Page 53 of 132 FirstFirst ... 34349505152535455565763103 ... LastLast
Results 781 to 795 of 1976
http://idgs.in/723244
  1. #781
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Ini kita kaya biji lagi nyen

  2. Hot Ad
  3. #782
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    Ini kita kaya biji lagi nyen
    ahhaha gpp asik2an aja, mau gimana lg ahhah

  4. #783
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by Nyen_o0o0o View Post
    ahhaha gpp asik2an aja, mau gimana lg ahhah
    Gimana klo kita aja biar banjir ini sf
    Tar juga pada ngambang yg laen

  5. #784
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    Gimana klo kita aja biar banjir ini sf
    Tar juga pada ngambang yg laen
    gk mau tar bata melayang kan bau pesing jadinya , gara lo sembarnagan wokokw

  6. #785
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    hmmmmmmm tmn nya yang main dota 1 suruh buat forum lah ...
    masak cuma main dota dan kalau ada yang leaver di banned bot kan gag seru
    forum gunanya untuk melaporkan user2 yang bermasalah
    kalau tanpa forum itu serasa tanpa rokok

  7. #786
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Tuh kan ada yg ngambang @Nyen_o0o0o;
    Udh pada punya forum aktif forum cuma seringan post user bermasalah doang
    Kaya si @ASKEA; @NAVI-MEI; dan @ferry1985;

  8. #787
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    hmmmmmmm tmn nya yang main dota 1 suruh buat forum lah ...
    masak cuma main dota dan kalau ada yang leaver di banned bot kan gag seru
    forum gunanya untuk melaporkan user2 yang bermasalah
    kalau tanpa forum itu serasa tanpa rokok
    udah pada gw ajakin , mereka gk mau gk ngerti katanya, dah di daftarin dibuatin gk dimainin @jono182 ; tuh si peakk

    mana yg ngambang ang? si yonaa kata lo ngambang kyak di sungai kuneng2 itu? wah wah parang lo ang wokowkokw

  9. #788
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by Nyen_o0o0o View Post
    udah pada gw ajakin , mereka gk mau gk ngerti katanya, dah di daftarin dibuatin gk dimainin @jono182 ; tuh si peakk

    mana yg ngambang ang? si yonaa kata lo ngambang kyak di sungai kuneng2 itu? wah wah parang lo ang wokowkokw
    Lu ajarin lah, klo paham pasti sering dimainin

    Bukan gw yg bilang ya yon

  10. #789
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    Lu ajarin lah, klo paham pasti sering dimainin

    Bukan gw yg bilang ya yon
    dah diajarin capek ahha

    ihh ini ang gk ngaku lg wookwkow

  11. #790
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    dulu saya jg newbie
    tapi gw sering2 baca

  12. #791
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    dulu saya jg newbie
    tapi gw sering2 baca
    semua juga berasal dari newbie lah, makin lama berforuman makin tau apa lg kalo on trus wokkowkow

  13. #792
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    iya donk
    dan lebih dewasa loe pada

  14. #793
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Gw masih newbee ini, umur id forum gw belom ada 2 bulan. Masih banyak baca-baca supaya tukang bangunan ga lemparin batanya

  15. #794
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    Gw masih newbee ini, umur id forum gw belom ada 2 bulan. Masih banyak baca-baca supaya tukang bangunan ga lemparin batanya
    2blan tpi ol trus 24jam itu dah cukup wkkwkwk

  16. #795
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by Nyen_o0o0o View Post
    2blan tpi ol trus 24jam itu dah cukup wkkwkwk
    Robot kali gw 24 jam on terus, emang ga perlu rehat??
    Yg ada bisa stuke gw

Page 53 of 132 FirstFirst ... 34349505152535455565763103 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •