Page 35 of 47 FirstFirst ... 2531323334353637383945 ... LastLast
Results 511 to 525 of 698
http://idgs.in/755950
  1. #511
    ASKEA's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    whereever i there
    Posts
    2,682
    Points
    5.20
    Thanks: 38 / 24 / 24

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    selow gw mah si hendy kan mau bet dia
    bet opo wkwk
    vgame aj tuh biar mantap

  2. Hot Ad
  3. #512
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,097
    Points
    8,370.60
    Thanks: 28 / 55 / 53

    Default

    Quote Originally Posted by ASKEA View Post

    selamat kepada @jkt-nos-thegame; yg mendapatkan 500 vgame >< wkwk
    Gw maneng ??
    Da biasa kali ya?? WKWKWKWKWKWKWKW
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  4. #513
    ASKEA's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    whereever i there
    Posts
    2,682
    Points
    5.20
    Thanks: 38 / 24 / 24

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-nos-thegame View Post
    Gw maneng ??
    Da biasa kali ya?? WKWKWKWKWKWKWKW
    udh gw trans tuh wkwkwk

  5. #514
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,097
    Points
    8,370.60
    Thanks: 28 / 55 / 53

    Default

    Quote Originally Posted by ASKEA View Post
    udh gw trans tuh wkwkwk
    Mana??
    Boong luuuu
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  6. #515
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    gaye lu menang 500.mantep lah mayan buat bet itu

  7. #516
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,097
    Points
    8,370.60
    Thanks: 28 / 55 / 53

    Default

    Quote Originally Posted by DEPR-KETUT View Post
    gaye lu menang 500.mantep lah mayan buat bet itu
    Udah gw bet wkwkwkw ,,
    Infrac 0/1 WKWKWKKWKW NAJISSS
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  8. #517
    ASKEA's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    whereever i there
    Posts
    2,682
    Points
    5.20
    Thanks: 38 / 24 / 24

    Default

    wkwkwk keliatan di betnya hen http://forum.indogamers.com/vbookie....m&item_id=4768
    hajar tut

  9. #518
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,097
    Points
    8,370.60
    Thanks: 28 / 55 / 53

    Default

    Itu ma pigem dari org lain wkwkwkwk
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  10. #519
    ASKEA's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    whereever i there
    Posts
    2,682
    Points
    5.20
    Thanks: 38 / 24 / 24

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-nos-thegame View Post
    Itu ma pigem dari org lain wkwkwkwk
    macem mei ga ad thanks"nya wwkwk @-2nd; pacar mu tuh si mei ga nongol lagi

  11. #520
    jkt-nos-thegame's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    DIMANA AJA ASAL ADA CEWE!!
    Posts
    3,097
    Points
    8,370.60
    Thanks: 28 / 55 / 53

    Default

    Quote Originally Posted by ASKEA View Post
    macem mei ga ad thanks"nya wwkwk @-2nd; pacar mu tuh si mei ga nongol lagi
    Abis cuma 500 gk 5k wkwkwkkw
    Mau Barcen silahkan~

    kalo mau minta remisi dsb, silakan mampir ke gubuk saya " anda sopan saya pun segan "
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=741732

  12. #521
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    gw tabok ne biar muncrat tuh pigem

  13. #522
    amami-tsubasa's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Posts
    1,262
    Points
    5.05
    Thanks: 8 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by ASKEA View Post
    TEBAK SCORE

    Portugal VS ASK (TEAM)
    A. 1 - 0
    B. 2 - 1
    C. 0 - 1
    D. 0 - 0
    E 1 - 2

    syaratnya cuma tebak 1x no edit dan no clone
    waktu sampai jam 9 malam nanti


    REWARD
    500 Vgame jika benar @jkt-nos-thegame; @COPO_MAX; @amami-tsubasa; @-Ang; @jkt-Alexis4Play; @MUSSA; @DEPR-KETUT;
    C. Portugal 0-1 ASK


    asli gue jawab belom liat hasilnya ..
    swt telat -_-

  14. #523

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    2,744
    Thanks: 34 / 77 / 74

    Default

    id megasoul nya si ketut di post mh
    http://forum.indogamers.com/showthre...47#post9374747

  15. #524
    ASKEA's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    whereever i there
    Posts
    2,682
    Points
    5.20
    Thanks: 38 / 24 / 24

    Default

    Quote Originally Posted by jkt-Alexis4Play View Post
    id megasoul nya si ketut di post mh
    http://forum.indogamers.com/showthre...47#post9374747
    @DEPR-KETUT; wkwkwk cie" kasihan id yg lu jual

  16. #525
    DEPR-KETUT's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    MATARAM-LOMBOK
    Posts
    1,478
    Points
    518.61
    Thanks: 52 / 41 / 37

    Default

    njir pea tuh anak di pake mh

Page 35 of 47 FirstFirst ... 2531323334353637383945 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •