Page 4 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 46 to 60 of 100
http://idgs.in/752119
  1. #46
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    lumayan hahahaha

  2. Hot Ad
  3. #47
    puLse23's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Tangerang
    Posts
    9,260
    Points
    16,020.95
    Thanks: 406 / 1,961 / 934

    Default

    Bagi yang belum menang atau sudah menang, masih bisa mengikuti eventny. tapi tidak boleh menggunakan screenshot yang sama. Kesempatan mendapatkan uang tunai sangat dekat..

    Mau Maen game android mudah? Gunakan koplayer, sangat ringan, cepat dan friendly untuk di gunakan.

  4. #48
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    Quote Originally Posted by puLse23 View Post
    Bagi yang belum menang tau sudah menang, masih bisa mengikuti eventny. tapi tidak boleh menggunakan screenshot yang sama. Kesempatan mendapatkan uang tunai sangat dekat..

    Mau Maen game android mudah? Gunakan koplayer, sangat ringan, cepat dan friendly untuk di gunakan.
    kok email saya tidak bisa login di koplayer ya om @puLse23 ; ?
    padhaal download master koplayer cm 2 menit gak ada, saya login gmail saya di pc juga bisa.
    tapi saat mau login di appstore di koplayer kok ga bisa ya?

    bisa bantu?


    thanxyou`




    Spoiler untuk tidak bisa login di appstore koplayer :




    Spoiler untuk bisa login di gmail :




    @puLse23 ; bisa bantu ?

    thanxyou`
    Last edited by cNupY; 09-02-16 at 14:09. Reason: ss erorhandling tdk bisa login
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  5. #49
    puLse23's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Tangerang
    Posts
    9,260
    Points
    16,020.95
    Thanks: 406 / 1,961 / 934

    Default

    Quote Originally Posted by BdG-hWie~ View Post
    kok email saya tidak bisa login di koplayer ya om @puLse23 ; ?
    padhaal download master koplayer cm 2 menit gak ada, saya login gmail saya di pc juga bisa.
    tapi saat mau login di appstore di koplayer kok ga bisa ya?

    bisa bantu?


    thanxyou`




    tambahan----

    @BdG-hWie~; jika tidak bisa login gmail, berarti salah password. coba loginkan melalui gmail.com, apakah bisa login dengan password yang sama.

    Thanks,

  6. #50
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    Quote Originally Posted by puLse23 View Post
    @BdG-hWie~; jika tidak bisa login gmail, berarti salah password. coba loginkan melalui gmail.com, apakah bisa login dengan password yang sama.

    Thanks,
    sudah saya ediit om pulse silakan di liat.


    thanxyou`
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  7. #51
    MorOnnS's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    -
    Posts
    5,432
    Points
    12,668.61
    Thanks: 66 / 75 / 71

    Default

    Quote Originally Posted by puLse23 View Post
    Bagi yang belum menang atau sudah menang, masih bisa mengikuti eventny. tapi tidak boleh menggunakan screenshot yang sama. Kesempatan mendapatkan uang tunai sangat dekat..

    Mau Maen game android mudah? Gunakan koplayer, sangat ringan, cepat dan friendly untuk di gunakan.
    ikut lagi harus pake id coc baru nomor baru id forum baru ? atau boleh pake id yang udah menang tadi ? @puLse23 ;
    http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic319595_18.gif

    kalo lo MH, udeh ngaku aje, gausah nyusahin

  8. #52
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    Quote Originally Posted by MorOnnS View Post
    ikut lagi harus pake id coc baru nomor baru id forum baru ? atau boleh pake id yang udah menang tadi ? @puLse23 ;
    saya bantu jwb :

    Quote Originally Posted by Triana View Post
    1 id COC, 1 id forum dan 1 data nomor HP hanya bs untuk 1x screenshot, isi form dan claim hadiah jika memang terplih. screenshot pertama atau kedua yang mau dipakai?
    Quote Originally Posted by puLse23 View Post
    yah betul, 1 id forum - id account COC - 1x upload screenshot
    -----

    gmn om @puLse23 ; sudah ada solusi untuk saya?


    thanxyou`
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  9. #53
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    bdh-white , emang masalah utama pas masukin email yg sudah terdafat memang tidak bisa seperti saya juga mengalami hal yg sama, trus saya coba bikin langusng dari koplayer email baru, baru bisa ke playstore buat donlot coc googplay, ketika mau masukin sing-in coc juga cuma bisa sekali dan tdak bisa 2akun, itu saja mungkin bisa sedikit membantu...

  10. #54
    puLse23's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Tangerang
    Posts
    9,260
    Points
    16,020.95
    Thanks: 406 / 1,961 / 934

    Default

    Quote Originally Posted by BdG-hWie~ View Post
    sudah saya ediit om pulse silakan di liat.


    thanxyou`
    saya lihat dari screenshot kamu itu, di karenakan Username dan password tidak sesuai. Coba yang melalui email di logout, terus login lagi dan beberapa rekan tidak ada masalah untuk login gmail melalui koplayer.


    Quote Originally Posted by MorOnnS View Post
    ikut lagi harus pake id coc baru nomor baru id forum baru ? atau boleh pake id yang udah menang tadi ? @puLse23 ;
    Wait yah, saya tanya kembali dengan pihak koplayer. bagi yang sudah menang, masih bisa ikutan gk...tunggu info selanjutnya yah.

    thanks,

  11. #55
    -karma-'s Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    Depan Pc
    Posts
    148
    Points
    15,357.20
    Thanks: 11 / 5 / 5

    Default

    om pulsa mau tanya, gw kan dah ngirim nih kemarin kok gambar gw gk masuk di sini http://idgs.in/752118 , itu gk ketrima atau gagal, apaharus kirim ulang lg?

  12. #56
    MorOnnS's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    -
    Posts
    5,432
    Points
    12,668.61
    Thanks: 66 / 75 / 71

    Default

    Quote Originally Posted by puLse23 View Post
    saya lihat dari screenshot kamu itu, di karenakan Username dan password tidak sesuai. Coba yang melalui email di logout, terus login lagi dan beberapa rekan tidak ada masalah untuk login gmail melalui koplayer.




    Wait yah, saya tanya kembali dengan pihak koplayer. bagi yang sudah menang, masih bisa ikutan gk...tunggu info selanjutnya yah.

    thanks,
    oke thank youu
    http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic319595_18.gif

    kalo lo MH, udeh ngaku aje, gausah nyusahin

  13. #57
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,574
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    masih tetap gak bisa om @puLse23 ; sudah lah saya menyerah.

    thanxyou`
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  14. #58
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    @BdG-hWie~ ; coba pakai saran saya, krna saya juga bgitu ... akun google yg sudah ada / terdaftar gk bisa masuk kan, coba lo buat akun lagi di kopalyer langsung, dijamin pasti bisa...

  15. #59
    Triana's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    -
    Posts
    1,490
    Points
    54,724.05
    Thanks: 22 / 34 / 26

    Default

    Quote Originally Posted by MorOnnS View Post
    oke thank youu


    Quote Originally Posted by BdG-hWie~ View Post
    masih tetap gak bisa om @puLse23 ; sudah lah saya menyerah.

    thanxyou`
    coba register langsung di koplayer buat play storenya pake gmail baru juga gpp,
    kalo buat cocnya gak bisa baru aneh..

    Selamat malam semua,
    update info pemenang di post #1

    update peserta event di thread ini

    NB: Apabila merasa sudah mengisi form dan mendaftar di event ini namun tidak diposting oleh pihak PR, bisa chitchat di sini. Penyebab utama adalah gambar yang crash.

    Beberapa kendala yang tidak perlu ditanyakan adalah bila merasa:
    1. Isi form dengan mendaftarkan SS + ID COC berbeda namun dengan ID FORUM yang sudah pernah dipakai sebelumnya lebih dari 3x
    2. Nomor HP yang dipakai sama dan sudah pernah menang
    3. Tidak memenuhi persyaratan seperti tidak menggunakan aplikasi Koplayer / logo koplayer tidak nampak
    Last edited by Triana; 10-02-16 at 11:33.
    Ferddy Setiawan's

  16. #60
    puLse23's Avatar
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Tangerang
    Posts
    9,260
    Points
    16,020.95
    Thanks: 406 / 1,961 / 934

    Default

    Untuk yang sudah ikutan untuk minggu pertama, masih bisa ikutan dengan maksimal 3x untuk melakukan screenshot....Jadi masih banyak kesempatan untuk mendapatkan pulsa dan uang tunai.

    Gunakan Koplayer untuk bermain game android, tutorial dapat lihat di http://idgs.in/752118

    Thanks,

Page 4 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •