[Lounge]Kota Bandung #8 - Page 86
Page 86 of 87 FirstFirst ... 3676828384858687 LastLast
Results 1,276 to 1,290 of 1291
http://idgs.in/754169
  1. #1276

    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Bandung-Medan
    Posts
    13,784
    Points
    50.20
    Thanks: 262 / 268 / 196
    Default Category

    Default

    @febirsyam; @KATAK_DISCO; @THELOSERS; @WeAreEllecTric~;

    Masih hidup kah para jancokers ?

  2. Hot Ad
  3. #1277
    [s]hun[s]uke's Avatar
    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Sukabumi
    Posts
    126
    Points
    22.00
    Thanks: 7 / 2 / 2

    Default

    selamat sore bandung

    salam buat teteh teteh gelis yang ada di bandung ya

  4. #1278
    mcdonald's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Always Looking For U
    Posts
    4,548
    Points
    9,247.54
    Thanks: 97 / 50 / 46

    Default

    ui lonje bandung

    ada saran ga? kuliner enak dan murah di bandung dimananya [jangan di mall, mahal]

  5. #1279
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    623
    Points
    2,764.02
    Thanks: 2 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by mcdonald View Post
    ui lonje bandung

    ada saran ga? kuliner enak dan murah di bandung dimananya [jangan di mall, mahal]
    di WS nal aman di kantong

  6. #1280
    Nt4ps's Avatar
    Join Date
    Oct 2016
    Location
    Di lubung hati terdalam pacar orang
    Posts
    690
    Points
    3,057.00
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by mcdonald View Post
    ui lonje bandung

    ada saran ga? kuliner enak dan murah di bandung dimananya [jangan di mall, mahal]
    Makan lumpia basah, bandrek, sama susu murni nya mz wkwkwk mantap
    2 Reason why I'm still alive :
    1. I was born
    2. I haven't died yet

  7. #1281
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    623
    Points
    2,764.02
    Thanks: 2 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by Nt4ps View Post
    Makan lumpia basah, bandrek, sama susu murni nya mz wkwkwk mantap
    dimana itu cuy ?
    di angkringankah
    gw biasa keluar cari yang gituan di deket alun alun

  8. #1282
    Nt4ps's Avatar
    Join Date
    Oct 2016
    Location
    Di lubung hati terdalam pacar orang
    Posts
    690
    Points
    3,057.00
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by [G]on_Dar_VC View Post
    dimana itu cuy ?
    di angkringankah
    gw biasa keluar cari yang gituan di deket alun alun
    Di lembang sih wkwk deket alun" nya
    2 Reason why I'm still alive :
    1. I was born
    2. I haven't died yet

  9. #1283
    distrash's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    BDG!
    Posts
    178
    Points
    98.60
    Thanks: 1 / 4 / 4

    Default

    dayeuhkolot hadir mang
    >>>>>>>Life is a struggle<<<<<<<

  10. #1284
    Nt4ps's Avatar
    Join Date
    Oct 2016
    Location
    Di lubung hati terdalam pacar orang
    Posts
    690
    Points
    3,057.00
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by distrash View Post
    dayeuhkolot hadir mang
    Dimana tuhhh? ku tak tau daerah bandung wkwk
    2 Reason why I'm still alive :
    1. I was born
    2. I haven't died yet

  11. #1285
    mcdonald's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Always Looking For U
    Posts
    4,548
    Points
    9,247.54
    Thanks: 97 / 50 / 46

    Default

    @[G]on_Dar_VC;
    masih hidup juga lo Der??
    tak kira udah mampus..
    dicariin vincent lo der

    dayeuhkolot rawan banjir. lagi makan diserbu air di kaki lo

  12. #1286
    [G]on_Dar_VC's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    623
    Points
    2,764.02
    Thanks: 2 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by mcdonald View Post
    @[G]on_Dar_VC;
    masih hidup juga lo Der??
    tak kira udah mampus..
    dicariin vincent lo der

    dayeuhkolot rawan banjir. lagi makan diserbu air di kaki lo
    wanjir dikira mamvus gua
    masih sehat gini gua nal ,, cuma aga gila dikit

  13. #1287

    Join Date
    May 2015
    Location
    Bandung
    Posts
    89
    Points
    20.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by [G]on_Dar_VC View Post
    wanjir dikira mamvus gua
    masih sehat gini gua nal ,, cuma aga gila dikit
    Gunakan bahasa yang dianjurkan kang ^^
    Salam #ReboNyunda

    Rules:
    Setiap hari Rabu wajib menggunakan Bahasa Sunda/Indonesia. Diluar bahasa itu warning/infract. (Program Ridwan Kamil, #BandungJuara)
    #1
    Last edited by EXILEDNONAME; 13-09-17 at 19:35. Reason: link

  14. #1288
    distrash's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    BDG!
    Posts
    178
    Points
    98.60
    Thanks: 1 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by Nt4ps View Post
    Dimana tuhhh? ku tak tau daerah bandung wkwk
    daerah bandung selatan itu , di bandung paling terkenal daerahku

    Quote Originally Posted by mcdonald View Post
    @[G]on_Dar_VC;
    masih hidup juga lo Der??
    tak kira udah mampus..
    dicariin vincent lo der

    dayeuhkolot rawan banjir. lagi makan diserbu air di kaki lo
    wkwkwkw heeh bener euy
    >>>>>>>Life is a struggle<<<<<<<

  15. #1289

    Join Date
    May 2015
    Location
    Bandung
    Posts
    89
    Points
    20.40
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by Nt4ps View Post
    Dimana tuhhh? ku tak tau daerah bandung wkwk
    ini kan yg suka masuk tipi kang,
    gatau juga? wah euy gapunya tipi ya kayanya

  16. #1290
    distrash's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    BDG!
    Posts
    178
    Points
    98.60
    Thanks: 1 / 4 / 4

    Default

    Quote Originally Posted by EXILEDNONAME View Post
    ini kan yg suka masuk tipi kang,
    gatau juga? wah euy gapunya tipi ya kayanya
    haha iya bener , kaya nya jarang pisan nonton tipi doi apalagi di tipiwan ,
    >>>>>>>Life is a struggle<<<<<<<

Page 86 of 87 FirstFirst ... 3676828384858687 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •