Page 94 of 94 FirstFirst ... 44849091929394
Results 1,396 to 1,402 of 1402
http://idgs.in/754169
  1. #1396
    EXILEDNONAME's Avatar
    Join Date
    May 2015
    Location
    сосланбезимени
    Posts
    145
    Points
    7.80
    Thanks: 2 / 1 / 1
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by febirsyam View Post
    atas gue minta di infrak wkwkwkw
    tiati
    kasih aja kang wkwkwkwk

    Quote Originally Posted by febirsyam View Post
    Jadi bagaimana pendapat kalian tentang Dishub Jawa Barat melarang transportasi online?
    khususnya di Kota Bandung.

    Apakah ada yang kehilangan mata pencaharian?
    Adakah yang setuju?
    ini th yg kmaren rame demo tea ya?
    kurang tau info detailnya
    "Will be ever increasing rebellion against god and moral restraint!"



  2. Hot Ad
  3. #1397
    EngangTempur's Avatar
    Join Date
    Oct 2017
    Location
    Bandung
    Posts
    40
    Points
    74.60
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    sudah ku duga

  4. #1398
    bGd's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Location
    Bengkulu
    Posts
    40
    Points
    15.10
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by febirsyam View Post
    Jadi bagaimana pendapat kalian tentang Dishub Jawa Barat melarang transportasi online?
    khususnya di Kota Bandung.

    Apakah ada yang kehilangan mata pencaharian?
    Adakah yang setuju?
    mata pecarian? psti ilang dr bbrp orang, cmn g efek k gw


    kalok gw sih kurang stuju

  5. #1399
    RubbishMouth's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    침묵은 금이다
    Posts
    537
    Points
    169.47
    Thanks: 5 / 15 / 10

    Default

    Quote Originally Posted by febirsyam View Post
    atas gue minta di infrak wkwkwkw
    tiati
    @febirsyam;

    Jangan lupa BRP gue Feb wkwk
    http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic170324_8.gif

    If You Want to Live, Have to Eat. | Eaten From The Work.
    If it Does Not Work, Do Not Eat. | If Not Eating, it Must Be Dead.

    MAT - RubbishMouth
    Sub-Forum Maphack
    Banding Case Maphack
    Saran & Kritik MAT

  6. #1400
    Borgeth's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Persib Bandung Fans
    Posts
    678
    Points
    13,121.66
    Thanks: 37 / 62 / 61
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by febirsyam View Post
    Jadi bagaimana pendapat kalian tentang Dishub Jawa Barat melarang transportasi online?
    khususnya di Kota Bandung.

    Apakah ada yang kehilangan mata pencaharian?
    Adakah yang setuju?
    gue ada penjelasan dikit sih yg gue tau hehe ..

    menurut pribadi gue nihh .. transportasi online itu merugikan yang sudah ada ..
    contoh : gojek,grab,dll
    jadi banyak tragedi dan musibah yg dialami oleh ojek online dari perkelahian dan saling membunuh .. karna hal ini ..


    tapi ada prihal lain yg menurut gue simple dan menguntungkan bagi ojek pangkalan maupun tukang angkot ..
    mereka bisa meningkatkan kerjaan yg sebelumnya ngojek pangkalan dengan bergiliran dengan yg lain .. dengan menjadi ojek online dll.

    jangankan transpotasi online , banyak dari supir angkot dan ojek yang merasa dirugikan oleh bus sekolah yang baru baru ini muncul dibandung ..
    sebenernya ada bagusnya juga bus sekolah .. untuk keselamatan dan tidak telat sekolah bagi pelajar ..
    kalau angkotkan biasa ngetem lama tuh sampe angkot penuh haha

    nah jadi bingung nih serba salah ..

    dan sekarangpun semua pendaftan transportasi online akan ditutup karena saking banyaknya yg gue denger hehe ..

    segitu yg gue tau cukup sekian pidato naskah hari ini saya ucapkan wassalam ..

  7. #1401
    [B]ardock_ss's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Earth
    Posts
    1,046
    Points
    792.90
    Thanks: 127 / 18 / 18

    Default

    bandung musim ujannn

    Quote Originally Posted by rucika View Post
    mending permanent lah tod
    drpd pas id dibuka reputasi nya nol
    awoawkokawoawkawokawo
    anjenk watir
    nasib nasib
    Quote Originally Posted by rucika View Post
    sok keren lo jenk,
    miskin sok kaya
    nganggur sok punya2 bisnis
    wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkw

  8. #1402
    X911's Avatar
    Join Date
    Aug 2017
    Location
    Dihotel sama pacar
    Posts
    928
    Points
    48,896.00
    Thanks: 3 / 53 / 52
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Borgeth View Post
    gue ada penjelasan dikit sih yg gue tau hehe ..

    menurut pribadi gue nihh .. transportasi online itu merugikan yang sudah ada ..
    contoh : gojek,grab,dll
    jadi banyak tragedi dan musibah yg dialami oleh ojek online dari perkelahian dan saling membunuh .. karna hal ini ..


    tapi ada prihal lain yg menurut gue simple dan menguntungkan bagi ojek pangkalan maupun tukang angkot ..
    mereka bisa meningkatkan kerjaan yg sebelumnya ngojek pangkalan dengan bergiliran dengan yg lain .. dengan menjadi ojek online dll.

    jangankan transpotasi online , banyak dari supir angkot dan ojek yang merasa dirugikan oleh bus sekolah yang baru baru ini muncul dibandung ..
    sebenernya ada bagusnya juga bus sekolah .. untuk keselamatan dan tidak telat sekolah bagi pelajar ..
    kalau angkotkan biasa ngetem lama tuh sampe angkot penuh haha

    nah jadi bingung nih serba salah ..

    dan sekarangpun semua pendaftan transportasi online akan ditutup karena saking banyaknya yg gue denger hehe ..

    segitu yg gue tau cukup sekian pidato naskah hari ini saya ucapkan wassalam ..
    Harusnya sih bus sekolah itu untuk di tempat penduduk yg sulit aksesnya ke sekolah, bukan malah dikota, sehingga yg dipedalaman bisa nyaman ke sekolah, yg dikota silahkan memakai fasilitas yg diberikan oleh dishub atau yg ada dikota itu aja sih penyampaianku.
    http://forum.indogamers.com/threads/...n-Warcraft-III

    Spoiler untuk DRM :
    http://www.mediafire.com/file/7b9fy8...ay_%281%29.rar

    http://www.mediafire.com/file/7b9fy8...ay_%281%29.rar

Page 94 of 94 FirstFirst ... 44849091929394

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •