Page 158 of 417 FirstFirst ... 58108148154155156157158159160161162168208258 ... LastLast
Results 2,356 to 2,370 of 6254
http://idgs.in/723535
  1. #2356
    miyek[01]'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    5,887
    Points
    460.80
    Thanks: 9 / 25 / 24

    Default

    di habiskan,, dia bosen mejeng di top richess terus soalnya,,hahahaha

  2. Hot Ad
  3. #2357
    -Nos-[thegame]-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    CENGKARENG,TELUK GONG
    Posts
    2,686
    Points
    67.40
    Thanks: 11 / 33 / 28

    Default

    ciee miyek dapet ijo" cieee..

    akir nya dapet jga u yek wekowkoekowe

  4. #2358
    miyek[01]'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    5,887
    Points
    460.80
    Thanks: 9 / 25 / 24

    Default

    hahaha,,iya donk,,,
    loe sih ngilang mulu,,
    mnta cendol aja lama bnget cuk ,,
    gk ada yang accept tadi yang aku invite nos

  5. #2359
    -Nos-[thegame]-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    CENGKARENG,TELUK GONG
    Posts
    2,686
    Points
    67.40
    Thanks: 11 / 33 / 28

    Default

    -Fudin- tidak lagi menjabat Team event public,terimakasih atas kontribusinya

    skttt sktt wkewokeokwokew ..

    ntar mlm gw kasih cendol cok

  6. #2360
    MUFC's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Old Trafford Stadium
    Posts
    4,244
    Points
    801.53
    Thanks: 36 / 121 / 82

    Default

    Quote Originally Posted by dhika~ View Post
    aq gtw event nya

    ngmng2 gerry point e nang ndi iku.
    rata 400k dia

    sekarang bertaruh di over 2,5

    250k

    @Moza07;

    mulai nipis kk
    " If you fail to get something, just one thing you should do, TRY AGAIN !!!!!"




  7. #2361
    miyek[01]'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    5,887
    Points
    460.80
    Thanks: 9 / 25 / 24

    Default

    Quote Originally Posted by -Nos-[thegame]- View Post
    -Fudin- tidak lagi menjabat Team event public,terimakasih atas kontribusinya

    skttt sktt wkewokeokwokew ..

    ntar mlm gw kasih cendol cok
    knpa sama -fudin-???
    oke gw tungguin ,,hehehe
    nih juga bentar lgi bakalan bisa ngasih cendol kok
    masih 250'an post lagi

  8. #2362
    MoeFi_LoverS's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Di hati Mantan Calon Pacar
    Posts
    7,596
    Points
    15,776.54
    Thanks: 50 / 129 / 111

    Default

    @jung;
    ndi id ne le?
    jare arep d cendolin?

  9. #2363
    -Nos-[thegame]-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    CENGKARENG,TELUK GONG
    Posts
    2,686
    Points
    67.40
    Thanks: 11 / 33 / 28

    Default

    Quote Originally Posted by miyek[01] View Post
    knpa sama -fudin-???
    oke gw tungguin ,,hehehe
    nih juga bentar lgi bakalan bisa ngasih cendol kok
    masih 250'an post lagi
    ya dia da keluar yek ..

    skrg main di free lge dia KWEKOWEKWEOK ..

  10. #2364
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    kae golek i nek atas2 e le..
    sek aku sek okeh kerjoan
    THE BEST OF MANGTAN BABOHHH

    Quote Originally Posted by maphack_user View Post
    agreed
    ngetroll lebih menyenangkan
    apalagi orang yang kita troll jadi emosi dan melakukan perlawanan
    ini benar2 luar biasa menyenangkan

  11. #2365
    miyek[01]'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    5,887
    Points
    460.80
    Thanks: 9 / 25 / 24

    Default

    Quote Originally Posted by ~JunG View Post
    kae golek i nek atas2 e le..
    sek aku sek okeh kerjoan
    tumben sok sibuk?? sing mari gajian
    weeeeeee,,, asek2
    macak sok sibuk

  12. #2366
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    matamu..
    ini aku kon gawe rekapan hadiah salah satu LT selama 3 tahun kowkoww
    baru selese..
    mrintili transaksi satu satu jancok
    THE BEST OF MANGTAN BABOHHH

    Quote Originally Posted by maphack_user View Post
    agreed
    ngetroll lebih menyenangkan
    apalagi orang yang kita troll jadi emosi dan melakukan perlawanan
    ini benar2 luar biasa menyenangkan

  13. #2367
    miyek[01]'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    5,887
    Points
    460.80
    Thanks: 9 / 25 / 24

    Default

    Quote Originally Posted by ~JunG View Post
    matamu..
    ini aku kon gawe rekapan hadiah salah satu LT selama 3 tahun kowkoww
    baru selese..
    mrintili transaksi satu satu jancok
    alibi suuuwwww,,
    mritili transaksi ,,emng gk kowe rekap??
    lak bongkar2 dokumen kowe saiki

  14. #2368
    -Nos-[thegame]-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    CENGKARENG,TELUK GONG
    Posts
    2,686
    Points
    67.40
    Thanks: 11 / 33 / 28

    Default

    sp nih gajian ?

    miyek ya gajian ..

    ehh yek da di acc blm tu pin? KOWEOKWKEO

  15. #2369
    mcdonald's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Always Looking For U
    Posts
    4,549
    Points
    13,247.74
    Thanks: 97 / 50 / 46

    Default

    hai para gay

    mana neh new eventnya???

    colek lg @miyek[01]; @Lochvigo; @-Nos-[thegame]-;

    paling males nulis nama si nos, sumpah

  16. #2370
    miyek[01]'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    5,887
    Points
    460.80
    Thanks: 9 / 25 / 24

    Default

    hahaha,, hai om,,udah sembuh kah??
    gmn kabarnya??
    dsni semakin hot om,,,hehehehe

Page 158 of 417 FirstFirst ... 58108148154155156157158159160161162168208258 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •