Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 24 of 24
http://idgs.in/748391
  1. #16
    HamburgerKeju's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    753
    Points
    36,110.59
    Thanks: 44 / 28 / 16
    Default Category

    Default

    tp pub kan udh sepi

    ..:: My Personal Corner ::..
    HamburgerKeju's Kingdom

    Terkadang Kita Memang Harus Bersikap Seperti "Bocah"
    Untuk Membodohi Orang Orang "Bodoh"
    Dan Ment0loli Orang Orang "T0lol"

  2. Hot Ad
  3. #17
    MuRkA's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Citra Garden 1
    Posts
    7,148
    Points
    637.61
    Thanks: 175 / 232 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by HamburgerKeju View Post
    tp pub kan udh sepi
    Sepi tp gw msh sering main di pub, aman2 saja

    Quote Originally Posted by jkt-nos-thegame View Post
    Biasa nya banyak yg minat nih .. @MuRkA; @BdG-hWie~;
    Minat??
    Anjir S. tp gw dah ada pake C wkakwakw


  4. #18
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    brapa duit net nya?
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  5. #19
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,093
    Points
    8,370.60
    Thanks: 27 / 55 / 53
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MuRkA View Post
    Sepi tp gw msh sering main di pub, aman2 saja



    Anjir S. tp gw dah ada pake C wkakwakw
    Yd s nya u beli ,
    C nya buat gw ok ? @MuRkA;
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  6. #20
    MuRkA's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Citra Garden 1
    Posts
    7,148
    Points
    637.61
    Thanks: 175 / 232 / 69

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-nos-thegame View Post
    Yd s nya u beli ,
    C nya buat gw ok ? @MuRkA;
    o
    g
    a
    h


  7. #21
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,093
    Points
    8,370.60
    Thanks: 27 / 55 / 53
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by MuRkA View Post
    o
    g
    a
    h
    Wahh gk perennn da wkwkwkkw
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  8. #22
    v!Q's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta barat
    Posts
    6,167
    Points
    11.48
    Thanks: 385 / 154 / 140

    Default

    berapa nih id S net nya?

  9. #23

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    Quote Originally Posted by MuRkA View Post
    Sepi tp gw msh sering main di pub, aman2 saja



    Anjir S. tp gw dah ada pake C wkakwakw
    ow ow kamu ketahuan
    wah ternyata id c gua bukan di beli ama mupenk ternyata ama si @MuRkA;
    wkwkwkkwkk

  10. #24

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    Quote Originally Posted by [S]un[G]oku View Post
    350k ada yg mw?
    Up up up
    id c gua aja di jual murah tuh

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •