Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 133
http://idgs.in/726083
  1. #1
    WHYALWAYSME's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Manggarai
    Posts
    977
    Points
    40,043.50
    Thanks: 7 / 12 / 7

    Thumbs up Share masalah di tempat Kerja yuk

    gw yakin dimanapun tempat kerja kalian pasti menghadapi berbagai macam masalah..!!!
    drpd pusing sendiri buat mecahin masalah yg kalian hadapi mending share disini dan temukan solusinya..

    okey, gw mulai dengan masalah yg sedang gw hadapin dan smpe sekarang gw blom ketemu jalan keluar terbaiknya seperti apa. dan masalah ini pasti sering di temukan dimanapun tempat kerja.

    orang yg sirik sama kita

    mungkin karna pengalaman kerja gw dibidang saat ini yg gw gelutin udah sangat mahir. ada atasan gw yg gak suka atas kepintaran gw, dan dia slalu cari masalah sama gw. dan masalah terberat yg gw hadapin saat ini dia sangat deket sma OM (operational manager) dimana tempat gw bekerja, parahnya lagi OM gw itu adalah orng yg bodoh ( klo menurut gw ) karna dia udah percaya tampa harus melihat bukti ataupun mendengar alasan kenapa HAL yg menurutnya salah itu terjadi.

    gw bingung banget menghadapinya, dan mau resignpun gw enggan karna gw yg merintis perusahaan ini dari awal...

  2. Hot Ad
  3. The Following User Says Thank You to WHYALWAYSME For This Useful Post:
  4. #2
    JKT-LS's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    Indonesia, Jakarta Barat
    Posts
    40
    Points
    2,003.20
    Thanks: 0 / 2 / 2

    Default

    klo kerja d tmpt gua hrs rapi bossnya galak , mknya gw resign awawkawk
    gara" ketauan buka dota >.<

  5. #3
    WHYALWAYSME's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Manggarai
    Posts
    977
    Points
    40,043.50
    Thanks: 7 / 12 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by JKT-LS View Post
    klo kerja d tmpt gua hrs rapi bossnya galak , mknya gw resign awawkawk
    gara" ketauan buka dota >.<
    klo itu mah wajar rock solusinya pinter2 llo aja..

    klo gw mah udah ngikutin procedure kerja aja masih saalah jga..
    T_T

  6. #4
    WHYALWAYSME's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Manggarai
    Posts
    977
    Points
    40,043.50
    Thanks: 7 / 12 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by JKT-LS View Post
    klo kerja d tmpt gua hrs rapi bossnya galak , mknya gw resign awawkawk
    gara" ketauan buka dota >.<
    klo itu mah wajar rock solusinya pinter2 llo aja..

    klo gw mah udah ngikutin procedure kerja aja masih saalah jga..
    T_T

  7. #5
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    Resign aja n buka usaha sendiri..
    Kl lu resign ikut kerja org lg sama aja nama ny hidup dgn sesama manusia ya gt..pasti ada kres sama sini...besi menajamkan besi, manusia menajamkan sesama..kl mau stay ya harus kuat mental, kalo uda ga kuat mental n ada modal sendiri mending buka usaha sendiri lu bos nya sendiri..pegawai macem2 pecat aja..wkwkwk..#joke
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  8. #6
    [B]ardock_ss's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Earth
    Posts
    1,048
    Points
    795.10
    Thanks: 127 / 18 / 18

    Default

    Quote Originally Posted by JKT-LS View Post
    klo kerja d tmpt gua hrs rapi bossnya galak , mknya gw resign awawkawk
    gara" ketauan buka dota >.<
    mang bos lu ngarti dota?

    blg aja lg promosi prusahaan lewat komunitas game wkwkwkwk
    Quote Originally Posted by rucika View Post
    mending permanent lah tod
    drpd pas id dibuka reputasi nya nol
    awoawkokawoawkawokawo
    anjenk watir
    nasib nasib
    Quote Originally Posted by rucika View Post
    sok keren lo jenk,
    miskin sok kaya
    nganggur sok punya2 bisnis
    wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkw

  9. #7
    WHYALWAYSME's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Manggarai
    Posts
    977
    Points
    40,043.50
    Thanks: 7 / 12 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by BdG-hWie~ View Post
    Resign aja n buka usaha sendiri..
    Kl lu resign ikut kerja org lg sama aja nama ny hidup dgn sesama manusia ya gt..pasti ada kres sama sini...besi menajamkan besi, manusia menajamkan sesama..kl mau stay ya harus kuat mental, kalo uda ga kuat mental n ada modal sendiri mending buka usaha sendiri lu bos nya sendiri..pegawai macem2 pecat aja..wkwkwk..#joke
    Haha.. gw udh smpet usaha kemarin.. and gagal, kendala modal yg kurang.. sekarang gw milih bertahan karna untuk menutupi ke ambrukan gw dri usaha kmarin.. dan smpe sakit gni gw skrng gra" kecapekan .. #damn

    Quote Originally Posted by [B]ardock_ss View Post
    mang bos lu ngarti dota?

    blg aja lg promosi prusahaan lewat komunitas game wkwkwkwk
    Haha ada" aja lo broh..
    Apanya yg mau di promosin orng bidang usahanya terlarang..

  10. #8
    miyek[01]'s Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    5,887
    Points
    460.80
    Thanks: 9 / 25 / 24

    Default

    wajar aja seh hal semacam itu,,, dimana2 juga pasti ada,,,
    kalau loe udah sesuai SOP dalam bekerja ,, apapun langkah atau program yang loe ambil di kerjaan loe pasti aman saja,, dan setiap hal di kerjaan itu menurut gw berdasarkan Hitam di atas Putih,, jadi sebisa mungkin loe harus bikin E-mail / BBM / SMS terkait dengan pekerjaan loe,,, jadi ada apa2 loe punya bukti dan bukti tersebut gk bisa di sangkal....
    kalau di kerjaan gw seperti itu,,,

  11. #9
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    Wkwkwk semangat deh kl gt mar...hehehe...

    Ini miyek bukan ny uda di ban ya id nya gara2 resign? Kok muncul lg miyek tp uda submod amajing.
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  12. #10
    WHYALWAYSME's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Manggarai
    Posts
    977
    Points
    40,043.50
    Thanks: 7 / 12 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by miyek[01] View Post
    wajar aja seh hal semacam itu,,, dimana2 juga pasti ada,,,
    kalau loe udah sesuai SOP dalam bekerja ,, apapun langkah atau program yang loe ambil di kerjaan loe pasti aman saja,, dan setiap hal di kerjaan itu menurut gw berdasarkan Hitam di atas Putih,, jadi sebisa mungkin loe harus bikin E-mail / BBM / SMS terkait dengan pekerjaan loe,,, jadi ada apa2 loe punya bukti dan bukti tersebut gk bisa di sangkal....
    kalau di kerjaan gw seperti itu,,,
    @miyek[01]ia juga sih bro.. tpi masalahnya procedure itu keluar dri mulut boss gw dan gak di denger sma OM gw..
    klo gw tegur OM gw juga gw yakin dia malu klo yg gw lakuin slama ini berdasarkan omongan owner..
    tpi masalahnya stiap gw ngeliat om gw itu gw udah langsung MUAK.. #Grrrrr
    Quote Originally Posted by BdG-hWie~ View Post
    Wkwkwk semangat deh kl gt mar...hehehe...

    Ini miyek bukan ny uda di ban ya id nya gara2 resign? Kok muncul lg miyek tp uda submod amajing.
    gmna mau semangat klo tiap hari muka OM/SPV bangke itu ming T_T

  13. #11
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    Wkwkwkwk di bawa sante aja mar, kl jenuh keluar bntr rokok an ilangin stress...ato foruman wkwkwk
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  14. #12
    WHYALWAYSME's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Manggarai
    Posts
    977
    Points
    40,043.50
    Thanks: 7 / 12 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by BdG-hWie~ View Post
    Wkwkwkwk di bawa sante aja mar, kl jenuh keluar bntr rokok an ilangin stress...ato foruman wkwkwk
    @BdG-hWie~signal ancur di pik..
    ngerokok mana boleh ming.. gw ilang 10 menit aja di cariin..

  15. #13
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    Wkwkwkwk brarti positip thingking aja, brarti lu org penting si perusahaan lu.
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  16. #14
    -Nos-[thegame]-'s Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    CENGKARENG,TELUK GONG
    Posts
    2,686
    Points
    67.40
    Thanks: 11 / 33 / 28

    Default

    asli ini kantor bt bnrr ..

    da sendirian .. dota gk bsa ..

    calon keluar bgini ma wkoekwoekowe

  17. #15
    ~JunG's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Batu_Malang-Jember
    Posts
    5,938
    Points
    589.55
    Thanks: 17 / 40 / 37

    Default

    simple way..
    kerja jangan pakek hati tapi pakek otak..
    so apapun yang diomongin ato dilakuin orang ke kita selama kita kerja sesuai SOP

    fun2 aja ya
    THE BEST OF MANGTAN BABOHHH

    Quote Originally Posted by maphack_user View Post
    agreed
    ngetroll lebih menyenangkan
    apalagi orang yang kita troll jadi emosi dan melakukan perlawanan
    ini benar2 luar biasa menyenangkan

Page 1 of 9 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •