Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 33
http://idgs.in/758119
  1. #1
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default NOBAR WARCRAFT 04 JUNI MAL BALE KOTA TANGERANG

    Yuk ah kapan lagi ada kesempatan Nobar bersama Staff IDGS yang akan saya undang untuk bisa mengenal dekat



    info yang berada di luar daerah Tangerang atau Jakarta dst bisa naik kereta dari stasiun Duri dan turun di stasiun Tanah Tinggi dan nyambung angkutan umum arah Jln.veteran atau sebelum fly over hanya 5 menit sampai lokasi.
    Last edited by VIAT-UNO; 30-05-16 at 14:27.
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  2. Hot Ad
  3. #2
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84
    Last edited by VIAT-UNO; 30-05-16 at 12:30.
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  4. #3
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    kirain soree ,
    siang mah gabisa deh kayanya -_-

  5. #4
    Triana's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    -
    Posts
    1,490
    Points
    54,724.05
    Thanks: 22 / 34 / 26

    Default

    @-rezon-; @MuRkA;

    btw yg dari jakarta kalo ada yg mau ikut, gampang naik kereta aja. deket sana ada stasiun
    ke duri dlu tp baru bs ke tanah tinggi
    Ferddy Setiawan's

  6. #5
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    Quote Originally Posted by NAVI-MEI View Post
    kirain soree ,
    siang mah gabisa deh kayanya -_-
    baca itu jam 3 sore atau 4 sore n jam 12 nya itu kumpul nya
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  7. #6
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,575
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    itu yunero lawan purish ya?
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  8. #7
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    Quote Originally Posted by VIAT-UNO View Post
    baca itu jam 3 sore atau 4 sore n jam 12 nya itu kumpul nya
    wkwk ohiyaa wajar baru bangun

  9. #8
    cNupY's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    IDGS
    Posts
    12,575
    Points
    25.10
    Thanks: 298 / 236 / 205

    Default

    buat yang gak punya uang akhir bulan nonton disini aja http://bit.ly/1PagGl7 @Kayoko ;
    <a href=http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif target=_blank rel=nofollow>http://i67.tinypic.com/2cypemw.gif</a>

  10. #9
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    si karyo mah nonton di solo katanya hari biasa harga Rp.20.000
    Last edited by VIAT-UNO; 30-05-16 at 12:59.
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  11. #10
    .Zi-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Cengkareng
    Posts
    2,738
    Points
    39,278.40
    Thanks: 62 / 55 / 43

    Default

    Bisa jadi sambil buka puasa bersama juga ini...

  12. #11
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by BdG-hWie~ View Post
    buat yang gak punya uang akhir bulan nonton disini aja http://bit.ly/1PagGl7 @Kayoko ;
    Ini streaming toh, yg dl ga ada ya?
    Ntar gw cari linknya buat yg dl ya, mayan nonton dirumah

  13. #12
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    apa perlu maju tanggal 4 nih saturday dan takut kelamaan basi film nya
    Last edited by VIAT-UNO; 30-05-16 at 13:58.
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  14. #13
    Mastertayung's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    DiLobang Pantat Gue
    Posts
    3,989
    Points
    26.03
    Thanks: 22 / 35 / 31

    Default

    jangan 4 kayyaknyaa at

    pas lagi puasa hari sabtu/minggu sambil ngabuburit nonton ^^

  15. #14
    VIAT-UNO's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    DEPOK CITY
    Posts
    2,281
    Points
    3.75
    Thanks: 173 / 115 / 84

    Default

    Quote Originally Posted by Mastertayung View Post
    jangan 4 kayyaknyaa at

    pas lagi puasa hari sabtu/minggu sambil ngabuburit nonton ^^
    kalo kelamaan udh gak di tayangin lagi nantinya soal nya itu ada banyak film lain menunggu dan ini warcraft dah dari tggl 26 may keluar
    KOMISARIS BESAR CLAN FIND
    FRIENDSHIP IS NEVER DIE

  16. #15
    MorOnnS's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    -
    Posts
    5,432
    Points
    12,668.61
    Thanks: 66 / 75 / 71

    Default

    wah boleh juga
    http://static.indogamers.com/signaturepics/sigpic319595_18.gif

    kalo lo MH, udeh ngaku aje, gausah nyusahin

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •