Results 1 to 14 of 14
http://idgs.in/740031
  1. #1
    Ikan_S4rD3n's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Posts
    657
    Points
    851.90
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default hewa / makhluk aneh yang belum terungkap

    1. Loch Ness

    Loch Ness legenda yang berasal dari scotlandia. Dilaporkan bahwa lochness adalah
    hewan dari jaman dinosaurus yang berhasil bertahan dari ledakan meteor dan masih
    hidup hingga kini.
    Ditemukan di scotland tahun 1930, Lochness
    diperkirakan memiliki panjang tubuh 45 kaki dengan kulit kasar dan warna coklat
    gelap. Beberapa orang percaya kalau lochness adalah plesiosaurus,walaupun sampai
    sekarang belum ada bukti yang memadai tentang adanya lochness atau tidak.

    2. Yeti

    Yeti yang disebut sebagai Manusia Salju Liar telah menjadi legenda di
    daerah Himalaya. Dari dahulu sampai sekarang banyak cerita orang yang hilang di
    daerah pegunungan Himalaya, dipercaya mereka telah diculik oleh Yeti.
    Foto diatas diambil tahun 1925, N. A. Tombazzi melaporkan telah melihat hewan
    besar mirip manusia 300 yard dari Sikkim.Walaupun banyak yang telah melapor
    melihat yeti, tidak ada bukti yang menunjukan dia ada.Daerah tempat terlihatnya
    yeti sangat curam dan landai sehingga sulit diadakan investigasi.

    3. BigFoot

    Bigfoot dilaporkan telah ditemukan didaerah Kanada dan Amerika Utara sejak abad
    19-an. Dari jejak kakinya diperkirakan beratnya mencapai 400 kg.Bigfoot dikenal
    juga dengan nama Sasquatch, itu adalah nama hewan legenda yang beredar di
    Amerika Utara.
    Bigfoot kadang diciri2kan sangat besar, dengan bulu2
    menutupi seluruh tubuh, dan orang percaya makhluk ini dapat ditemukan diseluruh
    dunia dengan nama2 yang berbeda, seperti Yeti di Tibet dan Nepal, Yeren di China
    dan Yowie di Australia.

    4. Dracula

    Dracula adalah vampir yang
    suka menggoda dan menghisap darah gadis muda yang menarik.Count Dracula lahir di
    abad ke 15-an di Rumania.Kastil Dracula terletak di Bucharest utara di
    pegunungan Carpathian.

    5. Scylla

    Scylla menurut legenda Yunani, adalah seekor makhluk yang memiliki 6 kepala dan
    12 kaki. Scylla dipercaya bahwa tadinya dia adalah seorang penyihir air yang
    kemudian dirubah menjadi monster oleh Circe. Setelah diubah menjadi monster, dia
    menghabiskan hidupnya untuk membalas dendam kepada pelaut yang lewat di laut.

    6. Troll

    Troll berasal dari legenda scandinavia yang menyebutkan bahwa troll adalah roh
    yang hidup dalam goa didalam pegunungan. Saat malam tiba mereka akan keluar
    untuk menculik wanita dan anak2. Ada dua macam troll, Giant yang berukuran
    raksasa dan dwarf yang berukuran kecil.

    7. Unicorn

    Unicorn adalah seekor kuda putih yang memiliki tanduk dikepalanya. Unicorn
    sangat maskulin tetapi juga sangat feminim. Unicorn juga menjadi simbol kesucian
    dan hubungan spiritual. Unicorn memiliki tubuh yang besar, lebih besar dari
    ukuran kuda biasa.
    Unicorn biasanya digambarkan sebagai kuda dengan
    tanduk yang panjang dikepalanya, tetapi aslinya mempunyai jenggot seperti
    kambing, ekor singa, dan kuku yang membelah. Unicorn adalah satu-satunya makhluk
    legenda yang tidak menakuti manusia, dan biasanya digambarkan sebagai makhluk
    yang halus.
    Diceritakan sangat tidak mungkin untuk menangkap unicorn.
    Tanduknya dikatakan dapat menetralkan racun. Unicorn pertama kali diketahui
    ketika masa peradaban lembah Indus (3300-1700SM).

    8. Satyr

    Satyr aslinya terlihat sebagai teman kambing-kambing dewa di
    masyarakat kuno Yunani. Gambaran pertama satyrs adalah laki-laki normal,
    walaupun sering terlihat dengan kemaluan yang sedang ereksi.
    Lalu
    digabungkan dengan mitologi Roma dimana mulai digambarkan sebagai setengah
    manusia (bagian atas) dan setengah kambing (bagian bawah). Satyr digambarkan
    sebagai makhluk yang nakal, merusak dan berbahaya, pemalu dan pengecut.
    Pada masa lampau sering mereka digambarkan mempunyai tanduk dikepala, dan yang
    muda terlihat mempunyai banyak masalah.

    Sumber

  2. Hot Ad
  3. #2
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62
    Default Category

    Default

    @Ikan_S4rD3n; udh ada kale bro..gak cek dlu ya http://idgs.in/739124

  4. #3
    x6-DiSTRASH's Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    Bandung
    Posts
    16
    Points
    3.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Dracula Mitos Atau Ada Beneran gan -,-

  5. #4
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by x6-DiSTRASH View Post
    Dracula Mitos Atau Ada Beneran gan -,-
    drakula itu beneran..setau yg gw baca di buku ya dan hasil search google
    tapi...beda banget sm drakula' yg di TV itu...yg di TV mah biar seru aja drakulanya di bikin keren

  6. #5
    x6-DiSTRASH's Avatar
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    Bandung
    Posts
    16
    Points
    3.50
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Siahaan_ View Post
    drakula itu beneran..setau yg gw baca di buku ya dan hasil search google
    tapi...beda banget sm drakula' yg di TV itu...yg di TV mah biar seru aja drakulanya di bikin keren
    wkwkwk , oke2 dah , tq menambah ilmu 5 % haha

  7. #6
    the_Quirk's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Jogja - Surabaya - Jogja
    Posts
    192
    Points
    228.70
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    ini sih bukan hewan / makhluk yang belum terungkap, tapi lebih ke cryptozoology, makhluk mitos yang keberadaannya masih simpang siur.
    "Will they not regard the camel, how they are created. And the heaven, how it is railed. And the hill, how they are set up. And the earth how it is spread. Remind them, for thou art but a remembrancer" - The Overwhelming, 16-20

  8. #7
    JEER's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Tj-Medan
    Posts
    2,136
    Points
    87.38
    Thanks: 15 / 36 / 35

    Default

    makhluk yang masih abu-abu
    tapi keren2 bentuknya

  9. #8

    Join Date
    Feb 2016
    Location
    Into the wild
    Posts
    347
    Points
    10.50
    Thanks: 23 / 1 / 1

    Default

    cuma mitos, tp nambah pengetahuan

  10. #9
    Triana's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    -
    Posts
    1,490
    Points
    54,724.05
    Thanks: 22 / 34 / 26

    Default

    btw kelelawar dracula ada

    serem dia suka keroyokin sapi bwt diisep darahnya sampe mati

  11. #10
    -karma-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    Depan Pc
    Posts
    148
    Points
    15,357.20
    Thanks: 11 / 5 / 5

    Default

    ia tah ada klewar dracula, kalo nyamuk dracula ada gk? kan sama-sama ngisep darah

  12. #11

    Join Date
    Feb 2016
    Location
    Into the wild
    Posts
    347
    Points
    10.50
    Thanks: 23 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by Triana View Post
    btw kelelawar dracula ada

    serem dia suka keroyokin sapi bwt diisep darahnya sampe mati
    ini beneran ada ya?

  13. #12

    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    77
    Points
    9.30
    Thanks: 8 / 0 / 0

    Default

    Troll cave sepertinya hanya cerita masyarakat skandinavian aja broh

  14. #13
    distrash's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    BDG!
    Posts
    186
    Points
    599.50
    Thanks: 2 / 6 / 6

    Default

    Quote Originally Posted by Ikan_S4rD3n View Post
    [B]
    4. Dracula

    Dracula adalah vampir yang
    suka menggoda dan menghisap darah gadis muda yang menarik.Count Dracula lahir di
    abad ke 15-an di Rumania.Kastil Dracula terletak di Bucharest utara di
    pegunungan Carpathian.
    gue kira gigi dracula di pinggir , ternyata di tengah , baru tau

  15. #14

    Join Date
    Aug 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    104
    Points
    27.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    serem bgt kalo sampe ada...
    gw kira bigfoot sama yeti sama.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •