Page 64 of 226 FirstFirst ... 145460616263646566676874114164 ... LastLast
Results 946 to 960 of 3379
http://idgs.in/758525
  1. #946
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by jono182 View Post
    kwokwo gw mah menira apa adanya dikasi ya gw terima gx dikasi beryukur kwokwokwo
    wkwkwk lo sih minta kk batain dong kk sini. eh di kasi bata beneran ngeluh juga kan
    ngakak

  2. Hot Ad
  3. #947
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    wkwkwk lo sih minta kk batain dong kk sini. eh di kasi bata beneran ngeluh juga kan
    ngakak
    kwokwo selow aja hidup itu kadang ngerasain enak dan gx enak kwokwokwo

  4. #948
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by jono182 View Post
    kwokwo selow aja hidup itu kadang ngerasain enak dan gx enak kwokwokwo
    nah mantep juga kata2 lu jon. baru ini kata2 lu yg bener sejak post 200 lu :3

  5. #949
    Abrizan's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Heaven
    Posts
    297
    Points
    43,129.55
    Thanks: 23 / 26 / 26

    Default

    apa kabar nusantara. masih pada semangatkah yang lagi gb 1k post

  6. #950

    Join Date
    Aug 2016
    Location
    PLUTO
    Posts
    541
    Points
    -61.60
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    udah mau jam 3 takut dopost

  7. #951
    Koma's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Posts
    1,006
    Points
    3,460.90
    Thanks: 5 / 4 / 4

    Default

    Slamat pagi selamat beraktifitas

  8. #952
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by Koma View Post
    Slamat pagi selamat beraktifitas
    ayo kaka semangat ngejar 1k saya temenin dah

  9. #953
    amami-tsubasa's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Posts
    1,262
    Points
    5.05
    Thanks: 8 / 5 / 5

    Default

    Quote Originally Posted by Siahaan_ View Post
    @Abrizan; entah di sengaja enth enggak skali lagi doble post akun asli nya gw infrak ya....coba deh kalo mau tes




    inget ya buat clone siapa aja...ngacak'' sf gw...sengaja maupun gak sengaja yg gw infrak akun asli nya
    gw udh bilang ya...kalo mau coba silahkan deh....berlaku mulai hari ini dan seterus nya
    wkwkkw ampun dah sekarang jadi galak

  10. #954
    jono182's Avatar
    Join Date
    Apr 2016
    Location
    Denpasar-Bali
    Posts
    1,502
    Points
    13,400.40
    Thanks: 25 / 12 / 12

    Default

    Quote Originally Posted by amami-tsubasa View Post
    wkwkkw ampun dah sekarang jadi galak
    iya galak dia gw aja dikasi merah nick @-NK-;

  11. #955
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by jono182 View Post
    iya galak dia gw aja dikasi merah nick @-NK-;
    siahaan galak tapi baek kok. ya nggak @Siahaan_; :3

  12. #956

    Join Date
    Aug 2016
    Location
    PLUTO
    Posts
    541
    Points
    -61.60
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    sore jakarta, jumpa lagi sama gua

  13. #957
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    dah gw kejar itu muss post nya. wkwkwk
    ayo kejar2 an ama gw

  14. #958

    Join Date
    Aug 2016
    Location
    PLUTO
    Posts
    541
    Points
    -61.60
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    dah gw kejar itu muss post nya. wkwkwk
    ayo kejar2 an ama gw
    ayo kejar2an sampai mana kau? mumpung ini hari gua free buat kejar post

  15. #959
    LindSAY's Avatar
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Japan-Gunma-Ota @Linggarrison
    Posts
    6,072
    Points
    302,856.53
    Thanks: 48 / 156 / 128

    Default

    Quote Originally Posted by en5tE1n View Post
    ayo kejar2an sampai mana kau? mumpung ini hari gua free buat kejar post
    yaudah sampai tangan gempor aja muss. gas teroos

  16. #960

    Join Date
    Aug 2016
    Location
    PLUTO
    Posts
    541
    Points
    -61.60
    Thanks: 4 / 1 / 1

    Default

    Quote Originally Posted by lindsay View Post
    yaudah sampai tangan gempor aja muss. gas teroos
    ngga bakal gempor kok nggar

Page 64 of 226 FirstFirst ... 145460616263646566676874114164 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •