Page 8 of 8 FirstFirst ... 45678
Results 106 to 113 of 113
http://idgs.in/741191
  1. #106
    TELEE's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Location
    kemayoran
    Posts
    20
    Points
    0.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    dasar pea muke gile untung gada gw n ada gw minta nambah yg ada
    Hahaha , mantap jossss ,,, abis 400 doang anggap aja buang sial , wkwkwkw

    Viat: ayolah kapan2 kita ber3 sama didin boss ,?
    Viat:: jangan lupa massse ID gue tolong isiin full rass kaya didin , masalah biaya tinggal bilang aja ke gue masse kirimin aja rekening lu , tpi gue ngutang ye byr nye tanggal 20 , itu si klo percaya masse , klo takut bos boleh samperin rumah gue breng didin aja , didin tau ko

  2. Hot Ad
  3. #107
    TELEE's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Location
    kemayoran
    Posts
    20
    Points
    0.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    dasar pea muke gile untung gada gw n ada gw minta nambah yg ada
    Hahaha , mantap jossss ,,, abis 400 doang anggap aja buang sial , wkwkwkw

    Viat: ayolah kapan2 kita ber3 sama didin boss ,?
    Viat:: jangan lupa massse ID gue tolong isiin full rass kaya didin , masalah biaya tinggal bilang aja ke gue masse kirimin aja rekening lu , tpi gue ngutang ye byr nye tanggal 20 , itu si klo percaya masse , klo takut bos boleh samperin rumah gue breng didin aja , didin tau ko

  4. #108
    TELEE's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Location
    kemayoran
    Posts
    20
    Points
    0.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    colek
    ~ ci @Triana; hai cici ikut nda kamuh
    ~ @jkt-Alexis4Play; ajak pasukan sini, klo bisa sekalian rame2 hohohoh
    ~ om bangkotan @BdG-hWie~; sini k jkt
    ~ @didin; @100%; @VIAT-UNO; ajak pasukan juga
    ~ @anaksuper; ayuk ajak anak2 Tera + net maen2
    ~ @Kingsguard; ajak pasukan WOW yang dket2 jkt, atau pulang kerja mampir sini om
    ~ @-tora; sini ama veren + pasukan lu
    ~ @cwa-; hai... ajak nepi donk

    anak2 kantor
    me!!
    ~ puLse23
    ~ ovarz
    ~ zefferus
    ~ murka
    ~ petruknisme
    -49


    Gue ga di anggep pparah bang ,,,

  5. #109

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    foto gua mana nih gak terpampang
    hehehhhehe

  6. #110
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    wow keren
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  7. #111
    TELEE's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Location
    kemayoran
    Posts
    20
    Points
    0.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    MINI GATH IDGS


    AYYA nya cute bgt & Satgas idgs mupeng


    CAPSA vs COC IDGS


    VIAT-UNO dukun capsa nya REZON
    Quote Originally Posted by jkt-Alexis4Play View Post
    foto gua mana nih gak terpampang
    hehehhhehe

    Cara ganti fot gimana si gue pusing , nyari2 ga bisa2

  8. #112

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,323.00
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    foto cuma ini

    ok gpp...
    「私は気持ち死ぬことをしたい !!」


    Mes : ありがとうございめす!!!ありがとう!
    Cocolu : Reiさんお誕生日おめでとう言ってくれてありがとうございました(੭*ˊᵕˋ)੭♡clap!!


    You say 'I love you' with a fake smile

  9. #113

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,323.00
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    Thx yg udah dateng gath...

    Foto2 ala kadarnya aja hohohoh

    Oiya, mari share event giveaway IDGS http://idgs.in/742387 berhadiah Dota Figure "Void"

    「私は気持ち死ぬことをしたい !!」


    Mes : ありがとうございめす!!!ありがとう!
    Cocolu : Reiさんお誕生日おめでとう言ってくれてありがとうございました(੭*ˊᵕˋ)੭♡clap!!


    You say 'I love you' with a fake smile

Page 8 of 8 FirstFirst ... 45678

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •