Page 44 of 132 FirstFirst ... 344041424344454647485494 ... LastLast
Results 646 to 660 of 1976
http://idgs.in/723244
  1. #646
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    emng pengurus nya siapa sih
    gw dah lupa pengurusnya sapa, dah klamaan owkokw biarin aja, kalo niat tar juga dikasih ckkckck

  2. Hot Ad
  3. #647
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    Quote Originally Posted by Nyen_o0o0o View Post
    gw dah lupa pengurusnya sapa, dah klamaan owkokw biarin aja, kalo niat tar juga dikasih ckkckck
    userbar itu ajha udah kece

  4. #648
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    userbar itu ajha udah kece
    kece badaii ahhaha
    kmaren yg dapet satu lg mana, gk prnah nongol lg dia

  5. #649
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    hahahah ya udah gpp
    mungkin dia lelah

  6. #650
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    hahahah ya udah gpp
    mungkin dia lelah
    Kasih suplement biar vit lagi

  7. #651
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    POINT QUIZ

    Spoiler untuk jawaban bulan mei :
    Post Ke #438
    Post Ke #586
    Post Ke #670
    Post Ke #689
    Post Ke #204
    Post Ke #226
    Post Ke #235
    Post Ke #249
    Post Ke #272
    Post Ke #307


    Spoiler untuk score sementara :
    MUSSA = I
    Soal 12 = Kosong
    -Ang = II
    Last edited by dont-yonna; 07-05-16 at 17:40.

  8. #652
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    POINT QUIZ

    Spoiler untuk jawaban bulan mei : :
    Post Ke #438
    Post Ke #586
    Post Ke #180
    Post Ke #194
    Post Ke #204
    Post Ke #226
    Post Ke #235
    Post Ke #249
    Post Ke #272
    Post Ke #307


    Spoiler untuk score sementara : :
    MUSSA = I
    Soal 12 = Kosong
    Yeah bulan baru, semoga jadi no 1 hahaha

  9. #653
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    hmmmmmm emng bisa jawab nya
    dari kemaren salah trus gtu

  10. #654
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    hmmmmmm emng bisa jawab nya
    dari kemaren salah trus gtu
    Bukannya dikasih semangat ,
    Mudah-mudahan aja bisa, asal jgn si @Nyen_o0o0o; aja yg jawab duluan

  11. #655
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    mangkannya slalu cek sf semarang
    biar enggak telat

  12. #656
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    mangkannya slalu cek sf semarang
    biar enggak telat
    Semuanya gw pantengin kok, si nyen aja yg sering bener, mbahnya udh nurut ama sinyen
    Klo mbah gw masih belom nurut

  13. #657
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    Malam Purwokerto

  14. #658
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by NAVI-MEI View Post
    Malam Purwokerto
    Baca page first dulu klo mw chit-chat supaya ga kena infrak, karena ada peraturannya
    Liat di point 11.

    Hanya mengingatkan

  15. #659
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    ati2 ya coba di baca page 1 dlu
    biar tw rul nya

  16. #660
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    ati2 ya coba di baca page 1 dlu
    biar tw rul nya
    Orangnya belom nongol, nanti juga nongol.
    Apa musti di spawn nih @NAVI-MEI;

Page 44 of 132 FirstFirst ... 344041424344454647485494 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •