Page 43 of 47 FirstFirst ... 33394041424344454647 LastLast
Results 631 to 645 of 698
http://idgs.in/755950
  1. #631
    -NK-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    Denpasar
    Posts
    254
    Points
    30.40
    Thanks: 6 / 6 / 3

    Default

    @lindsay; malu bertanya sesat dirawa.kwokwokwo

  2. Hot Ad
  3. #632
    -NK-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    Denpasar
    Posts
    254
    Points
    30.40
    Thanks: 6 / 6 / 3

    Default

    ak junker lagi

  4. #633
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by -NK- View Post
    ak junker lagi
    @-NK- jon, kw emg tmn gw. tp melihat dari fakta yg ada keknya gw ikhlas aja deh kalau lu di batain byk orang.
    terutama ama pasukan bata sejati. akakaka

  5. #634
    -NK-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    Denpasar
    Posts
    254
    Points
    30.40
    Thanks: 6 / 6 / 3

    Default

    @lindsay; biarkan waktu yg menjawab kwokwokwo gw mah fun aja

  6. #635
    NK-RAVEN's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Posts
    236
    Points
    1,000.50
    Thanks: 0 / 4 / 4

    Default

    Slamat Askea

  7. #636
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by -NK- View Post
    @lindsay; biarkan waktu yg menjawab kwokwokwo gw mah fun aja
    kalau ada yg brani nge bata lu , pasti lu bls ganti kan jon? pakai bata asli ahahaha

  8. #637
    ASKEA's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    whereever i there
    Posts
    2,682
    Points
    5.20
    Thanks: 38 / 24 / 24

    Default

    cie yg chit chat pdhl judulnya yg pria , situ pada pake picture wanita kok msk kamar pria wkwkwk ><

  9. #638
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    kalau ada yg brani nge bata lu , pasti lu bls ganti kan jon? pakai bata asli ahahaha
    kwokwokwo bukan bata lagi batako gw kasi biar lebih gede

  10. #639
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by ASKEA View Post
    cie yg chit chat pdhl judulnya yg pria , situ pada pake picture wanita kok msk kamar pria wkwkwk ><
    cuman picture tidak menyemembunyikan fakta bahwa pemilik akunya pria kea. hohoho

  11. #640
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    cuman picture tidak menyemembunyikan fakta bahwa pemilik akunya pria kea. hohoho
    pria jadi-jadian ya?amfun dah kkwokwokwo @crensius; punya saingan lo cren kwokwokwo

  12. #641
    ASKEA's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Location
    whereever i there
    Posts
    2,682
    Points
    5.20
    Thanks: 38 / 24 / 24

    Default

    mana yg mw gw bata? tunjukan nicknya apakah nick ini ? @lindsay;

  13. #642
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by ASKEA View Post
    mana yg mw gw bata? tunjukan nicknya apakah nick ini ? @lindsay;
    to @NK-RAVEN; coba bata kea berapa merah ntr.kwokwo

  14. #643
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by jono182 View Post
    pria jadi-jadian ya?amfun dah kkwokwokwo @crensius; punya saingan lo cren kwokwokwo
    beraninya kau menyebut pria jadi-jadian jon. sudah jelas pria sejati ini.

    Quote Originally Posted by ASKEA View Post
    mana yg mw gw bata? tunjukan nicknya apakah nick ini ? @lindsay;
    wah bukan kea itu qaqa @-NK-; yg minta di bata. hehe peace jon.

    mending aku dikasih icip2 cendolnya dlu dr lu kea. :v

  15. #644
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    beraninya kau menyebut pria jadi-jadian jon. sudah jelas pria sejati ini.



    wah bukan kea itu qaqa @-NK-; yg minta di bata. hehe peace jon.

    mending aku dikasih icip2 cendolnya dlu dr lu kea. :v
    gimana biar nama itu merah abhe mau nanya donk.kwokwokwo

  16. #645
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by jono182 View Post
    gimana biar nama itu merah abhe mau nanya donk.kwokwokwo
    mau banget diajarin loe jon? ceban dolo sini. JIAHAHAHA

Page 43 of 47 FirstFirst ... 33394041424344454647 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •