Page 64 of 129 FirstFirst ... 145460616263646566676874114 ... LastLast
Results 946 to 960 of 1924
http://idgs.in/755057
  1. #946
    amami-tsubasa's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Posts
    1,262
    Points
    5.05
    Thanks: 8 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    mei mana april ma juni lu main ndiri ja bulan mei bkin id navi-mei ntar bulan juli navi-juli
    akwokaoaakqokwoakao
    /w satpam !status [navi]-mei
    ups
    ntar gue buat [navi]-kentut wwkwkkw

  2. Hot Ad
  3. #947
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    mei mana april ma juni lu main ndiri ja bulan mei bkin id navi-mei ntar bulan juli navi-juli
    akwokaoaakqokwoakao
    /w satpam !status [navi]-mei
    ups
    sekalian aja harinya @DEPR-KETUT;
    senin, selasa dsb mainnya id bedasarkan harinya
    sekalian bikin clan dah hari dan bulan

  4. #948
    amami-tsubasa's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Posts
    1,262
    Points
    5.05
    Thanks: 8 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    sekalian aja harinya @DEPR-KETUT;
    senin, selasa dsb mainnya id bedasarkan harinya
    sekalian bikin clan dah hari dan bulan
    wkwk sirik aja lo berdua asooo

  5. #949
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,961.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default


    sabar ang masih ada kendala dalam kehidupan
    jadi cari bener2 real enggak sibuk....

  6. #950
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post

    sabar ang masih ada kendala dalam kehidupan
    jadi cari bener2 real enggak sibuk....
    oke deh, ditunggu sampe free timenya

  7. #951
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    gw buat id mei-juni-juli ah
    awkowkowkwowwko

  8. #952
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    gw buat id mei-juni-juli ah
    awkowkowkwowwko
    buatin gw tut, kan -Ang dah ada tinggal -Ing ama -Eng
    klo digabung jadi -Ang-Ing-Eng

  9. #953
    Mastertayung's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    DiLobang Pantat Gue
    Posts
    3,989
    Points
    26.03
    Thanks: 22 / 35 / 31

    Default

    Udh buat clan AIUEO ajaa wkwkw

  10. #954
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    usaha 1000 post apapun dilakukan yang penting sesuai rule ya ndak
    Masih aja kaku jgn kaya nick amami-tsubasa megelin tangan doang copas copas sana sini hanya untuk mencari premium cem keabisan bensin pertamax kekwkek
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  11. #955
    Mastertayung's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    DiLobang Pantat Gue
    Posts
    3,989
    Points
    26.03
    Thanks: 22 / 35 / 31

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    Masih aja kaku jgn kaya nick amami-tsubasa megelin tangan doang copas copas sana sini hanya untuk mencari premium cem keabisan bensin pertamax kekwkek
    aslii wkowekwok

  12. #956
    amami-tsubasa's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Posts
    1,262
    Points
    5.05
    Thanks: 8 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    Masih aja kaku jgn kaya nick amami-tsubasa megelin tangan doang copas copas sana sini hanya untuk mencari premium cem keabisan bensin pertamax kekwkek
    kwaowkaowa itu sikentut juga ngikutin kalee

    bensin solar lebih mantap + murah

  13. #957
    dont-yonna's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    gresik
    Posts
    4,414
    Points
    204,961.38
    Thanks: 9 / 51 / 48

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    Masih aja kaku jgn kaya nick amami-tsubasa megelin tangan doang copas copas sana sini hanya untuk mencari premium cem keabisan bensin pertamax kekwkek
    skarang ada lite viat jadi enggak perlu max lagi

  14. #958
    amami-tsubasa's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Posts
    1,262
    Points
    5.05
    Thanks: 8 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by dont-yonna View Post
    skarang ada lite viat jadi enggak perlu max lagi
    cuma beda 1000 doang om 1liternya

  15. #959
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    gw ngejer power.kalo premium dah penuh kayaknya dari lombok sampe jakarta pp juga ndak abis2.wkwokwowkowkowko

  16. #960
    amami-tsubasa's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Posts
    1,262
    Points
    5.05
    Thanks: 8 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    gw ngejer power.kalo premium dah penuh kayaknya dari lombok sampe jakarta pp juga ndak abis2.wkwokwowkowkowko
    wkwk pp lo bukannya mirip pudge

Page 64 of 129 FirstFirst ... 145460616263646566676874114 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •