Results 1 to 10 of 10

Thread: It's My Life

http://idgs.in/744657
  1. #1
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default It's My Life

    lama gw perhatiin ni sub curhat..pingin rasa nya menjadi bagian dari sub ini tapi selalu gw tahan..karna takut di bilang angin''an atw anget'' tkay chiken dan mungkin gak laki...karna nulis diary..dan selalu gw perhatikan setiap tulisan dan update'' terbaru.. gw rasa gw gk tahan lagi.. akhirnya setelah di pikir'' dan menimbang gw putuskan untuk memulai tulisan gw yang pertama pda hari ini...karna terlalu banyak ''sesuatu'' di kepala gw yang ingin gw keluarin mulai dari yang berat maupun yang gak penting..tapi gak bisa secara gamblang mau pun face to face..jadi akan gw siasati dengan cara menumpahkan nya disini..baiklah gak lengkap rasanya diary tanpa biodata..biodata ala ''gw''


    Nama gw Handa Wijaya Siahaan..gw seneng nya di panggil jaya karna itu panggilan di lingkup keluarga gw, temen'' jg manggil nya gt sih..tp ada jg yang beberapa manggil handa..its ok la..gw lahir di jambi..bapak gw berdarah medan asli alias batak dan ibu gw berdarah jambi blesteran palembang..alhasil tepat pada tanggal 28 september 1985 gw yang ganteng ini di lahirkan...hasil dari buah cinta kedua orang tua gw..kenapa gw bilang kalo gw ganteng..? hmm..baiklah perlu gw jelasin disini agar gak ada yang merasakan ''sesuatu di hatinya'' karna pas gw tanya kedua orang tua gw dan istri beserta anak gw..jawaban mereka...YAP..!!! kamu benar..mereka bilang gw ganteng dengan iklas dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun..jadi dengan bermodalkan kata'' keluarga gw yang udah gw kantongi..gw berani mengatakan gw ganteng...!!!
    oke lanjut..gw anak kedua dari 3 bersaudara tepatnya gw punya 1 kakak laki ganteng dan 1 adik laki'' dan pastinya ganteng juga..hoby gw banyak mulai dari music,catur,domino,berenang,nonton film,baca buku,browsing dan pastinya nge-game...karna hampir gk mungkin bagi gw menjalani hari tanpa melakukan salah satu hoby gw tersebut..untuk makanan kesukaan pastinya yang enak'' gw suka..duit juga di bumbuin gw makan...asalkan memang bisa dimakan..dan selama itu bersih bukan hasil korupsi dan kalo ditanya soal pendidikan..gw hanya bisa jawab ''pendidikan gw selesai sampe ujung'' untuk zodiak gw libra..dan gw rasa gak penting bahas zodiak..karna gw gk percaya yang namanya ramalan zodiak setelah gw berhasil di tipu beberapa majalah yang ramalan nya meleset telak beberapa kali..yang hasil nya gw kecewa dan pingin nabok yang nulis tu ramalan, oke deh gw rasa cukup msalah biodata..bosen gw ngetik masalah biodata..
    Last edited by Siahaan_; 28-10-15 at 09:12.

  2. Hot Ad
  3. #2
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    gw mau ngucapin..selamat malam buat diri sendiri..selamat begadang lagi..selamat memperkurus tubuh sendiri..dan selamat selamat..selamat deh...

    salam ngopi..!!!!

    alat tempur :

    rokok 2 bungkus
    kopi 1 gelas besar (ada kemungkinan nambuh)
    cemilan kyk nya puasa ni malem..karna stok habis..sales gak dateng'' (fvck)

  4. #3
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    hari ini sm seperti http://forum.indogamers.com/showthre...=1#post9281721
    cuma bda nya..ni hari pake cemilan...

    bye the wey mbak'' warung dpn baru lagi kyk nya..baru liat gw..hmmm..
    ''ingin rasanya ku samperin'' tapi ada bini sm anak gw di depan lagi makan sate...kwkwkwkkwkwkw
    tu mbak boleh juga suw...!!!hmmm....tampar aku dek tampar...!!!!!

  5. #4
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    makin mlm makin banyk penjht klamin nonton bkep.......********..ngegame jd lagger...
    kyk gk ada guna aja ni microtik tlol...!!! ku panggil kan sat pol pp jugak ni ujung'' nya

    mana pegel..udh kyk kuli panggul sakit nya...
    kata orng kerja yg paling enk itu ya duduk''...........asli bohong !!!
    mau enk itu ya gk ush di lahirin..di surga aja trs mendem..itu yg enk blog..!

  6. #5
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    watch online PAN`S .....eh tau nya trailer..bangke jugak ni web..msa trailer di gabung sm kumpulan full movie..


    KETIPU ASLI..PADAHAL UDH SEMANGAT PINGIN NONTON...!!!!

  7. #6
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    LETS PLAY THE GAME...
    BUT KID..REMEMBER..
    THIS IS JUST THE GAME.
    Last edited by Siahaan_; 20-10-15 at 01:15.

  8. #7
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    buset..ketiduran td magrib malah mimpi yg gak ngenakin...
    nasib mahluk malam..siang death malem life..

    bye the way..

    GASSSSSS....!!!

  9. #8
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    roda kehidupan ini berputar layaknya roda pedati..
    terkadang berada di bawah..terkadang di atas..

    anggep aja sekarang lagi berada di bawah..
    dan berdoa..semoga pas roda mau muter keatas..tu pedati belum nyampe ke tujuan nya (kiamat)

    okelah..sambil menunggu tu roda pedati muter keatas..gak ada salahnya kita gas dulu..

    any way...
    GASSSS.........

  10. #9
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    user : zzzzzzzzzzzzz.....(lagi tidur)

    OP ganteng : coy bangun sdh pagi..biling jg sdh habis tu

    user : tambah bang 10rb

    OP ganteng : *jalan ke arah com server buat nambah billing

    user : zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (tidur lagi)

    OP ganteng : woy nambah biling cuma buat numpang tidur

    user : lumayan bang..dari pada di hotel mending disini..murah meriah+fasilitas comp online

    OP ganteng : *@!##19*###*!) (WTF)

  11. #10
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    dear diary..gw abis di php in temen..
    rasanya bete bgt...tp apalah daya...gw cuma bisa diem
    msalah nya..ntr kalo gw ngomong blak''an takutnya dia struk
    naseb''

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •