Page 29 of 129 FirstFirst ... 192526272829303132333979 ... LastLast
Results 421 to 435 of 1924
http://idgs.in/755057
  1. #421
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Aduh si nyen udah 50 post lagi, ada saingan ini

  2. Hot Ad
  3. #422
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    anda benar nyon
    selamat ya
    sukses selalu
    dan tolong di kasih thanks quiz saya .. buat quiz susah loh masak ya enggak di kasih thanks hmmmmmm

  4. #423
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    anda benar nyon
    selamat ya
    sukses selalu
    dan tolong di kasih thanks quiz saya .. buat quiz susah loh masak ya enggak di kasih thanks hmmmmmm
    Minta ama yg bener jawabannya ya, @Nyen_o0o0o; kasih thanks tuh

  5. #424
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    anda benar nyon
    selamat ya
    sukses selalu
    dan tolong di kasih thanks quiz saya .. buat quiz susah loh masak ya enggak di kasih thanks hmmmmmm
    haha sory yon dah gw kasih tuh hahaha, tar dikasih lg tiap quis yg gw jawab tpi hahaha



    ahah ang kita bersaing cuma ber2 jadi gk perlu kwatir ,kan ampek juara 3 okwkowko

  6. #425
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,278.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Ada ane yang slalu membayangin kalian...

  7. #426
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by -D0RAEM0N View Post
    Ada ane yang slalu membayangin kalian...
    haha lo gk masuk itungan kata ang mon, prnah jawab quis aja gk ahhahahah

  8. #427
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,278.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Ane kasih kesempatan sma kalian klo Ane jwb pasti salah semua ya gak Dont-Yonna

  9. #428
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    ahha lo jadi hiburan aja mon, ehh mon kapan resmi jadi MAT lo, gw pengent jadi orang pertama yg ngucapin slamat hahahha

  10. #429
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,278.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Quote Originally Posted by Nyen_o0o0o View Post
    ahha lo jadi hiburan aja mon, ehh mon kapan resmi jadi MAT lo, gw pengent jadi orang pertama yg ngucapin slamat hahahha
    Gak tau kapan yang penting ane ttp semangat...ikan asin di jemur siang hari...makannya pake nasi...liat si -Ang ngegemesin...pas di dekitin bau terasi...

  11. #430
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by -D0RAEM0N View Post
    Gak tau kapan yang penting ane ttp semangat...ikan asin di jemur siang hari...makannya pake nasi...liat si -Ang ngegemesin...pas di dekitin bau terasi...
    ahha semangat gw dukung, tar ajarin gw cara cek ia okwkow @-Ang ; bau trasi kayk nya masih tidur tuh manusia kalong kekekekke

  12. #431
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,278.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Bisa jadi si -Ang skrng tidur mimpi ketemu bidadari jatuh pas di dekitin ternyata si mussa...

  13. #432
    Shippuuden~'s Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    DI ATAS TANAH !!!
    Posts
    1,463
    Points
    25.40
    Thanks: 49 / 46 / 45

    Default

    Quote Originally Posted by -D0RAEM0N View Post
    Bisa jadi si -Ang skrng tidur mimpi ketemu bidadari jatuh pas di dekitin ternyata si mussa...
    haha pantes si musaa gk pernah nongool, kyak nya diiket ama ang tuh,

  14. #433
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,278.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Quote Originally Posted by Nyen_o0o0o View Post
    haha pantes si musaa gk pernah nongool, kyak nya diiket ama ang tuh,
    Kecurigain mulai terungkap ni -Ang,was kena hukuman kebiri nanti -Ang....colek @-Ang; @MUSSA;

  15. #434
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Hadeh pada ngomongin gw ya, ada apa fans?

  16. #435
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,960.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    Quote Originally Posted by -D0RAEM0N View Post
    Ane kasih kesempatan sma kalian klo Ane jwb pasti salah semua ya gak Dont-Yonna
    iya mesti gag bener loe jawab
    orang qm nya ajha gag bener
    pernah kena sakit jiwa atau sakit otak qm dora

Page 29 of 129 FirstFirst ... 192526272829303132333979 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •