Results 1 to 10 of 10
http://idgs.in/747689
  1. #1

    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    4
    Points
    6.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default [Ask] Mohon Bantu Rekomendasiin SSD

    Minta bantuannya nih. Saya ada rencana pengen ganti HDD di PC dengan SSD nih. Sebenarnya saya sudah ada pilihan SSD sih namanya ADATA SP550, coz harganya nyaman dikantong ane. Kira-kira disini sudah ada yang pakai SSD ini belum? Klo sudah boleh kasih testimoninya atau mungkin ada saran lain?

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    4
    Points
    6.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Up up..

  4. #3
    [regno]blade's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    CSY-Yogyakarta
    Posts
    8,998
    Points
    40,074.24
    Thanks: 92 / 162 / 158

    Default

    belum pernah pake SSD. . . coba tanya sma yg lain
    My Thread OP Free
    [Regno]Blade

  5. #4

    Join Date
    May 2013
    Posts
    77
    Points
    125.40
    Thanks: 0 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by [regno]blade View Post
    belum pernah pake SSD. . . coba tanya sma yg lain
    Haiish.. foto Om Momod... Suka banget saya LoL


    Adata SP550 cukup bagus gan, and tergolong murah itu harganya.

  6. #5

    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    118
    Points
    565.42
    Thanks: 0 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by Dandelion33 View Post
    Minta bantuannya nih. Saya ada rencana pengen ganti HDD di PC dengan SSD nih. Sebenarnya saya sudah ada pilihan SSD sih namanya ADATA SP550, coz harganya nyaman dikantong ane. Kira-kira disini sudah ada yang pakai SSD ini belum? Klo sudah boleh kasih testimoninya atau mungkin ada saran lain?
    Ane sih bukan pengguna SSD Adata seri itu, ane pakainya SP900. Tapi untuk seri Adata SP550 udah cukup kok. Lengkap lagi ada fitur LDPC ECC yang bikin minim error sama jangka umurnya lebih panjang.

  7. #6

    Join Date
    Dec 2015
    Posts
    4
    Points
    0.40
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Kingston hyperx fury aja gan, atau samsung EVO 850. Samsung itu garansinya paling lama, 5 tahun.

  8. #7

    Join Date
    May 2013
    Posts
    77
    Points
    125.40
    Thanks: 0 / 5 / 5

    Default

    Beberapa produsen SSD skrng main kuat2an di garansi sepertinya. Adata jg ada sih salah satu serinya yg ngasih garansi 5 tahun, yg seri XPG SX930, SSD khusus buat sistem gaming.

  9. #8

    Join Date
    May 2013
    Posts
    77
    Points
    125.40
    Thanks: 0 / 5 / 5

    Default

    Oops.. dobel post

  10. #9

    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    4
    Points
    6.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by Arkham Wonka View Post
    Ane sih bukan pengguna SSD Adata seri itu, ane pakainya SP900. Tapi untuk seri Adata SP550 udah cukup kok. Lengkap lagi ada fitur LDPC ECC yang bikin minim error sama jangka umurnya lebih panjang.
    Oowhh..begitu gan. Kalo untuk performa gimana gan?

    Quote Originally Posted by virtual99 View Post
    Kingston hyperx fury aja gan, atau samsung EVO 850. Samsung itu garansinya paling lama, 5 tahun.
    Waahh kalo SSD kingston seri itu mayan mahal gan. Samsung sepertinya patut dipertimbangkan.

    Quote Originally Posted by Slambers View Post
    Beberapa produsen SSD skrng main kuat2an di garansi sepertinya. Adata jg ada sih salah satu serinya yg ngasih garansi 5 tahun, yg seri XPG SX930, SSD khusus buat sistem gaming.
    Setelah ane cek ricek sepertinya cukup bagus. Tp jujur aja masih agak bingung sama fitur2nya.

  11. #10

    Join Date
    May 2013
    Posts
    77
    Points
    125.40
    Thanks: 0 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by Dandelion33 View Post
    Oowhh..begitu gan. Kalo untuk performa gimana gan?



    Waahh kalo SSD kingston seri itu mayan mahal gan. Samsung sepertinya patut dipertimbangkan.



    Setelah ane cek ricek sepertinya cukup bagus. Tp jujur aja masih agak bingung sama fitur2nya.
    Ga perlu bingung pake SSD gan, tinggal pasang bae. itu kan diatas udah dijelasin fiturnya untuk yg Adata SP550. Kalo budget emang mepet, ambil SSD Adata aja.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •