vBookie Event: Toronto Raptors vs Atlanta Hawks ([NBA Season 2015-2016])
This event is over.

Outcome Odds Total Bets Total Staked
[Spread] Toronto Raptors (-7.5) 4/5 F (0.8) 0 0 WIN!
[Spread] Atlanta Hawks (+5.5) 10/11 (0.91) 1 100000  
[Game Total Points] Under 192.5 4/5 F (0.8) 0 0  
[Game Total Points] Over 194.5 9/10 (0.9) 0 0 WIN!
[Overtime] Yes 7/1 (7) 2 12000  
Results 1 to 10 of 10
http://idgs.in/755329
  1. #1

    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    384
    Points
    379.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default [NBA Season 2015-2016] Toronto Raptors vs Atlanta Hawks



    Toronto Raptors vs Atlanta Hawks

    Pihak Vcrew tidak bertanggung jawab atas kesalahan pemasangan point, segala kesalahan pemasangan point sepenuhnya adalah tanggung jawab peserta. Sangat dianjurkan anda membaca dahulu tentang vBookie, dan bertanya bila ada yg masih kurang jelas atau ragu sebelum melakukan Bet.

    Penjelasan tentang vGame dapat dilihat di sini

    Untuk tutorial melakukan betting dapat dilihat di sini

    Sistem odds : dynamic
    Outcome : 5
    Multiply choise outcome : NO
    Bet until : 31 Maret 2016 06:30 WIDGS
    Settle : ASAP
    Min bet : 1
    Max bet : 1

    Informasi Outcomes:
    Match Winner = Pemenang dalam pertandingan
    Game Total Points = Jumlah point dalam suatu pertandingan
    [Overtime Counts]

    Thread ini terbuka untuk siapa saja tp tetap No Junk, No OOT dan tetap mengikuti peraturan danetika forum yg ada.

    Infraction berlaku disini...

    Kami sangat mengharapkan kritik dan saran dari anda sekalian agar bisa lebih maju untuk kedepanya...

    Kritik dan saran dapat diberikan di sini

    Ok..enjoy~ n stay tune...

    Regard
    vGame crew IDGS

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    @Kayoko;
    sini lu bet jgn kecil2 hajar 500k sana bet
    berani gak lu
    jgn di simpen aja itu vgame

  4. #3

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    udah bet noh ceban

  5. #4

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    ah cuma segitu aja ceban doang
    summon @Moza07;
    sini lu ajarin tuh si rei cara bet yg betul
    supaya gk simpen vgame nya di pajang doang

  6. #5

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    13,963
    Points
    9,020.31
    Thanks: 80 / 55 / 39

    Default

    no comment deh emang si rei kaya gitu cupu bet nya
    wkwkwkwkwkwkk

  7. #6

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    lo ngapaen ber2 chat sendiri jawab sndiri

    jelas2 same IP

  8. #7

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    wekssss ada pulusi lagi lacak
    gawat pulusi nya dah mencium modus nya
    wkkwkwk

  9. #8

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,683
    Points
    4,326.20
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    bet tinggal bet

    pake acara drama cem sinetron aja

  10. #9

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    ssssssstttttttttt ada apa
    same ip apaan maksudnya
    same bet sih iya

  11. #10

    Join Date
    Nov 2015
    Posts
    384
    Points
    379.30
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Toronto Raptors 105-97 Atlanta Hawks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •