Results 1 to 2 of 2
http://idgs.in/759480
  1. #1

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    【Mes♥】
    Posts
    89,674
    Points
    4,323.00
    Thanks: 0 / 1,048 / 845

    Default Modifikasi mana yang kalian suka? Ricer, Tuner, dan Sleeper

    Hallo gan, kali ini ane mau bahas tentang Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Mereka bertiga itu adalah sebutan buat para modifikator mobil gan, dan tiga sebutan itu punya ciri khas nya masing masing. Bagi agan agan yang belum tau tentang mereka bertiga, bisa disimak threadnya. cekibrotttttt

    RICER

    Oke, yang pertama adalahh ricer. Sedikit info tentang ricer. Ricer singkatan dari Race Inspired Cosmetic Enhancement atau dalam bahasa Indonesianya berarti “penambahan kosmetik yang terispirasi dari ajang balap”. Tapi ada pula yang menyebutkan kalau RICE itu singkatan dari Radically Immature Car Enthusiast yang kalau diterjemahkan menjadi penggemar mobil radikal / aneh yang belum dewasa.
    Spoiler untuk gambar :




    TUNER

    Nah kalo si Tuner mah madep gan. Biasanya mobil tuner tuh enak diliat gan kalem kalem gimana gitu. aksesoris yang mereka pasang pun keliatan keren dan fungsinya juga jelas gan. Performa mesin nya pun nggak main main.
    Spoiler untuk gambar :




    SLEEPER

    Nah yang terakhir ini nih yang ane suka yaitu " Sleeper ". Sleeper itu cuman ngemodif mesin nya aja gan. Alhasil orang orang pada nyangka kalo mobil sleeper itu standar. Padahal di dalam ke standar'an nya itu lah terdapat tenaga yang besar. pokoknya maknyos lah.
    Spoiler untuk gambar :



    Bonus Video:



    sumber HT kaskus

    favorit Lancer Evo X
    sayang berhenti smpe 2007
    「私は気持ち死ぬことをしたい !!」


    Mes : ありがとうございめす!!!ありがとう!
    Cocolu : Reiさんお誕生日おめでとう言ってくれてありがとうございました(੭*ˊᵕˋ)੭♡clap!!


    You say 'I love you' with a fake smile

  2. Hot Ad
  3. #2

    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Surabaya |-*Chieftain*-| † Kingdom of New Anarchyst Gankers Survivor †
    Posts
    1,144
    Points
    8,147.25
    Thanks: 12 / 5 / 5

    Default

    Yang paling mantep emang sleeper
    tapi kalau gabungan sleeper dan tuner
    itu jauh lebih keren
    dari sisi tampilan maupun performa

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •