Page 52 of 226 FirstFirst ... 24248495051525354555662102152 ... LastLast
Results 766 to 780 of 3379
http://idgs.in/758525
  1. #766

    Join Date
    Jan 2016
    Posts
    140
    Points
    25.80
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    numpang lewat ya momod...
    jgn kasi aku kartu ya...

  2. Hot Ad
  3. #767
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    Quote Originally Posted by Crencius View Post
    beb kamu kenapa berubah...
    kamu udah punya yang baru ya ?

    aku sedih
    jgn sedih beb..aq msh single kok...nih icep



    Quote Originally Posted by copo_r3i View Post
    numpang lewat ya momod...
    jgn kasi aku kartu ya...
    ya lwat aja...awas ilang perjaka sini..hahaha

  4. #768
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    Misiii Misii om .. Numpang lewat yahhh


  5. #769
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    Quote Originally Posted by NAVI-MEI View Post
    Misiii Misii om .. Numpang lewat yahhh

    lewat mulu lu..setor kagak..
    sinih..setor dikit

  6. #770
    -Ang's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,370
    Points
    8.55
    Thanks: 85 / 104 / 88

    Default

    Quote Originally Posted by Crencius View Post
    beb kamu kenapa berubah...
    kamu udah punya yang baru ya ?

    aku sedih
    emang dia begitu, lupa ama yg lama
    cukup tau aja lah

  7. #771
    NAVI-MEI's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    TangerangCity
    Posts
    3,536
    Points
    1.05
    Thanks: 16 / 39 / 36

    Default

    Quote Originally Posted by Siahaan_ View Post
    lewat mulu lu..setor kagak..
    sinih..setor dikit
    uang nya pas pasan om buat balik kampung



  8. #772
    -NK-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    Denpasar
    Posts
    254
    Points
    30.40
    Thanks: 6 / 6 / 3

    Default

    malem jambi.numpang lewat siahaan.yang lagi maen bareng green circle ma crensius.cieeee

  9. #773

    Join Date
    Jan 2016
    Posts
    140
    Points
    25.80
    Thanks: 1 / 0 / 0

    Default

    Quote Originally Posted by -NK- View Post
    malem jambi.numpang lewat siahaan.yang lagi maen bareng green circle ma crensius.cieeee
    gmn maennya itu green circle...
    bangun2 tower aja ya...

  10. #774
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    Quote Originally Posted by -Ang View Post
    emang dia begitu, lupa ama yg lama
    cukup tau aja lah
    minta tambahin yg semalam ya kamu anggi...sombong bener di ajk main gk mau


    Quote Originally Posted by NAVI-MEI View Post
    uang nya pas pasan om buat balik kampung


    ksi gw aja ongkosnya qaqa...kamu jalan aja..jalan kaki kan sehat



    Quote Originally Posted by -NK- View Post
    malem jambi.numpang lewat siahaan.yang lagi maen bareng green circle ma crensius.cieeee
    ayo all batain si kentut ini...juragan clone


    Quote Originally Posted by copo_r3i View Post
    gmn maennya itu green circle...
    bangun2 tower aja ya...
    gampang qaqa...modal bool doang

  11. #775
    -NK-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    Denpasar
    Posts
    254
    Points
    30.40
    Thanks: 6 / 6 / 3

    Default

    njir.idnya jono ne.sempak kuda.jgan woe.ntar di kick dari event.azzzzzzz

  12. #776
    Koma's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Posts
    1,006
    Points
    3,460.90
    Thanks: 5 / 4 / 4

    Default

    Wkwkwkwkwk... walah ternyata si jonogay @copo_r3i;

  13. #777
    -NK-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    Denpasar
    Posts
    254
    Points
    30.40
    Thanks: 6 / 6 / 3

    Default

    malem jambi met istirahat aja ya.byeeeeee

  14. #778
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    Quote Originally Posted by -NK- View Post
    malem jambi met istirahat aja ya.byeeeeee
    bye mau kemana kamu qaqa..ke akhirat ya
    hiks

  15. #779
    amami-tsubasa's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Posts
    1,262
    Points
    5.05
    Thanks: 8 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by Siahaan_ View Post
    bye mau kemana kamu qaqa..ke akhirat ya
    hiks
    wkwk kejam banget ini guru ladyboy

  16. #780
    Siahaan_'s Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Jump-Bee
    Posts
    2,938
    Points
    51.40
    Thanks: 45 / 70 / 62

    Default

    Quote Originally Posted by amami-tsubasa View Post
    wkwk kejam banget ini guru ladyboy
    lebih kejam pelatih nya @-Ang; kalo ada barang baru di tes sm dia dluan kwkwkww

Page 52 of 226 FirstFirst ... 24248495051525354555662102152 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •