Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 31 to 45 of 68
http://idgs.in/755756
  1. #31
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88
    Default Category

    Default

    Quote Originally Posted by Kayoko View Post
    pemanisnya @brunzbrunz;
    Asli klo dengerin lagu Lingsir wengi jadi merinding padahal ngerti artinya aja kaga , apalagi dengernya ditempat horor makin merinding euyy

  2. Hot Ad
  3. #32
    CholesteroL's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Bengkulu-Jakarta
    Posts
    3,435
    Points
    2,009.25
    Thanks: 70 / 108 / 93

    Default

    penerawangan versi sepupu gw nih kebetulan dia indigo..



    Dipohon ini deket parkiran motor ada kuntilanak..dia ini yg sering nganggu..



    didalam lemari ini ada anak kecil 2..1 seperti tuyul tapi bermahkota seperti raja dan 1nya lagi seperti anak kecil korban kecelakaan..
    lalu tembok tertutup itu hanya bisa dilewati dari lemari besi ini dan dari atap rumah..isinya ruangan kosong tapi makhluk gaib brontak d dlm ruangan tersebut seperti ingin keluar..di depan rumah juga byk makhluk semacam peri2..peri ini sering duduk d jok mobil nganggur..

  4. #33
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88
    Default Category

    Default

    seru juga nih tread, jadi penasaran ama bentuk bangunannya

  5. #34
    cybertank378's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Tangerang, Indonesia
    Posts
    1,859
    Points
    5,216.60
    Thanks: 52 / 210 / 84

    Default

    Quote Originally Posted by CholesteroL View Post
    penerawangan versi sepupu gw nih kebetulan dia indigo..



    Dipohon ini deket parkiran motor ada kuntilanak..dia ini yg sering nganggu..



    didalam lemari ini ada anak kecil 2..1 seperti tuyul tapi bermahkota seperti raja dan 1nya lagi seperti anak kecil korban kecelakaan..
    lalu tembok tertutup itu hanya bisa dilewati dari lemari besi ini dan dari atap rumah..isinya ruangan kosong tapi makhluk gaib brontak d dlm ruangan tersebut seperti ingin keluar..di depan rumah juga byk makhluk semacam peri2..peri ini sering duduk d jok mobil nganggur..
    pertanyaannya kenapa w ngak pernah di ganggu padahal w jelas 2 liat penampakannya dengan mata kepala sendiri waktu baru pindah w cuek aja selama dia ngak rese mah masa bodo klo dah rese w bakar aja sekalian

    wkwoqkwo

    @brunzbrunz
    ruangan gratcy brun sama insiden belatunh di kamar waktu saat saat terakhir di kantor polri wkowkwo
    Whenever u're feeling down,blue or desperate, just remember you were the fastest *****!

    TIGA KALI NGAK ADA TANGGEPAN, MINTA MACEM-MACEM SAMA GW MENDING NGOMONG SAMA TEMBOK AJA SONO

    Quote Originally Posted by BnY-teTsuZin View Post
    nge junk karena nge fans...
    gue khan nge junk nya elite...
    di tempat khusus junk.
    daripada orang ngakunya tau rule, nge junk di post count, tapi di infract marah2 malah nge Judge..."Kalau ga tau arti junk, jangan bilang junk.."
    awapwlpawlokwoakwoakwoakwoaw

  6. #35
    CholesteroL's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Bengkulu-Jakarta
    Posts
    3,435
    Points
    2,009.25
    Thanks: 70 / 108 / 93

    Default

    Quote Originally Posted by cybertank378 View Post
    pertanyaannya kenapa w ngak pernah di ganggu padahal w jelas 2 liat penampakannya dengan mata kepala sendiri waktu baru pindah w cuek aja selama dia ngak rese mah masa bodo klo dah rese w bakar aja sekalian

    wkwoqkwo

    @brunzbrunz
    ruangan gratcy brun sama insiden belatunh di kamar waktu saat saat terakhir di kantor polri wkowkwo
    lu mungkin ada benteng gaib kata sepupu gw..kemungkinan lu bisa diganggu karena patokan gaib lu juga ada..orang yg mendampingi dirinya dengan gaib baik secara sengaja maupun tidak segaja/bisa disebut pengikut ilegal, bisa secara tidak langsung kontak gaib diri muncul dengan secara tidak sengaja melihat makhluk lain..

  7. #36
    -eviL-Mike-'s Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,980
    Points
    15.01
    Thanks: 298 / 339 / 276

    Default

    Duh lihat anak tangga itu jadi kangen tidur disana.. At least, pernah ambil cucian jam 9 malam di atas genteng lewat kamar pembantu yg horor..

    Tengah malam jam 1 nonton film suzzana di kamar wakkakaka... BTW, kisah yg di alami bruno gak bisa gw lupain.. Mau ngakak tapi seram, hahahhaha...

    Baik atau buruk nya rumah ini,telah memberikan warna untuk perkembangan idgs sendiri.. Oke lanjut nonton descendants of the sun dulu sebelum bobo...

    <a href=http://fc05.deviantart.net/fs70/f/2009/341/d/9/Crystal_Maiden_by_Donkote.png target=_blank rel=nofollow>http://fc05.deviantart.net/fs70/f/20...by_Donkote.png</a>

    Quote Originally Posted by Almighty View Post
    ┒('o'┒) ELO

    (┌','┐) GUE

    ┒(˘- ˘ )┎ END
    Quote Originally Posted by -eviL-Mike-
    ada 3 kriteria dari kepengurus bot:
    1. Mau cepat dan murah tapi tidak bagus
    2. Mau bagus dan cepat tapi tidak murah
    3. Mau murah dan bagus tapi tidak cepat

  8. #37
    cybertank378's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Tangerang, Indonesia
    Posts
    1,859
    Points
    5,216.60
    Thanks: 52 / 210 / 84

    Default

    Quote Originally Posted by CholesteroL View Post
    lu mungkin ada benteng gaib kata sepupu gw..kemungkinan lu bisa diganggu karena patokan gaib lu juga ada..orang yg mendampingi dirinya dengan gaib baik secara sengaja maupun tidak segaja/bisa disebut pengikut ilegal, bisa secara tidak langsung kontak gaib diri muncul dengan secara tidak sengaja melihat makhluk lain..
    mungkin kali w juga gak tau wkwokw

    Dari 3 tempat IDGS
    Muara Karang
    Komplek Polri
    dan Mampang prapatan

    semuanya ada isinya sampe ada yang di gangguin, sempet w mo ngebuktiin sendiri yang di mampang katanya di tangga belakang kebetulan semuanya cuti tinggal gw sendiri
    kemudian w coba iseng di tangga belakang yang katanya ada kunti tapi dari jam 5 sore menjelang magrib sampe 2 pagi gak ada kejadian apa2

    wkwokw
    Whenever u're feeling down,blue or desperate, just remember you were the fastest *****!

    TIGA KALI NGAK ADA TANGGEPAN, MINTA MACEM-MACEM SAMA GW MENDING NGOMONG SAMA TEMBOK AJA SONO

    Quote Originally Posted by BnY-teTsuZin View Post
    nge junk karena nge fans...
    gue khan nge junk nya elite...
    di tempat khusus junk.
    daripada orang ngakunya tau rule, nge junk di post count, tapi di infract marah2 malah nge Judge..."Kalau ga tau arti junk, jangan bilang junk.."
    awapwlpawlokwoakwoakwoakwoaw

  9. #38
    [IDGS]SatpoL-PP's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Hey Ho Lets Go
    Posts
    13,217
    Points
    849.35
    Thanks: 438 / 487 / 385

    Default

    Quote Originally Posted by cybertank378 View Post
    mungkin kali w juga gak tau wkwokw

    Dari 3 tempat IDGS
    Muara Karang
    Komplek Polri
    dan Mampang prapatan

    semuanya ada isinya sampe ada yang di gangguin, sempet w mo ngebuktiin sendiri yang di mampang katanya di tangga belakang kebetulan semuanya cuti tinggal gw sendiri
    kemudian w coba iseng di tangga belakang yang katanya ada kunti tapi dari jam 5 sore menjelang magrib sampe 2 pagi gak ada kejadian apa2

    wkwokw
    ya iyalah
    set4n nyesel kali nampakin ke loe
    wong loe raja nya set4n wkkwkw

  10. The Following User Says Thank You to [IDGS]SatpoL-PP For This Useful Post:
  11. #39

    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    35
    Points
    37.70
    Thanks: 10 / 2

    Default

    ih udah lama nggak komen2an disini...

    absen juga deh sebagai ex-member penghuni rumah polri...
    gue penghuni tetap garasi rumah polri... yang pernah sampe tidur di garasi situ...

    satu hal yang bikin betah diem digarasi yang disulap jd ruang marketing adalah, karena ngelewatin dapur dan ngeliat tangga itu bikin mager *wel... lebih takut sih keknya yah* sering banget kalau keluar dr garasi ngelewatin dapur sambil setengah lari.

    komen soal kamar bekas kamar pembantu... cong cong... ngelirik ke ruangan situ aja tuh udah bikin takut banget... tiap kali numpang nyuci... yang kebetulan mesin cuci itu persis di depan kamar pembantu... selalu celingak celinguk.

    Pernah banget, berasa dipanggil sama si pulse... tp orgnya kagak adaaaaaaa....

    ah sekian dulu deh dari saya.

  12. #40

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,324.00
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default

    pengalaman absurd
    - tengah malem nyuci depan kamar pembantu dan nyuci gelap2 pake mesin cuci ditemani cahaya bulan eh... cahaya HP
    - naik loteng keadaan gelap, krn mau jemur...
    - mandi di kamar mandi depan gudang ga boleh dibuka dalam keadaan gelap, dan ada serasa angin lewat... whatever ~

    tapi aura berasa paling horor di kamar mandi ruangan @ovarz; kwkwkwk walau luas tapi cermin saling berhadapan, mandi serasa ada yg ngawasin.. pengen say hello tapi ntah kok ga nongol2
    「私は気持ち死ぬことをしたい !!」


    Mes : ありがとうございめす!!!ありがとう!
    Cocolu : Reiさんお誕生日おめでとう言ってくれてありがとうございました(੭*ˊᵕˋ)੭♡clap!!


    You say 'I love you' with a fake smile

  13. #41
    Ranerz's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    795
    Points
    330.76
    Thanks: 63 / 137 / 87

    Default

    Berhubung pada mulai cerita pengalaman nya di Kantor IDGS ini, gw juga mau cerita..

    Jadi Tepat di depan kantor itu ada Gerobak jualan Nasi uduk sama Lontong Sayur yang kalau pagi dipakai jualan dan kalau malam ditinggal di lokasi... Karena keadaan kurang penerangan, kalau malam Gerobak ini kalau dilihat-lihat cukup menyeramkan, pernah suatu ketika gw pulang malam dari Mall Pluit Village terus lewat gerobak ini..








    #eh sebentar deh.. kayaknya gw salah kantor, ini kantor IDGS 2012 kebawah di Muara Karang

    Kebetulan pindah Divisi jadi ga ikut Team IDGS ke Kantor yang inih... Ayo terusin Ceritanya Gan... #mantengin

    Quote Originally Posted by CholesteroL
    lu mungkin ada benteng gaib kata sepupu gw..kemungkinan lu bisa diganggu karena patokan gaib lu juga ada..
    OMG.. Rahman... Serem Banget...

    Signature Error

  14. #42

    Join Date
    Sep 2015
    Posts
    6
    Points
    0.60
    Thanks: 0 / 1 / 1

    Default

    Dari hasil penerawangan gw Gan, itu ***** ga mau ganggu secara langsung karena ngrasa kalian temen nya..
    Dan didalam dunia gaib, ada aturan maen yg berlaku juga.. dimana "sesama ***** dilarang mengganggu".
    Percaya ma gw.. serius.

  15. #43
    Triana's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    -
    Posts
    1,490
    Points
    54,724.05
    Thanks: 22 / 34 / 26

    Default

    Quote Originally Posted by pipipopo View Post
    @Triana;
    Perasaan paling horor adalah saat mimpi..
    di mimpi gak punya duit, pas bangun juga gak punya duit..

    itu baru horor tingkat dewa..
    horror tingkat akhir, tiada yang mengalahkannya lagi @pipipopo;
    ayoo dong cerita!
    Ferddy Setiawan's

  16. #44
    -rezon-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    6,739
    Points
    19.45
    Thanks: 531 / 1,132 / 773

    Default

    apa cuma gw yang ga ngerasain apa" disitu
    moment" pas anak kantor pada ke Jogja...gw disitu ama Ko Acong, Necrose, Mas Sigit.
    Bahkan masih lugu, boker ke Lantai 2 deket tangga.....dan iseng" celingak celinguk jalan" ke kamar yg 'konon' ga boleh ditempatin.....

    biasa aja
    meskipun hawanya agak agak gimana gitu......

    Justru gw lebih takut ama manusianya malah wkowkwokwokwow
    Perilaku lahiriah anda itulah kebenarannya, sementara persepsi batiniah anda tentang perilaku anda itu seringkali hanya ilusi
    "-RezoN-"


  17. #45
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,366
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88
    Default Category

    Default

    Mana nih cerita mengharukannya lagi? Eh menyeramkan deng

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •