame 10k
    pfffffffft baru juga datang minta pigem parah akakaka ngakak cuk

  8. #1657
    Angels_bow's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    in Heaven
    Posts
    1,564
    Points
    4,923.10
    Thanks: 7 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by Shine7IDGS View Post
    pfffffffft baru juga datang minta pigem parah akakaka ngakak cuk
    nanya kabar gw langsung otomatis kena pajak 10k

  9. #1658
    Aull-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Posts
    440
    Points
    1,334.75
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by OST- View Post
    wakwkakwa ga di telantarkan cumaa di lupakan wkakwak
    yang sabar ya kk
    semua ada hikmah nya ko

  10. #1659
    -CC-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Posts
    276
    Points
    75,115.05
    Thanks: 4 / 10 / 9

    Default

    Quote Originally Posted by Angels_bow View Post
    ah masaaa
    mata bisa nipu loh apalagi hal itu...



    wew elus2 pake raket nyamuk?
    Hal itunya apa nih. Jgn di sencor dong. Hahaha

  11. #1660

    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    10
    Points
    2.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    lg pd ngomongin apa sih #para jones kumpul

  12. #1661
    Aull-'s Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Posts
    440
    Points
    1,334.75
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by Us-RocK View Post
    lg pd ngomongin apa sih #para jones kumpul
    Target locked!
    mangsa datang kwkkwkw

  13. #1662

    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    10
    Points
    2.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default



    amvun kk


    point cendol aja jngn bata plisss..

  14. #1663
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    Quote Originally Posted by Us-RocK View Post


    amvun kk


    point cendol aja jngn bata plisss..
    mau cendol kk?
    kejar 1k post dulu gih ntar baru di cendolin

  15. #1664
    -SeeYou's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Posts
    131
    Points
    10.60
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Ora ngapak ora kepenak

  16. #1665

    Join Date
    Jan 2016
    Posts
    140
    Points
    25.80
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by NAVI-MEI View Post
    mau cendol kk?
    kejar 1k post dulu gih ntar baru di cendolin
    aku kpn 1k nya kk... wkwkwk
    apa nggu akhir taun ya...

Page 111 of 132 FirstFirst ... 1161101107108109110111112113114115121 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •