Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 39
http://idgs.in/728584
  1. #16
    TomDeLong's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,361
    Points
    20,251.25
    Thanks: 10 / 7 / 7

    Default

    Quote Originally Posted by iNfOrMaNoZeR View Post
    WASPADA LAH

    WASPADA LAH

    ADA PENIPU BEKELIARAN







    :PONE:

    BUKTI PALID

    LAPORAN POLISI

    MAPHAKPUSER = PENIPU ONLEN

    ANJEN

    :NGAKAK:

    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=721253

  2. Hot Ad
  3. #17

    Join Date
    Feb 2015
    Location
    ******
    Posts
    0
    Points
    -1.00
    Thanks: 5 / 7 / 6

    Default

    Itu bkn rek si mu

    Dia beli walet kek nya

    Emg anjen

    biar ga ketauan no rek nya

  4. #18

    Join Date
    Jan 2008
    Location
    www.indogamers.com
    Posts
    1,058
    Points
    -68.50
    Thanks: 125 / 394 / 279

    Default

    ckckck...
    dasar bocah-bocah anak kemaren sore
    didunia online mah hal2 kek gini udah biasa...udah sering digunakan oleh orang2

    FYI :
    gua kalo mau isi steam wallet :
    ~. gak perlu pake duit sendiri (pake duit orang lain)
    ~. gak perlu pake tangan sendiri (pake tangan orang lain)

    dibawah ini daftar 'korban' yang pernah gua pake nomor rekening mereka
    (tanpa mereka sadari dan tentu saja tanpa izin mereka)
    @bayu_Luc1f3r; <---ini orang pertama yang gua 'pake' no rekeningnya (paypal)
    @NdRuw;
    @vLin777;
    @digicodes;
    @mocka;
    @adheengfc;

    kalau loe tanya mereka, mungkin mereka akan bingung mau jawab apa?
    yang jelas dan pasti mereka semua sudah pernah gua jadikan sebagai batu loncatan buat gua


    however, gua kaga pernah nipu!.







    ini dunia maya,
    in bukan dunia nyata
    so?
    apa yang loe lihat/baca <--- belum tentu seperti itu kenyataannya

    bukan hanya steam wallet doang gua dapet dari tangan orang lain
    dan buat orang2 SOK KEPO dan atau SOK TAU
    sebaiknya hati-hati kalau mau ngomong atau nulis yang gak jelas
    soalnya takutnya loe jadi ribut sama orang lain
    dan
    gua akan tertawa sambil baca postingan



    contoh:
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=578096
    Last edited by maphack_user; 14-03-15 at 14:44.

  5. #19
    Links's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Mirrors
    Posts
    7,421
    Points
    62.67
    Thanks: 277 / 450 / 406

    Default


  6. #20

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    weleh2 jadi heboh gara2 rek yg di transfer mu jadi artis disini atau jadi dpo mabes wkwkkwkwkw

  7. #21
    adheengfc's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    malang
    Posts
    226
    Points
    8,508.10
    Thanks: 1 / 20 / 11

    Default

    hai

  8. #22
    trueleon_jr's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    BOK BOK
    Posts
    5,387
    Points
    33,118.96
    Thanks: 79 / 247 / 188

    Default

    nykanyaknyaknyakngonbog
    EPIC LOL !!

    Quote Originally Posted by strgywr
    Dampeer bug
    No
    yang jelas kalo di tambah riftshard
    darah 600 sekali ulti aja bisa mati (Riftshard mengremove armor magic )
    Sekedar info aja :)
    Berbagi pengalaman itu gak salah kan
    Quote Originally Posted by Cai
    ga salah bagi pengalaman tapi klo sotoy jgn keterlaluan,
    item yg bener itu spellshard ..
    Quote Originally Posted by adibanget
    LAGI NGOBROLIN APA AN SIH INI?
    SPELLSHARP???





  9. #23

    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    302
    Points
    4.42
    Thanks: 14 / 11 / 7

    Default

    wilfried truelon_jr
    ciri-ciri takut kena infrak
    masak iya om gini aja bisa kuning??
    itu yang flame dimana2 permanen pun cuma 3bulan lhoo
    hahaha disini kalau saya pribadi menganggap chit chat dunia maya fun lo bang..
    orang2 hina apa aja selain hina ortu gua gak bakal gua masukin ati kowkoww
    orang cari fun om daripada ngadep laporan mulu (refreshing) hahaha

  10. #24

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,816
    Points
    51.40
    Thanks: 262 / 269 / 197

    Default

    Quote Originally Posted by adheengfc View Post
    hai

  11. #25

    Join Date
    Feb 2015
    Location
    ******
    Posts
    0
    Points
    -1.00
    Thanks: 5 / 7 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by trueleon_jr View Post
    nykanyaknyaknyakngonbog
    #savehajiboni
    #savemantanpenjilat
    #savemantantemenrezon
    #savemantanbokbok



    wkkkwk

  12. #26

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    #SavePinoyBoni

    cc : @trueleon_jr;

  13. #27
    trueleon_jr's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    BOK BOK
    Posts
    5,387
    Points
    33,118.96
    Thanks: 79 / 247 / 188

    Default

    %koyako

    $septapir
    $sepjongnestapir

    %gogstengoneoneone

    $sepdabitteropom
    $sepdabittotot
    $sepdabitmangtanmomod
    $sepdabitmangtanmoho
    EPIC LOL !!

    Quote Originally Posted by strgywr
    Dampeer bug
    No
    yang jelas kalo di tambah riftshard
    darah 600 sekali ulti aja bisa mati (Riftshard mengremove armor magic )
    Sekedar info aja :)
    Berbagi pengalaman itu gak salah kan
    Quote Originally Posted by Cai
    ga salah bagi pengalaman tapi klo sotoy jgn keterlaluan,
    item yg bener itu spellshard ..
    Quote Originally Posted by adibanget
    LAGI NGOBROLIN APA AN SIH INI?
    SPELLSHARP???





  14. #28

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    She cautioned <3
    Posts
    1,774
    Points
    2.35
    Thanks: 45 / 108 / 94

    Default

    Quote Originally Posted by maphack_user View Post
    ckckck...
    dasar bocah-bocah anak kemaren sore
    didunia online mah hal2 kek gini udah biasa...udah sering digunakan oleh orang2

    FYI :
    gua kalo mau isi steam wallet :
    ~. gak perlu pake duit sendiri (pake duit orang lain)
    ~. gak perlu pake tangan sendiri (pake tangan orang lain)

    dibawah ini daftar 'korban' yang pernah gua pake nomor rekening mereka
    (tanpa mereka sadari dan tentu saja tanpa izin mereka)
    @bayu_Luc1f3r; <---ini orang pertama yang gua 'pake' no rekeningnya (paypal)
    @NdRuw;
    @vLin777;
    @digicodes;
    @mocka;
    @adheengfc;

    kalau loe tanya mereka, mungkin mereka akan bingung mau jawab apa?
    yang jelas dan pasti mereka semua sudah pernah gua jadikan sebagai batu loncatan buat gua


    however, gua kaga pernah nipu!.







    ini dunia maya,
    in bukan dunia nyata
    so?
    apa yang loe lihat/baca <--- belum tentu seperti itu kenyataannya

    bukan hanya steam wallet doang gua dapet dari tangan orang lain
    dan buat orang2 SOK KEPO dan atau SOK TAU
    sebaiknya hati-hati kalau mau ngomong atau nulis yang gak jelas
    soalnya takutnya loe jadi ribut sama orang lain
    dan
    gua akan tertawa sambil baca postingan



    contoh:
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=578096
    NO PIG = HOAX
    I am handsome , and forever i am handsome
    I love sooyoung <3

  15. #29
    trueleon_jr's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    BOK BOK
    Posts
    5,387
    Points
    33,118.96
    Thanks: 79 / 247 / 188

    Default

    NO PIG = HOWAK



    tid kos

    kes klir


    nkyanykanykanyknagonblog
    EPIC LOL !!

    Quote Originally Posted by strgywr
    Dampeer bug
    No
    yang jelas kalo di tambah riftshard
    darah 600 sekali ulti aja bisa mati (Riftshard mengremove armor magic )
    Sekedar info aja :)
    Berbagi pengalaman itu gak salah kan
    Quote Originally Posted by Cai
    ga salah bagi pengalaman tapi klo sotoy jgn keterlaluan,
    item yg bener itu spellshard ..
    Quote Originally Posted by adibanget
    LAGI NGOBROLIN APA AN SIH INI?
    SPELLSHARP???





  16. #30
    Links's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Mirrors
    Posts
    7,421
    Points
    62.67
    Thanks: 277 / 450 / 406

    Default

    Quote Originally Posted by trueleon_jr View Post
    %koyako

    $septapir
    $sepjongnestapir

    %gogstengoneoneone

    $sepdabitteropom
    $sepdabittotot
    $sepdabitmangtanmomod
    $sepdabitmangtanmoho

    lama2 juling gw baca postingan mu bang WAKWKAWKAKW

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •