Page 16 of 25 FirstFirst ... 6121314151617181920 ... LastLast
Results 226 to 240 of 366
http://idgs.in/742530
  1. #226
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    syukur alhamdulillah acara telah selesai dan saya segenap jajaran clan find berterima kasih kepada staff idgs, para op free,clan lite , jpn dan user basis tangerang serta bandung yg sudah datang dan tidak bisa disebutkan satu persatu.
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  2. Hot Ad
  3. #227
    RC_19's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Yuki ♥
    Posts
    5,024
    Points
    36.43
    Thanks: 27 / 33 / 29

    Default

    Terima kasih juga kepada ketua clan FIND selaku tuan rumah acara karena telah mau mengundang kami semua untuk ikut have fun di ultah clan FIND
    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    Wkwk kalau yg ngomong kek gitu dewa jangker yaudahlah
    No comment :llaugh:

  4. #228

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    ada mayat semalam di dket pintu, udeh diselimutin smpe ga keliatan @humisar;

  5. #229
    humisar's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    11,107
    Points
    -1.19
    Thanks: 132 / 297 / 271

    Default

    gue engga mencicipi ayam bakar nya

  6. #230
    humisar's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    11,107
    Points
    -1.19
    Thanks: 132 / 297 / 271

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    ada mayat semalam di dket pintu, udeh diselimutin smpe ga keliatan @humisar;
    itu gue tutupin karna si @didin; berisik banget cem tukang sayur pagi2 teriak2

  7. #231

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    kkwakwkaaka

    anjrit si @humisar; muka cem pedagang asongan sempak, topi + tas kecil

  8. #232
    humisar's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    11,107
    Points
    -1.19
    Thanks: 132 / 297 / 271

    Default

    itu gue belom pulang kerumah
    jadi asal bawa doang wkwkwkwk

    hadiah buat gue mana oi @VIAT-UNO; @didin; @8;

  9. #233
    RC_19's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Yuki ♥
    Posts
    5,024
    Points
    36.43
    Thanks: 27 / 33 / 29

    Default

    Quote Originally Posted by humisar View Post
    itu gue belom pulang kerumah
    jadi asal bawa doang wkwkwkwk

    hadiah buat gue mana oi @VIAT-UNO; @didin; @8;
    awkakwkaw emg itu didin pagi2 brisik bgt triak2 bgn2 ganggu ornga tidur..
    didin id forumny didin doang sar
    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    Wkwk kalau yg ngomong kek gitu dewa jangker yaudahlah
    No comment :llaugh:

  10. #234
    Triana's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    -
    Posts
    1,490
    Points
    54,724.05
    Thanks: 22 / 34 / 26

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    ada mayat semalam di dket pintu, udeh diselimutin smpe ga keliatan @humisar;
    gw tersindir jg. mayat di sofa
    Ferddy Setiawan's

  11. #235
    RC_19's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Yuki ♥
    Posts
    5,024
    Points
    36.43
    Thanks: 27 / 33 / 29

    Default

    Quote Originally Posted by Triana View Post
    gw tersindir jg. mayat di sofa
    awkwkakwa
    gw mayat d bangku dpn.. masuk2 mau tdr numpang d korsi rei si didin brisik pagi2
    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    Wkwk kalau yg ngomong kek gitu dewa jangker yaudahlah
    No comment :llaugh:

  12. #236
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    Quote Originally Posted by humisar View Post
    itu gue belom pulang kerumah
    jadi asal bawa doang wkwkwkwk

    hadiah buat gue mana oi @VIAT-UNO; @didin; @8;
    ayam bakar nya ludes dan hanya ada ayam goreng, soal request ke @puLse23; tuh soal hadiah dikasih banner vip cckck dan hadiah nya di mini games semua siksaan fisik malah sama @pipipopo; bikin melek mata dan apalagi alien yang bikin kalah team @Kayoko; di pertandingan ambil koin.
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  13. #237
    -rezon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    6,739
    Points
    19.45
    Thanks: 531 / 1,132 / 773

    Default

    fotonya gan
    Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
    "-RezoN-"


  14. #238

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    gw tetep ngakak liat @humisar; dateng2 cem pedagang asongan

    sengaja gw kalahin itu game

  15. #239
    RC_19's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Yuki ♥
    Posts
    5,024
    Points
    36.43
    Thanks: 27 / 33 / 29

    Default

    iya foto2 sang bagian dokumentasi spawn dlo @Triana;

    akwkawkwa yg papaya pake garem itu ya kawkwakwakkwa.. parah emg itu pak jenggot..
    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    Wkwk kalau yg ngomong kek gitu dewa jangker yaudahlah
    No comment :llaugh:

  16. #240
    puLse23's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Tangerang
    Posts
    9,260
    Points
    16,020.95
    Thanks: 406 / 1,961 / 934

    Default

    @VIAT-UNO; Thanks sudah mengundang Team indogamers untuk acara gatheringnya. Yang ikut gathering di luar dugaan, Di kiraiin sekitar 30 orang ternyata lebih dari 50 yang hadir, Walaupun sudah ada yang pulang duluan.

    untuk reward silakan di data melalui excel, nanti kirim ke saya yah, biar langsung di proses.

    Sukses terus untuk Clan Find dan tingkatkan terus solidaritas-nya untuk komunitas IDGS


    Thanks,

Page 16 of 25 FirstFirst ... 6121314151617181920 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •